Pebalap Astra Honda Pole Position di Suzuka 4 Hours Endurance Race

1
1067

Pebalap Astra Honda Pole Position

., salam pertamax7.com, Pebalap Astra Honda Pole Position di Suzuka 4 Hours Endurance Race

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Ada info resmi dari FIM Suzuka 4 Hours Endurance Race Qualifying Practice 08/07/2023 Suzuka International Racing Course, Jepang berjudul Pebalap Astra Honda Raih Pole Position di Suzuka 4 Hours Endurance Race

Hasil yang bagus diraih oleh M. Adenanta Putra dan Herjun Firdaus pada sesi kualifikasi balap ketahanan Suzuka 4H dengan mencatat waktu rata-rata 2:17.765.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pebalap Astra Honda Pole Position di Suzuka 4 Hours Endurance Race

Astra Honda Racing Team (AHRT) menjalani sesi kualifikasi Suzuka 4 Hours Endurance Race, Sabtu (8/7/2023). Menurunkan pebalap andalannya yakni Herjun Atna Firdaus dan Adenanta Putra, AHRT berusaha untuk meraih kemenangan ketiganya di balapan ketahanan ini. Kedua pebalap tersebut berhasil mencatatkan rata-rata waktu 2:17.765 dan berhak menempati pole position.

Pebalap Astra Honda Pole Position
Pebalap Astra Honda Pole Position di Suzuka 4 Hours Endurance Race

Setelah menjalani sesi kualifikasi dengan durasi 20 menit untuk masing-masing grup, catatan terbaik Adenanta adalah 2:16.841 yang merupakan tercepat ketiga di grup kuning. Meskipun berjarak 1,546 detik dari pebalap tercepat, catatan Adenanta tersebut menjadi kunci keberhasilan tim Indonesia mencatat pole position untuk balapan pada Minggu (9/7/2023).

Partner
IRC
Honda
FDR

Sementara itu, Herjun Atna Firdaus yang masih beradaptasi dengan motor CBR600RR, menjadi yang tercepat keempat di grup biru, dengan catatan 2:18.689. Setelah digabungkan dengan waktu Adenanta, AHRT mencatat waktu rata-rata 1:17.765 dan menjadi yang tercepat.

Hasil hari ini menjadi bekal penting untuk mengincar kemenangan pada balapan Minggu (9/7/2023), yang akan dimulai pada pukul 10:00 WIB.

Komentar HERJUN ATNA FIRDAUS

  • #7 Suzuka 4 Hours – Rider Blue
  • Instagram: @herjun.firdaus
  • 4th | +0.768

 “Sirkuit Suzuka bukan trek yang mudah untuk ditaklukkan dan dipahami. Banyak tikungan yang sulit dipahami. Butuh banyak melakukan lap untuk memahami trek ini, terutama bagi saya yang baru pertama melakukan balap dengan CBR600RR di sini.

Namun, hal ini tidak membuat saya putus asa. Saya selalu berusaha untuk menajamkan waktu. Alhamdulillah pada sesi kualifikasi saya dan Adenanta bisa mendapatkan pole position, dengan catatan waktu jauh lebih baik dibanding saat free practice. Saya mohon doa dan dukungan dari penggemar balap Indonesia, semoga Astra Honda bisa juara di Suzuka.”

Komentar M. ADENANTA PUTRA

  • #7 Suzuka 4 Hours – Rider Yellow
  • Instagram: @adenanta21
  • 3rd | +1.546

  “Ini pertama kali saya balapan di Sirkuit Suzuka. Sejak free practice Jumat kemarin, saya bisa beradaptasi cukup cepat. Alhamdulillah saat kualifikasi catatan waktu saya bisa lebih baik. Saya senang bisa mendapatkan pole position. Besok saya dan tim akan berjuang maksimal saat balapan. Mohon doanya semoga berhasil.”

SUZUKA 4 HOURS QUALIFYING (Average)
1 Astra Honda Racing Team Honda 2:17.765
2 Moto Win Racing Honda +0.256
3 Honda MSC Honda +0.759
4 Plus Moto Yamaha +0.909
5 Moto Win Racing Honda +1.148
Hasil Kualifikasi ST600 Suzuka 4 Hours Endurance Race 2023

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.