Koreksi Warna Yamaha R6 GYTR 2022 : Bukan Tech Black

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Koreksi Warna Yamaha R6 GYTR 2022

., salam pertamax7.com, Koreksi Warna Yamaha R6 GYTR 2022 : Bukan Tech Black

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Balap Supersport

Pemberitahuan Koreksi terkait warna Yamaha R6 GYTR yang pada musim 2022 ini tersedia dengan tangki bahan bakar Ikon Biru dan spatbor depan, bukan Tech Black yang diumumkan sebelumnya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Koreksi Warna Yamaha R6 GYTR 2022

Yamaha R6 GYTR dilengkapi dengan tangki bahan bakar Icon Blue dan spatbor depan, bukan Tech Black seperti yang diumumkan sebelumnya dalam siaran pers pada 22 November 2021.

Koreksi Warna Yamaha R6 GYTR 2022
Koreksi Warna Yamaha R6 GYTR 2022

Terlepas dari perubahan ini, mesin balap pamungkas, seperti yang dikomunikasikan, dilengkapi dengan fairing  white unpainted carbon reinforced glass fibre yang memungkinkan pengendara dan tim untuk menyesuaikan mesin mereka dengan logo dan desain sponsor.

Yamaha R6 GYTR menampilkan banyak suku cadang GYTR yang meningkatkan kinerja termasuk Superstock ECU yang dapat diprogram dan sistem knalpot racing Akrapovič titanium yang ringan – serta rantai dan sprocket balap, jalur rem stainless braided dan jok balap GYTR serta set belakang billet yang dapat disesuaikan. Pengendara, pembalap, dan tim track day dapat meningkatkan lebih lanjut 600 yang siap balapan ini dengan komponen tambahan dari jajaran GYTR.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Yamaha R6 Race Tersedia secara eksklusif dari dealer Yamaha GYTR PRO SHOP mulai Januari 2022.

Testride Yamaha R6 Race GYTR 2022 Tech Black

Yamaha R6 GYTR 2022

Yamaha R6 Race disebut Yamaha seabagai motor Supersport 600cc terbaik yang telah mendominasi balap WorldSSP selama bertahun-tahun. Seperti setiap R-Series, ini telah dikembangkan tanpa kompromi untuk mencapai tingkat kinerja tertinggi. Dan untuk lebih memudahkan Anda dan tim Anda dalam mempersiapkan musim balap, R6 RACE khusus trek kini tersedia dalam trim siap balapan.

R/World Only.

R6 RACE dilengkapi dengan bodi bergaya agresif yang menampilkan asupan udara depan berbentuk M yang ikonik. Terinspirasi oleh sepeda M1 MotoGP® pabrik, bodywork ini memberi Anda efisiensi aerodinamis maksimum untuk mengurangi waktu putaran – sementara sasis Deltabox yang ringkas, tangki bahan bakar aluminium yang dipahat, dan subframe magnesium yang ramping memungkinkan Anda untuk menyelipkan di dekat sepeda di lintasan lurus.

Tersedia dalam warna Tech Black, R6 RACE yang dipreteli adalah sepeda yang sempurna untuk semua orang mulai dari pengendara track day hingga pembalap lapar yang ingin membuat nama mereka dengan kemenangan besar pertama mereka. Dengan begitu banyak gelar WorldSSP, mesin empat silinder segaris 599cc yang ringan telah membuktikan bahwa ini adalah yang tercepat dalam bisnis ini – dan dengan Yamaha Chip Controlled Intake (YCC-I) dan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) – serta slipper clutch, transmisi 6-percepatan rasio dekat dan Quick Shift System (QSS) – R6 RACE track-ready memberi Anda tingkat pengendalian tertinggi di setiap sirkuit.

  • Race-ready specification
  • Lightweight high-performance 599cc engine
  • Aerodynamic race-developed bodywork
  • Sophisticated electronic control systems
  • High-specification R1-type front forks
  • Race-bred ergonomics
  • Compact Deltabox frame and lightweight magnesium subframe
  • Class-leading R1-type front brakes
  • Lightweight aluminum fuel tank

Ada pemirsa yang punya tim balap? Yamaha R6 Race ini cocok untuk balapan Supersport Kelas Dunia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.