Yamaha MT15 Terbaru 2023 Hadir di Indonesia, Apa Ubahannya?

5
444

Yamaha MT15 Terbaru 2023 Hadir di Indonesia, Apa Ubahannya?

., salam pertamax7.com, Yamaha MT15 Terbaru 2023 Hadir di Indonesia, Apa Ubahannya?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Ganteng Bertenaga

Info resmi dari pulau Jakarta sana. Yamaha Indonesia semakin di depan menghadirkan penyegaran untyuk Yamaha MT15 yang disebut tampil semakin modern dan sporty. Monggo cek detailnya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha MT15 Terbaru 2023 Hadir di Indonesia

Yamaha Luncurkan Warna Baru MT-15 Yang Modern dan Sporty. Yamaha MT Series dikenal luas di kalangan pecinta motor sport sebagai partner berkendara yang dapat diandalkan. Beragam keunggulan yang dimiliki seperti kualitas performa dan akselerasi, mampu menemani konsumen untuk menikmati aktivitas keseharian dan hobi mereka.

Salah satu keluarga MT Series yang punya banyak kelebihan adalah Yamaha MT-15, sport naked bike yang kerap mendapatkan penyegaran warna untuk memanjakan para penggemar. Seperti yang teranyar di bulan Juli 2022 ini diluncurkan warna baru Yamaha MT-15 yaitu Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

2023 Yamaha MT-15 Warna Sian terbaru Metallic Dark Grey

Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey 2023 mewakili perkembangan tren terkini dengan gaya modern sesuai selera market. Dengan dominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada bagian cover samping dan buritan membuat tampilan motor ini kian trendy. Makin segar dengan velg warna cyan menjadikan penampilan Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey selaras style era saat ini dengan tetap mengangkat karakter sporty.

Partner
IRC
Honda
FDR
2023 Yamaha MT-15 Warna Biru terbaru Metallic Blue

Sedangkan Yamaha MT-15 Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha yang jadi kebanggaan pecinta motor Yamaha. Warna baru membuat tampilan motor ini makin gagah dan maskulin, dan ditambah lagi dengan velg berwarna biru, turut mendongkrak rasa percaya diri penggunanya kala berkendara di jalanan.

Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

”MT-15 Master of Torque adalah salah satu pilihan partner berkendara di jajaran motor sport bagi konsumen di Tanah Air.

Karakter motor ini yang agresif dan sporty semakin dipertegas dengan kemunculan warna baru yang kami luncurkan di bulan Juli 2022 ini.

Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern.

Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,”

Yamaha MT-15 memiliki desain berkarakter keluarga MT Series, disematkan dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED. Sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan shift timing light.

Link ponsel pintar ( di sini )

Kesan moge look juga tampak dengan adanya big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine). Penggunaan LED pada lampu belakang turut membuat sistem pencahayaan motor menjadi semakin terang, awet dan efisien. MT-15 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang meningkatkan handling dan membuat tampilan motor gagah.

Yamaha  MT-15 juga dilengkapi Assist & Slipper clutch dimana Assist clutch membuat pengoperasian kopling jadi lebih ringan dan Slipper clutch meminimalisir engine break saat deselerasi. MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 14,2 kW sama dengan 19HP pada 10.000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Yamaha MT-15 juga sudah dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Harga Yamaha MT15 Terbaru 2022

Yamaha MT-15 warna baru dipasarkan seharga Rp37.930.000 on the road pulau Jakarta per Juli 2022 ini

Yamaha MT15 Terbaru 2023 Hadir
Yamaha MT15 Terbaru 2023

Informasi Produk Yamaha MT15

Hyper Naked Bike

Yamaha MT-15 muncul dengan desain yang semakin mewarisi karakter dari keluarga MT Series, terutama pada tampilan depan khususnya wajah yang terlihat lebih sangar dan agresif berkat kehadiran dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED yang menyerupai predator yang siap menerkam mangsa.

Dengan teknologi LED mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus. MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan shift timing light yang berfungsi untuk memberi informasi kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa berkendara yang optimal. Handle bar lebar yang menunjang posisi duduk lebih tegak serta kehadiran big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine), sukses menciptakan kesan moge look yang kental pada MT-15. Beranjak ke sektor tengah motor, body MT-15 turut dibuat lebih padat namun tetap menghadirkan garis tegas dengan detil sudut yang tajam, terutama pada area tangki serta air shroud yang membuat tampilan motor terlihat berotot dan semakin sporty.

Bagian ekor belakang pun sama, mendapat sentuhan lebih padat dengan model jok menyatu dan lebih panjang sehingga menciptakan ruang posisi duduk yang lebih luas serta nyaman baik bagi sang pengendara maupun penumpang. Penggunaan LED pada lampu belakang turut membuat sistem pencahayaan motor menjadi semakin terang, awet dan efisien.

 Urban Big Bike Design

Memiliki desain layaknya Big Bike, Yamaha MT-15 memiliki keunggulan-keunggulan yang membuat handling motor ini menyenangkan. Hal ini didukung berkat kehadiran suspensi up side down (USD) yang tidak hanya meningkatkan handling, tetapi turut membuat tampilan motor menjadi gagah.

Pengaplikasian aluminum swing arm yang kokoh dengan bobot ringan serta ban tubeless bertapak lebar turut menghasilkan rasa berkendara yang lebih optimal. Selain itu penggunaan rangka Delta Box yang ikonik pada motor yang terbukti kuat serta kokoh, membuat rasa berkendara MT-15 juga menjadi semakin rigid.

Mesin Yamaha XSR155 cc SOHC 4 Valves VVA Basic MT15

The Master of Torque

MT-15 dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi sebesar 14,7 Nm/ 8.500 rpm. Tidak hanya itu, dapur pacu MT-15 juga sudah dilengkapi liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu motor tetap pada suhu yang optimal serta Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Kelebihan lain yang ditanamkan pada mesin MT-15 adalah fitur assist yang membuat pengoperasian kopling menjadi ringan serta slipper clutch yang memperhalus proses perpindahan gigi sehingga meningkatkan akselerasi berkendara menjadi lebih cepat. Pengaplikasian teknologi DiASil Cylinder & Forged Piston membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Ubahan Warna Yamaha MT15 Terbaru 2023
Ubahan Warna Yamaha MT15 Terbaru 2023

Ada pemirsa yang sedang cari Yamaha MT15 Terbaru 2023? ini dia warna baru yang keren banget.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.