Harga Yamaha R7 Cuma Rp129 Jutaan, Dijual Juni 2021

1
147

., salam pertamax7.com, Harga Yamaha R7 Cuma Rp129 Jutaan, Dijual Juni 2021

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Ada pemirsa yang penasaran dengan All New Yamaha YZF-R7 alias All New R7 2022? Sudah beberapa artikel tayang semoga sudah mengobati rasa dahaga akan informasi moge supersport terbaru Yamaha Jepang tersebut.

Lantas berapa harga dari Yamaha R7? Weleh, terjangkau om untuk supersport, jelas lebih murah dari Yamaha YZF-R6 tentunya,, pastilah lah ! Berapa sih harganya? Lantas selisih berapa dengan Yamaha R6 yang disuntik mati? monggo disimak.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Yamaha R7 Cuma Rp129 Jutaan

Harga Yamaha R7 Terbaru 2022 USA
Naik Yamaha R7 Amerika

Yamaha Amerika langsung mengumumkan Harga Supersport All New Yamaha R7 cuma 8.999 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp129.481.660 Rupiah Indonesia, WOW. Yamaha Amerika menjual Yamaha YZF-R7  ini pada bulan Juni 2021 mendatang. Yamaha Amerika sudah membuka Pre Order, namun sayangnya kok ya sudah SOLD OUT alias sudah habis dipesan konsumen ! WOW.

Harga ini jelas lebih murah dari Supersport Yamaha YZF-R6 yang dijual lebih mahal yaitu 12.199 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp175.422.229,95 Rupiah Indonesia. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan selisih harga 3.200 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp46.001.600,00 Rupiah Indonesia, Praktis yamaha YZF-R7 akan lebih bisa menjangkau banyak konsumen supersport mengingat harga lebih terjangkau mengingat Yamaha R6 sudah suntik mati khusunya di dataran Eropa.

Catatan Harga di atas :

  • Kurs USD 1 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp14.378,00 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.
Harga Yamaha R6 2020 USA

All New-Yamaha R7

Harga Yamaha R7 Terbaru 2022 USA
Harga Yamaha R7 Terbaru 2022 USA

Yamaha R7: Menghormati sang legenda
Tidak ada sepeda motor yang berani membandingkan dirinya dengan Yamaha YZF-R7 asli. Hanya ada 500 dari sepeda balap pabrik lengkap ini yang diproduksi pada tahun 1999 untuk mendapatkan homologasi untuk World Superbike dan Suzuka 8 Hours. Dibalap oleh pengendara legendaris termasuk Noriyuki Haga dan Akira Yanagawa, YZF-R7 dianggap sebagai salah satu sepeda motor Jepang paling eksotis dan diminati yang pernah dibuat.

Yamaha YZF-R7 baru diberi nama untuk menunjukkan rasa hormat terhadap superbike YZF-R7 edisi terbatas asli. Dengan bangga mengusung nama termasyhur ini, 2021 Yamaha R7 adalah jenis baru Supersport yang diciptakan untuk menarik audiens yang lebih muda, dan dibuat untuk memperkenalkan sensasi, kegembiraan, dan kebanggaan kepemilikan yang menyertai setiap R -Seri.

New Yamaha R7: Menambahkan dimensi baru ke R / World
Meskipun akan selalu ada tempat untuk Yamaha R1M, R1, dan R6 RACE yang legendaris, kehadiran R7 baru membuat R / World menjadi kenyataan bagi banyak pebalap muda yang mendambakan gaya hidup Supersport.

Didukung oleh mesin CP2 Yamaha yang sangat sukses dan sangat disukai yang terkenal dengan pengiriman torsi yang kuat dan linier – serta keandalannya dan biaya pengoperasian yang rendah – R7 baru siap untuk mengguncang pasar kelas menengah. Berpakaian bodywork yang dibuat dengan indah dan menampilkan spesifikasi yang sangat tinggi yang mencakup rem depan radial-mount, garpu terbalik dan kopling A&S, R7 adalah jenis baru sepeda motor yang menawarkan kinerja Supersport yang menarik dengan handling yang luar biasa dan gaya R-Series yang agresif – dan semua ini dengan harga yang sangat kompetitif.

Ringan, ringkas, dan lincah, alat berat berpenampilan menakjubkan ini dirancang untuk memberikan tingkat kendali tertinggi kepada pengendaranya dan faktor kesenangan terbesar di kelasnya – baik saat mereka mengendarainya di trek atau di jalan. Supersport ini benar-benar dalam jangkauan setiap pebalap yang ingin menjadi bagian dari R / World. R7 adalah realitas baru, dan siap untuk menarik pemirsa baru dan memiliki pengaruh yang signifikan pada dunia Supersport.

Pre-Order Yamaha YZF-R7 USA

Nah, ada pemirsa yang berharap All New Yamaha YZF-R7? Monggo om komentarnya.. Masuk Indonesia Rp300 Juta cocok nih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.