Moto Guzzi V85 TT Centenario dan V7 Stone Centenario Limited Edition : Perayaan 100 Tahun Yang Luar Biasa

1
99

Moto Guzzi V85 TT Centenario dan V7 Stone Centenario

., salam pertamax7.com, Moto Guzzi V85 TT Centenario dan V7 Stone Centenario Limited Edition : Perayaan 100 Tahun Yang Luar Biasa

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Ada info resmi dari Pulau Jakarta sana. 1 December 2021 – PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen kuat di Indonesia selama 10 tahun dan akan terus berlanjut, dengan menghadirkan strategi premium yang dibawa melalui 4 brand ikonik: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Masing-masing brand memiliki kesamaan DNA akan gaya hidup premium, teknologi terkini dan tentunya desain dan keahlian teknik khas Italia.

  • Perayaan 100 Tahun Moto Guzzi yang Luar Biasa, Sebuah Brand Premium Otomotif Roda Dua Legendaris Asal Italia, Persembahan dari PT Piaggio Indonesia
  • Moto Guzzi, salah satu merek ikonik dan legendaris dari Piaggio Group, telah meraih pencapaian 100 tahun yang luar biasa dan merayakan pencapaian ini lewat seri terbatas New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Moto Guzzi V85 TT Centenario dan V7 Stone Centenario

Melengkapi pelayanannya, tidak hanya brand dan produk, peran penting akan luasnya keberadaan dealer di seluruh Indonesia dengan ketersediaan layanan, suku cadang, aksesoris dan merchandise juga bagian dari layanan PT Piaggio Indonesia kepada customer di Indonesia untuk memberikan pengalaman tak terlupakan di titik penjualan premium Motoplex yang tak tertandingi.

Sepanjang tahun 2021, PT Piaggio Indonesia berantusias untuk memiliki kesempatan dalam merayakan rangkaian pencapaian seperti:

Partner
IRC
Honda
FDR
  •  Semester awal tahun 2021, Vespa merayakan pencapaian 75 tahunnya sebagai inspirasi dan simbol gaya hidup premium dunia, yang direpresentasikan melalui Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa GTS 300 i-get ABS Limited Edition.
  •  Belum lama ini, PT Piaggio Indonesia juga telah merayakan pencapaian 10 tahunnya di Indonesia dan mengekspresikan apresiasinya terhadap Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get ABS Limited Edition.

Kini, PT Piaggio Indonesia menutup tahun 2021 dengan Moto Guzzi, merk otomotif premium penuh gaya hidup khas Italia untuk merayakan kehadiran 100 tahun akan semangat otentik di dunia melalui jajaran produk terbatas.

Moto-Guzzi 100th Anniversary Limited Edition: Sebuah Pernyataan Luar Biasa Untuk Pengendara yang Penuh Petualang Dan Berjiwa Bebas

Moto Guzzi merupakan brand terdepan di industri kendaraan roda dua yang merepresentasikan gaya hidup otomotif Italia yang menjunjung tinggi keindahan dan inspirasi, selama 100 tahun dan akan terus berlanjut.

Perayaan 100 Tahun Moto Guzzi Yang Luar Biasa

Pencapaian 100 tahun ini diperlihatkan pada keahlian akan teknologi dan performa yang terus diperbaharui melalui desain otentik Italia untuk menghasilkan pengalaman berkendara optimal dan premium penuh gaya hidup yang benar-benar mengambarkan jiwa petualang yang mendambakan keindahan produk Moto Guzzi.

Moto Guzzi telah menunjukkan kesetiaannya terhadap nilai yang selalu menjadi komitmennya melalui desain yang abadi dan penuh gaya sebagai representasi sepenuhnya akan semangat berkendara. Seratus tahun dari sebuah kendaraan roda dua, kemenangan, petualangan dan perayaan yang memberikan arti tersendiri terhadap Brand yang berlogo Elang tersebut.

Sejak tahun 1921, Moto Guzzi terus berkontribusi dalam inovasi teknik dan desain indah di dunia otomotif dunia. Kombinasi inovasi teknologi dan keindahan kreasi Italia sepenuhnya terlihat pada Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition, yang diciptakan untuk merayakan pencapaian dan sejarah 100 tahun dari Moto Guzzi.

Mr Marco Noto La Diega selaku Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia menjelaskan

“Moto Guzzi merupakan warisan brand yang berdiri terlama dari seluruh jajaran brand ternama di PT Piaggio Indonesia, dan saat ini merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun.

Pada kesempatan ini, saya sangat senang untuk mempersembahkan kepada Indonesia dua motorbike edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif dan menggambarkan secara tepat semangat dari brand Moto Guzzi yang penuh eksplorasi.

Kedua motorbike tersebut adalah perayaan sebuah abad yang fantastis dari sejarah motorbike, dengan motorbike yang luar biasa dan terus berkembang, namun tetap teguh dalam keyakinan nilai-nilai warisan dan tradisi dari brand legendaris ini, untuk memberikan pengalaman kepada pengendara Indonesia melalui desain premium Italia terbaik, warisan, teknologi, dan karakter yang otentik.”

Moto-Guzzi New V7 Stone-Centenario dan Moto Guzzi V85 TT Edition: Sebuah penghargaan istimewa untuk 100 tahun penuh dengan pencapaian

Moto Guzzi 100th V7 Centenario

Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition mendapatkan tampilan khusus terbaru bernama Livrea Centenario (Centennial Livery) baru untuk hari jadi ke-100 Moto Guzzi yang dilengkapi dengan silinder kembar V transversal 90° berpendingin udara yang menghasilkan setara dengan 13 tenaga kuda lebih banyak pada output maksimum, mewakili peningkatan 25% yang menakjubkan atas generasi sebelumnya.

Moto Guzzi V85 TT Centenario
Fitur Moto Guzzi V7 TT Centenario 100th

Mulai dari logo spesial anniversary pada mudguard depan hingga warna hijau juga pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario), sadel vintage berwarna coklat klasik dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya, inilah sebuah mesin yang tidak hanya menghormati sejarah tetapi juga pembuatnya.

Moto-Guzzi V85TT-Centenario Edition: Perjalanan Kembali ke Masa Lalu

Moto Guzzi V85 TT CENTENARIO Limited Edition mewujudkan hasrat akan petualangan dan kebebasan di segala medan, ideal untuk pengendara yang tidak memiliki batas wilayah akan on dan off road, sambil tetap mengatakan dalam gaya premium yang lengkap.

Moto Guzzi V85 TT Centenario
Moto Guzzi 100th V85TT Centenario

Motorbike ini menampilkan warna dan simbol ikon “Otto cilindri” atau “Delapan silinder”. Sekilas untuk melihat mudguard depan hijau matte dan panel samping, tangki bahan bakar abu-abu matte dan sadel berlapis coklat akan menunjukkan kehadirannya yang istimewa di jalan.

Memamerkan lencana peringatan 100 tahun di Mudguard depan dan versi berlapis emas dari elang Mandello yang legendaris, sebagai pernyataan 100 tahun penuh warisan untuk menemani petualangan berkendara Anda sendiri.

 Salah satu fitur utama yang paling menonjol dari Moto Guzzi adalah penempatan mesin V pada sudut 90yang menjadi ciri khas legendaris, ditampilkan pada seluruh produk, untuk memastikan kebanggaan dan keunikan Italia secara konsisten akan pengendaranya. Keunikan akan keahlian teknis dan desain Italia juga menunjukan konsistensi dan semangat gaya hidup Italia.

Moto Guzzi V85 TT Centenario
Fitur Moto Guzzi V85 TT Centenario 100th

Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia menjelaskan 

“Dengan Centennial livery eksklusif dan memukau yang memancarkan warna unik dan otentik khusus 100 tahun, Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Edisi Terbatas ini jelas ideal bagi para penggemarnya yang selalu mencari pengalaman eksplorasi terbaik, dengan semangat dan kebanggaan untuk sebuah motor legendaris dan tak lekang oleh waktu. Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan,”

Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari Moto Guzzi V7 Stone Centenario Edition dan Moto Guzzi V85TT Stone Centenario Edition dapat dilihat melalui situs resmi www.motoguzzi.co.id dan akun resmi Instagram Moto Guzzi @motoguzziindonesia. Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Moto Guzzi, silakan mengatur waktu kedatangan Anda terlebih dahulu melalui menu Test Ride pada situs resmi Moto Guzzi Indonesia www.motoguzzi.co.id/testride

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia di seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Selain itu, seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari Pemerintah yang berlaku.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.