Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Dan American Dreams

1
96

Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide

., salam pertamax7.com, Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide American Dreams

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Info resmi dari München/Verona. Verona Motor Bike Expo telah menjadi panggung yang sempurna untuk menghadirkan kepada para penggemar Italia dan Eropa dengan proyek kustomisasi sepeda motor eksklusif berdasarkan BMW R 18 yang ikonik.

Kolaborasi BMW Motorrad Italy dan jaringan dealernya dengan beberapa pemain sejarah dunia.  BMW R 18 M adalah proyek yang dikembangkan oleh Italian Magazine LowRide dan dibuat oleh American Dreams dengan detail sebagai berikut

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide

M adalah huruf yang membedakan versi sport model roda empat BMW, dan hari ini juga termasuk kendaraan roda dua. Sumber inspirasi proyek BMW R 18 M oleh staf redaksi LowRide adalah sebagai berikut: idenya adalah untuk memberikan tampilan yang lebih ramping dan sporty pada BMW Cruiser, menghindari berlebihan dan terutama tanpa melupakan referensi ke retro garis BMW R 18
“Stabilitas, jarak sumbu roda yang panjang, dan kesiapan dari petinju besar 1800 cc memicu permulaan dan pantas, menurut kami, tampilan yang sporty dan retro. Dalam desain R 18 M, kami menemukan saran dari tradisi BMW Motorrad dan isyarat dari kendaraan roda empat. : M singkatan dari Motorsport” ungkap Mr Giuseppe Roncen sebagai direktur LowRide dan ahli besar dunia spesial, menggambarkan proyek BMW R 18 M.
Pekerjaan telah difokuskan pada sasis, set-up suspensi, bodywork, dan aksesoris, meninggalkan mekanik dan elektronik tidak berubah sebagai kekuatan alami dari R 18. Lebih ringan dan dengan posisi berkendara yang berbeda, BMW R 18 M menjanjikan untuk menjadi lebih menyenangkan to ride:
“Kami tetap penasaran untuk merasakan potensinya. Ringan secara signifikan, sepeda juga harus mudah dikendalikan karena posisi berkendaranya, yang lebih kompak dan beban ke depan, tanpa berlebihan.”
Dibangun oleh banyak tangan, dari desainer hingga pengrajin berpengalaman.
Proyek R 18 M dimungkinkan oleh BMW Italia dan lahir di tengah emosi yang dapat diberikan oleh motor ini: penjelajah yang menyenangkan, bertenaga dan hidup, dengan hati yang besar dan torsi tak terbatas. LowRide telah melibatkan beberapa keahlian dan perusahaan Italia terbaik yang berspesialisasi dalam sektor ini.
Pengerjaan sketsa dipercayakan kepada desainer MrOberdan Bezzi, yang pernah menjadi mitra LowRide di masa lalu.
Dia telah berhasil membuatnya menjadi power cruiser yang menarik tanpa mengganggu esensi BMW R 18. American Dreams menangani perakitan dan mengoordinasikan pekerjaan; Elaboratorio, yang berspesialisasi dalam pembuatan prototipe dan pemodelan, membuat kaca depan ekor, ujung, dan fiberglass dari awal.
Carbon Italy menangani penutup kepala, saluran masuk, dan detail serat karbon lainnya. Pipa knalpot pendek, yang dirancang untuk membuat saluran lebih kompak dan memungkinkan sudut kemiringan yang lebih besar, memiliki ciri khas dari ER Exhaust Revolution.
Pipa knalpot pendek juga memberikan keunggulan yang lebih besar pada poros berlapis nikel yang terbuka, detail menggugah yang pantas untuk disorot. L.R. Kulit menutupi sadel dengan kulit, sedangkan pengecatannya dipercayakan kepada Dox Art Factory.
Rizoma menyediakan spion, grip, dan indikator universal untuk aksesori, sangat sesuai dengan karakter sepeda motor. Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide Custom BMW R18M Italian Magazine LowRide
Mantap bukan BMW R18M ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Partner
IRC
Honda
FDR

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.