Mobil Mewah Mercedes-Maybach Terbaru Hadir di Indonesia

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Mobil Mewah Mercedes-Maybach Terbaru

., salam pertamax7.com, Mobil Mewah Mercedes-Maybach Terbaru Hadir di Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Pecinta Kemewahan. 

The Desire for Sophisticated Luxury: Mercedes-Benz Distribution Indonesia luncurkan dua model termewah, the new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class

  • Mercedes-Maybach merupakan lini kendaraan termewah dari Mercedes-Benz, simbol dari Kemewahan Mutakhir (Sophisticated Luxury).
  • Craftsmanship: Setiap kendaraan Mercedes-Maybach adalah karya seni buatan tangan yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan keinginan pemiliknya.
  • Innovation: The new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class hadir dengan teknologi terkini, di antaranya First-Class Rear Compartment, speaker Burmeister dan MBUX High-End Rear Seat Entertainment.
  • Comfort: Kenyamanan terbaik yang tersedia pada kendaraan Mercedes-Maybach dapat dirasakan melalui E-Active Body Control, power closing door, electric sunblind, serta keluasan dan ketenangan saat berada di dalamnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mobil Mewah Mercedes-Maybach Terbaru Hadir di Indonesia

Info resmi dari pulau Jakarta 26 Oktober 2022. Pada acara The new Mercedes-Maybach Indonesia Premiere yang diadakan hari ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua model terbaru pada lini Mercedes-Maybach yang sangat eksklusif, yaitu the new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class. Lini Mercedes-Maybach merupakan lini termewah dari Mercedes-Benz dan merupakan simbol dari Kemewahan Mutakhir (Sophisticated Luxury) yang memberikan definisi baru terhadap kemewahan.

Mobil Mewah Mercedes-Maybach
Mobil Mewah Mercedes-Maybach Terbaru Hadir di Indonesia
  1. 1. Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bersama The new Mercedes-Maybach GLS dan S-Class
  2. (kiri-kanan) Hari Arifianto, Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia; Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia; Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Marketing Communication & PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia; Brea Adi Sarsa, Deputy Director of Customer Services PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bersama The new Mercedes-Maybach GLS dan S-Class
  3. (kiri-kanan) Brea Adi Sarsa, Kariyanto Hardjosoemarto, Choi Duk Jun, Hari Arifianto bersama The new Mercedes-Maybach GLS
  4. (kiri-kanan) Hari Arifianto, Choi Duk Jun, Kariyanto Hardjosoemarto, Brea Adi Sarsa bersama The new Mercedes-Maybach S-Class
Mobil Mewah Mercedes-Maybach
The new Mercedes-Maybach S-Class (1)

Brand Maybach didirikan pada tahun 1909 oleh Wilhelm Maybach dan putranya, Karl Maybach pada tahun 1909 di Jerman dan berawal sebagai perusahaan yang membuat mesin diesel dan bensin untuk pesawat zeppelin, kereta, pesawat dan tank. Maybach menciptakan mobil pertamanya pada tahun 1919 dan perusahaan diakuisisi oleh Daimler-Benz pada tahun 1960.

Mobil Mewah Mercedes-Maybach
The new Mercedes-Maybach S-Class dan GLS

Pada tahun 1997, Maybach memperkenalkan dua mobil konsep di Tokyo Motor Show sebelum meluncurkan terbarunya di tahun 2002 yaitu Maybach 52 dan Maybach 62. Pada tahun 2014, model-model Mercedes-Maybach S 500, S 550 dan S 600 diluncurkan untuk pertama kalinya. Sekarang, selain Mercedes-Maybach S-Class, sudah tersedia Mercedes-Maybach GLS.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Mobil Mewah Mercedes-Maybach
Choi Duk Jun di dalam The new Mercedes-Maybach S-Class

Mr Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan,

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hari ini dengan bangga memperkenalkan dua model Mercedes-Maybach terbaru, yaitu the new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class.

Mercedes-Maybach adalah lini termewah dan paling eksklusif dari Mercedes-Benz yang hadir sejak tahun 2015 secara global dan di Indonesia. Pendiri Maybach, Wilhelm dan Karl Maybach, memiliki ambisi untuk menghadirkan kendaraan terbaik di antara yang lain, di mana mereka mendirikan fondasi bagi Mercedes-Maybach untuk menjadi brand otomotif paling unik dan eksklusif.

Model Mercedes-Maybach yang pertama diluncurkan merupakan Mercedes-Maybach S-Class yang hingga saat ini telah terjual lebih dari 60.000 unit di seluruh dunia. Selain generasi kedua Mercedes-Maybach S-Class, hari ini kami meluncurkan generasi pertama dari model Mercedes-Maybach terbaru yaitu Mercedes-Maybach GLS.”

Mobil Mewah Mercedes-Maybach The new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class mengedepankan tiga elemen utama yaitu craftsmanship, innovation dan comfort. 

Craftsmanship (Keterampilan Tangan)

The new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class adalah karya seni buatan lebih dari 400 tangan di pabrik Mercedes-Benz. Sentuhan pribadi merupakan hal yang sangat penting bagi setiap kendaraan Mercedes-Maybach, oleh karena itu, para pemilik bisa mengkustomisasi kendaraan mereka sesuai keinginan. Dari warna exterior hingga interior, motif jahitan pada tempat duduk, trim interior, setir mobil, velg, hingga kunci mobil – semuanya dapat disesuaikan dengan apa yang diinginkan. Mercedes-Maybach mencermikan keunikan dan individualisasi bagi setiap pemiliknya.Mobil Mewah Mercedes-Maybach

Innovation (Inovasi)

Inovasi merupakan satu hal yang membedakan the new Mercedes-Maybach dengan kendaraan lainnya. The new Mercedes-Maybach dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini seperti First Class Rear Compartment, speaker Burmeister 3D dan 4D, serta sistem multimedia MBUX High-End Rear Seat Entertainment dengan MBUX Interior Assistant. Dari segi keamanan, the new Mercedes-Maybach dilengkapi dengan Driving Assistance Package, Digital Light dan fungsi Pre-Safe.

Comfort (Kenyamanan)

The new Mercedes-Maybach memiliki kenyamanan yang tiada duanya. Dengan fitur E-Active Body Control, suspensi pada kendaraan ini akan terasa sangat halus saat melewati kondisi jalan apa pun. Power closing door dan electric sunblind yang terintegrasi dengan sistem MBUX memudahkan penumpang saat membuka dan menutup pintu dan sunblind. Kedua model the new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class juga memiliki bagian belakang yang sangat luas, dengan ukuran lebih panjang untuk memberikan rasa lega kepada penumpang. Hadir juga pada the new Mercedes-Maybach fitur active road noise compensation yang memberikan kesunyian saat berada di dalam mobil ini, bebas dari gangguan suara-suara dari luar.

Mobil Mewah Mercedes-Maybach
Choi Duk Jun bersama The new Mercedes-Maybach GLS dan S-Class

The new Mercedes-Maybach GLS: A new form of luxury

Generasi pertama dari Mercedes-Maybach GLS mencerminkan wujud baru kemewahan serta menetapkan standar tertinggi dalam modernisasi segmen SUV. Kendaraan ini memperluas portfolio brand Mercedes-Maybach dengan menyatukan desain body dan basis teknis GLS dengan kemewahan mobil saloon terbaik.

Mobil Mewah Mercedes-Maybach
Bagian interior the new Mercedes-Maybach S-Class

Bagian interiornya yang luas dengan material terbaik serta peredaman suara yang sangat efektif menghasilkan atmosfir yang nyaman dan bergaya. Kursi belakang dapat diatur menjadi reclining seats dan tersedia juga meja lipat dan kompartemen pendingin untuk minuman di tempat duduk belakang. Dari posisi tempat duduk yang tinggi, penumpang dapat menentukan apa yang ingin mereka lihat dari dalam mobil berkat electric sun blind pada kedua jendela belakang.

Bagian interior the new Mercedes-Maybach S-Class (3)

Suspensi AIRMATIC pada E-ACTIVE BODY CONTROL meredakan guncangan saat melewati medan yang tidak rata. Untuk pertama kalinya, tersedia program mengemudi Maybach yang memastikan kursi belakang menjadi semakin nyaman. Saat pintu dibuka, kendaraan akan merendah dan running board berbahan alumunium akan muncul pada sisi samping.

Bagian interior the new Mercedes-Maybach S-Class (2)

The new Mercedes-Maybach S-Class: A new definition of luxury

The new Mercedes-Maybach S-Class merupakan generasi kedua dari model Mercedes-Maybach yang sangat digemari di seluruh dunia. The new Mercedes-Maybach S-Class memiliki wheelbase yang 18cm lebih panjang dibandingkan dengan Mercedes-Benz S-Class, memberikan keleluasaan lebih pada bagian belakang mobil.

Bagian interior the new Mercedes-Maybach GLS (2)

Kursi First Class Rear Seat dilengkapi dengan pemijat pada bagian calf rest dan penghangat untuk bagian leher dan pundak. Fitur active road noise compensation memberikan kensunyian lebih saat berada di dalam mobil, di mana sistem akan mengurangi suara-suara bising dengan frekuensi rendah menggunakan gelombang suara kontra-fase.

Bagian interior the new Mercedes-Maybach GLS (1)

Suara lalu dipancarkan menggunakan speaker bass dari Burmester® high-end 4D surround sound system. Mercedes-Maybach S-Class juga menjadi model pertama yang menerapkan adaptive rear lighting, di mana penumpang dapat menyesuaikan terang, ukuran dan posisi dari titik cahaya serta memilih warna cahaya warm atau cold. Tersedia juga sistem multimedia MBUX generasi kedua yang ditampilkan melalui lima layar OLED, memudahkan penumpang untuk mengendalikan fungsi kendaraan dan kenyamanan. Sama seperti Mercedes-Maybach GLS, Mercedes-Maybach S-Class juga dilengkapi dengan E-ACTIVE BODY CONTROL untuk memberikan kenyamanan saat melewati medan jalan apa pun.

(kiri-kanan) Hari Arifianto, Choi Duk Jun, Kariyanto Hardjosoemarto, Brea Adi Sarsa

Pak Hari Arifianto selaku Deputy Director Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkapkan

“Mercedes-Maybach merupakan lini kendaraan Mercedes-Benz yang paling mewah dan merupakan simbol dari kemewahan mutakhir (Sophisticated Luxury). Sebagai kendaraan termewah dari Mercedes-Benz, Mercedes-Maybach hadir secara eksklusif bagi para peminatnya di Indonesia.

Sepanjang sejarahnya, Mercedes-Maybach telah digunakan oleh keluarga kerajaan, pemimpin-pemimpin dunia, artis dan juara olahraga, membuat Mercedes-Maybach berbeda dengan kendaraan Mercedes-Benz lainnya, di mana Mercedes-Maybach ditujukan bagi pelanggan yang lebih dewasa dan mapan, para pemimpin perusahaan dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Mercedes-Maybach telah digemari oleh para pelanggan di seluruh dunia, dan bahkan pada tahun 2018, satu dari tujuh model S-Class yang kami jual merupakan model Mercedes-Maybach S-Class. Di Indonesia, Mercedes-Maybach S-Class telah hadir sejak tahun 2015. Peluncuran Mercedes-Maybach hari ini sejalan dengan strategi global kami, di mana kami berfokus pada top-end vehicles dan kami menawarkan pengalaman kemewahan terbaik bagi semua pelanggan,”

(kiri-kanan) Hari Arifianto, Choi Duk Jun, Kariyanto Hardjosoemarto, Brea Adi Sarsa (2)

The new Mercedes-Maybach GLS dilengkapi dengan mesin V8 empat liter yang mampu membangkitkan Power 557HP dan torsi 730 Nm, dan mesin ini diciptakan khusus untuk Mercedes-Maybach agar mobil dapat bergerak dengan halus dan penuh tenaga; sementara the new Mercedes-Maybach S-Class dilengkapi dengan mesin V8 empat liter yang dapat membangkitkan power puncak hingga 503HP dan torsi 700 Nm.

The new Mercedes-Maybach GLS ditawarkan dengan rekomendasi harga off the road senilai Rp6.520.000.000 dan Rp5.905.000.000 untuk the new Mercedes-Maybach S-Class. Kedua model terbaru kini sudah tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Setiap pembelian the new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class sudah di lengkapi dengan StarService 5-tahun tanpa batasan kilometer dan StarTire selama 2-tahun.

(kiri-kanan) Brea Adi Sarsa, Kariyanto Hardjosoemarto, Choi Duk Jun, Hari Arifianto

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memiliki visi untuk menjadi brand mewah yang paling dicintai di Indonesia. Dengan hadirnya the new Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class, Mercedes-Benz kini memiliki varian produk yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Kami memiliki lini saloon A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class; lini SUV GLA, GLB, GLC, GLE dan GLS; serta V-Class di lini MPV. Selain itu, Mercedes-Benz juga memiliki lini khusus seperti untuk Performance Luxury yaitu Mercedes-AMG; Adventurous Luxury Mercedes-Benz: G-Class; dan yang baru kami luncurkan Sophisticated Luxury: Mercedes-Maybach. Apa pun kendaraan Mercedes-Benz yang dipilih oleh pelanggan, kami menyediakan layanan StarService 5-tahun tanpa batasan kilometer dan StarTire selama 2-tahun untuk memberikan ketenangan lebih saat memiliki Mercedes-Benz,” tutup Mr Choi Duk Jun.

The new Mercedes-Maybach S-Class

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman dan berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Mercedes-Benz adalah divisi multinasional dari Mercedes-Benz Group AG, salah satu perusahaan otomotif tersukses di dunia dan salah satu penyedia mobil dan van premium dan mewah secara global.

Mercedes-Benz memiliki sejarah yang panjang di Indonesia, berawal dengan kendaraan pertama di Indonesia yaitu Benz Victoria Phaeton pada tahun 1894. Perusahaan Mercedes-Benz kemudian didirikan di Indonesia pada tahun 1970 dan saat ini terdiri dari dua perusahaan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Mercedes-Benz Indonesia.

PT Mercedes-Benz Indonesia merakit kendaraan penumpang andalannya secara lokal – sedan A-Class, C-Class, E-Class, dan S-Class, SUV GLA, GLC, GLE, dan GLS, serta model Mercedes-AMG A 35 Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 dalam sebuah pabrik seluas 42 hektar di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.  Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bertanggung jawab untuk impor dan distribusi grosir kendaraan dan suku cadang Mercedes-Benz serta layanan pelanggan. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain modern dan mewah, kenyamanan, serta keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mercedes-Benz, kunjungi: www.mercedes-benz.co.id.

FB dan IG:             MercedesBenzID

YouTube:              Mercedes-Benz Indonesia

 

Ada pemirsa pecinta kemewahan, monggo pak BOSS bisa cerita.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.