YAMAHA Ucapkan Terima Kasih Valentino Rossi 46 GOAT Greatest of All Time

Partner
suzuki
Honda

YAMAHA Ucapkan Terima Kasih Valentino Rossi 46

GOAT Greatest of All Time

., salam pertamax7.com, YAMAHA Ucapkan Terima Kasih Valentino Rossi 46

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.   

  • YAMAHA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA VALENTINO ROSSI ATAS PERJALANAN MOTOGP BERSAMA MEREKA YANG TIDAK TERLUPAKAN

Kamis, 5 Agustus 2021 adalah hari yang bersejarah untuk banyak orang di dunia karena pada hari itu,  Juara Dunia sembilan kali dan legenda balap Grand Prix Valentino Rossi #46 telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pembalap MotoGP setelah akhir musim 2021.

Yamaha Motor Co., Ltd. dan Yamaha Motor Racing ingin berterima kasih kepada Rossi atas – masih berlangsung – 16 tahun kemitraan yang fantastis.

Mereka berencana untuk mempertahankan hubungan kerja yang erat dengan pembalap Italia itu setelah tahun 2021 melalui berbagai kolaborasi termasuk VR46 Riders Academy dan program pelatihan dan balap ‘Yamaha VR46 Master Camp‘.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

YAMAHA Ucapkan Terima Kasih Valentino Rossi 46

YAMAHA Ucapkan Terima Kasih Valentino Rossi 46
YAMAHA Ucapkan Terima Kasih Valentino Rossi 46

Info resmi dari Spielberg (Austria), 5 Agustus 2021

Menyusul pengumuman Valentino Rossi #46 untuk pensiun balap MotoGP yang mulai berlaku pada akhir tahun 2021. Yamaha Motor Co., Ltd. dan Yamaha Motor Racing ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Juara Dunia sembilan kali dan legenda balap Grand Prix untuk 16 kali – masih berlangsung – musim yang tak terlupakan bersama.

Kisah Yamaha dan Rossi dimulai dengan kemenangan ikonik itu di balapan GP pertama Valentino untuk Yamaha di Afrika Selatan pada tahun 2004.

Sejak saat itu dalam kemitraan tersebut, kami mengalami banyak aksi balap yang mendebarkan, banyak momen hebat di paddock dan di luar trek balap, mengamankan hingga saat ini 142 podium, merayakan 56 kemenangan GP, ​​dan memenangkan empat gelar Kejuaraan Dunia MotoGP, pada tahun 2004, 2005, 2008, dan 2009.

Prestasi luar biasa dari The Doctor , semangat yang tak tertandingi untuk balapan, dan karisma yang tak tertandingi merupakan bagian besar dari warisan Yamaha dan MotoGP, membuat pembalap Italia, yang diakui di seluruh dunia, julukan “GOAT” (Greatest of All Time).

Pengumuman penting dari Valentino ROSSI ini akan menjadi akhir dari era epik MotoGP ketika nomor 46 tidak akan ditampilkan di line-up MotoGP pada tahun 2022, seperti yang akan disetujui oleh penggemar balap di seluruh dunia.

Namun Yamaha Motor Co., Ltd. dan Yamaha Motor Racing akan terus mendukung Rossi di masa depan. Mereka akan mempertahankan hubungan kerja yang erat dengannya melalui berbagai kolaborasi termasuk VR46 Riders Academy dan program pelatihan dan balap Yamaha VR46 Master Camp .

Keputusan pensiun dan peluang karir baru tidak akan mengurangi tekad The Doctor atau mengurangi usahanya selama bulan-bulan terakhirnya sebagai pebalap MotoGP. Demikian juga, Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi legenda MotoGP untuk kesuksesan balapnya dan akan tetap berdedikasi penuh untuk memastikan bahwa paruh kedua musim ke-16 mereka bersama akan menjadi akhir yang pas untuk kemitraan MotoGP yang sangat istimewa.

Valentino Rossi Pensiun Akhir Musim MotoGP 2021

YOSHIHIRO HIDAKA SAN selaku PRESIDENT & CEO, YAMAHA MOTOR CO., LTD. berkata :

“Pertama-tama, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Valentino untuk kemitraan hebat yang kami nikmati bersamanya .

Dia akan sangat dirindukan di trek, di dalam paddock, dan di belakang layar di Yamaha, tetapi kami sepenuhnya menghormati keputusannya.

“Di Yamaha, kami sangat bangga dengan warisan balap motor Grand Prix yang telah kami ciptakan bersama.

16 tahun yang akan kami habiskan sebagai mitra dipenuhi dengan pertempuran epik di jalur dan kemenangan.

Di Yamaha, kami selalu berusaha untuk memberikan perasaan Kando* kepada penggemar dan pelanggan kami .

Di satu sisi, seluruh karir Valentino di Yamaha mewujudkan pencarian kepuasan mendalam dan kegembiraan intens yang kami alami ketika kami menemukan sesuatu yang bernilai luar biasa.

Kami semua sangat senang bahwa Valentino telah memutuskan untuk tetap menjadi pebalap Yamaha hingga akhir karir balap MotoGP-nya dan seterusnya.

“Ada terlalu banyak momen hebat antara Yamaha dan Valentino untuk memilih satu sebagai favorit .

Ada juga tantangan selama bertahun-tahun, tetapi kepercayaan di antara kami tidak pernah goyah dan bahkan memperkuat kemitraan kami selama bertahun-tahun.

 Pencapaian Valentino dibuat baik di dalam maupun di luar lintasan, dan itu merupakan bagian besar dan penting dari warisan balap Yamaha.

Kami berterima kasih kepadanya atas upayanya yang luar biasa, keterampilannya yang tiada bandingnya, dan semangat serta optimismenya yang tidak pernah padam. Kami bangga telah menjadi bagian dari kisah suksesnya yang unik.

Kami akan selamanya menghargai kenangan berharga yang kami buat bersama dan berharap untuk terus menambahkannya bersamanya sebagai duta merek Yamaha. 

Kando adalah kata dalam bahasa Jepang untuk perasaan simultan dari kepuasan mendalam dan kegembiraan yang intens yang kita alami ketika kita menemukan sesuatu yang bernilai luar biasa.


Mr LIN JARVIS selaku MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING berkata :

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Valentino, atas nama Yamaha Motor Racing, atas kemitraan khusus antara dia dan Yamaha.

“Kami mendapat hak istimewa untuk menjadi pemain kunci di era Grand Prix yang legendaris, dengan Valentino memperkuat barisan pebalap Yamaha selama 16 musim – masih berlangsung – musim. Kemitraan yang sekarang menjadi ikon antara Yamaha dan Rossi dimulai hampir seperti dongeng.

Vale Rossi memenangkan balapan yang luar biasa di Welkom pada tahun 2004, GP pertamanya bersama Yamaha. Kedatangannya di Yamaha adalah katalis yang mengubah program balap MotoGP kami, dan dia memberi kami kepercayaan diri untuk mendapatkan kembali semangat menantang kami dan sekali lagi menjadi Juara Dunia MotoGP.

“Sejak 2004 kami telah menyelesaikan hingga saat ini 264 balapan, bersama-sama kami mengamankan 56 kemenangan, 46 tempat kedua, 40 tempat ketiga , dan kami memenangkan empat gelar Kejuaraan Dunia MotoGP masing-masing pada tahun 2004, 2005, 2008, dan 2009.

“Valentino adalah legenda hidup yang kesuksesan dan bakat pribadinya berkontribusi pada warisan dan warisan Yamaha yang melimpah.

Juga, selama periode yang lebih sulit, pola pikir positifnya akan menjadi dorongan bagi orang-orang di sekitarnya, dan dia selalu siap untuk bekerja lebih keras untuknya. hasil yang bagus. Berkat hasratnya yang tak pernah padam untuk MotoGP, kami dengan bangga dapat melihat kembali 16 musim fantastis bersama yang akan segera terjadi.

“Kita semua tahu bahwa pada akhirnya akan tiba saatnya karir balap Grand Prix Valentino yang termasyhur akan berakhir.

Keterampilannya yang tak tertandingi dan karisma yang hangat pasti akan sangat dirindukan oleh para penggemar, media, paddock MotoGP, dan seluruh staf Yamaha.

Tapi sebelum dia akhirnya gantung sepatu, kita punya sembilan kesempatan lagi untuk menikmati dan menikmati penampilannya di sisa balapan Grand Prix musim 2021.

Sehubungan dengan itu, sangat tepat bahwa kita akan melihat kembalinya penggemar dan penonton balap di banyak balapan yang akan datang.

“Jadi mari kita semua menikmati GP berikutnya dan kemudian kita akan mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih yang layak kepada Valentino di akhir akhir pekan GP Valencia di bulan November.

Valentino Rossi Pensiun MotoGP Akhir Musim 2021

Selamat dan sukses mbah Valentino Rossi 46.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.