Herjun dan Adenanta Siap Berjuang Balap Suzuka 4 Hours Endurance Race

1
333

Herjun dan Adenanta Siap Berjuang Balap

., salam pertamax7.com, Herjun dan Adenanta Siap Berjuang Balap Suzuka 4 Hours Endurance Race

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Ada info resmi dari FIM Suzuka 4 Hours Endurance Race Preview 07/07/2023 Suzuka International Racing Course, Jepang berjudul Herjun dan Adenanta Siap Bersaing di Suzuka 4 Hours Endurance Race

Para pebalap Indonesia tersebut akan menjalani sesi latihan pada Jumat dan Sabtu, lalu turun balapan pada Minggu, 9 Juli 2023, di kelas ST600.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Herjun dan Adenanta Siap Berjuang Balap Suzuka 4 Hours Endurance Race

Akhir pekan ini, tepatnya pada 7-9 Juli 2023, Astra Honda Racing Team (AHRT) siap berjuang pada event Suzuka 4-Hours Endurance Race di Jepang. AHRT turun di ajang balap endurance ini dengan pebalap andalannya Herjun Atna Firdaus dan Adenanta Putra, dimana masing-masing pebalap juga turun di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250cc dan SuperSports 600cc.

Keikutsertaan AHRT dalam ajang balap ketahanan ini merupakan yang kedelapan, sejak 2013 dan terakhir ikut serta di 2019. Herjun dan Adenanta akan turun di kelas ST600. Herjun akan berada pada kelompok “Rider Blue”, sementara Adenanta di grup “Rider Yellow”.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pada 2013, AHRT menjalani debut di kompetisi ini dengan kemenangan pertama didapatkan oleh Iswandi Muis dan Dimas Ekky. Pada 2015, Andi Farid Izdihar dan Aditya Pangestu berada di urutan kedua, kemudian kemenangan kembali didapatkan pada 2016 melalui Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica.

Aksi para pebalap ini akan dimulai pada Jumat (7/7/2023) dengan menjalani sesi latihan. Pada Sabtu (8/7/2023), pukul 06:45 WIB sesi Latihan Bebas dimulai. Lalu dilanjutkan dengan sesi Kualifikasi yang dimulai pada pukul 08:40 WIB untuk Yellow Rider dan pukul 09:15 untuk Blue Rider, dengan masing-masing pebalap memiliki durasi selama 20 menit. Pada Minggu (9/7/2023), akan ada 70 menit sesi latihan yang dimulai pukul 06:30 WIB, sebelum balapan 4-jam dimulai pada pukul 10:00 WIB.

Komentar HERJUN ATNA FIRDAUS

  • #7 Suzuka 4 Hours – Rider Blue
  • Instagram: @herjun.firdaus

“Saya sangat antusias ketika ditunjuk menjadi pasangan Adenanta di balap ketahanan 4 jam ini. Memang saya belum pernah balapan dengan motor 600cx, tetapi saya sudah beberapa kali latihan dan sata yakin akan bisa cepat beradaptasi. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa mengibarkan Merah Putih di Suzuka.”

Komentar M. ADENANTA PUTRA

  • #7 Suzuka 4 Hours – Rider Yellow
  • Instagram: @adenanta21

“Balapan ketahanan ini akan menjadi pengalaman baru buat saya. Saya optimistis bisa kompetitif dan mengulang sukses Astra Honda jadi juara di balapan ini. Tahun ini saya sudah banyak balapan dengan CBR600R dan secara fisik saya sudah berlatih secara maksimal. Semoga bisa jadi bekal positif saat tampil di Suzuka 4-Hours Endurance Race ini.”

Herjun dan Adenanta Siap Berjuang Balap Suzuka 4 Hours Endurance Race
Herjun dan Adenanta Siap Berjuang Balap Suzuka 4 Hours Endurance Race

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia #Suzuka4Hours #EnduranceRace #honda #cbr600rr

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.