Sport Car Listrik NETA GT Tawarkan Power Besar

1
48

Sport Car Listrik NETA GT Tawarkan Power

., salam pertamax7.com, Sport Car Listrik NETA GT Tawarkan Power Besar 

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Mobil Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan

Info resmi dari pulau Jakarta, 23 Mei 2024  Berjudul Tak Hanya NETA V-II, NETA juga memperkenalkan NETA GT : Inovasi Sport Car Listrik Nan Futuristik 

 PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi kendaraan listrik NETA, telah meresmikan NETA V-II sebagai model terbarunya melalui acara “The Grand Launch of NETA V-II: Unveiling The Future”.

Selain mengumumkan harga resmi, NETA juga memamerkan salah satu model menarik lainnya, yaitu NETA GT. Berlokasi di Atrium Pondok Indah Mall 3, Pulau Jakarta Selatan, sports car listrik ini berhasil mencuri perhatian dan akan ditampilkan hingga 26 Mei 2024 mendatang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sport Car Listrik NETA GT Tawarkan Power Besar

Pak Rachmat Kaimuddin, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Menkomarves, menyatakan apresiasinya terhadap NETA Auto Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kami memberikan apresiasi kepada NETA Auto Indonesia, sebagai distributor kendaraan listrik, yang turut mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan ekosistem kendaraan listrik  di Tanah Air. Kami akan terus mendukung para distributor dan produsen mobil listrik, salah satunya NETA, untuk terus mempersembahkan mobil listrik yang tidak hanya canggih dan cerdas, namun juga berkontribusi untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan,” ujar Pak Rachmat Kaimuddin.

Mobil Listrik NETA GT menawarkan pengalaman berkendara yang canggih dan sporty dengan performa luar biasa yang mampu mencapai kecepatan hingga 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik.

Tampak Depan NETA GT Electric Sport Car

Saat ini, NETA GT hadir dalam empat varian, yaitu NETA GT 560 Lite, NETA GT 560, NETA GT 660, dan varian tertinggi NETA GT 580 AWD. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan dua pilihan mode penggerak yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya berkendara konsumen, yakni Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD).

Sport car listrik ini dibekali dengan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 kW = 455,948 HP dengan torsi maksimum mencapai 620 Nm. Selain itu, varian tertinggi dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 78 kWh yang memungkinkan untuk menempuh jarak hingga 580 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Rem NETA GT Electric Sport Car

Dari segi desain, NETA GT memancarkan aura sporty yang tak tertandingi. Dengan dimensi 4.715 mm x 1.979 mm x 1.415 mm, NETA GT menyajikan beragam pilihan warna yang mencerminkan kepribadian masing-masing pengendara.

Untuk varian tertinggi yaitu NETA GT 580 AWD, warna Blue, Silver, Black, White, dan Red menjadi warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing. NETA GT juga menawarkan kombinasi warna pilihan untuk sisi interiornya, seperti Blue-Gray, Black-Orange, atau Black-Green yang berbalut leather untuk memberikan kesan mewah.

Sport Car Listrik NETA GT Tawarkan Power Besar
Sport Car NETA GT Tawarkan Power Besar

“NETA GT yang kami tampilkan di Atrium PIM 3 hari ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memberikan first impression kepada para pengunjung akan sebuah sport car listrik yang menggabungkan teknologi pintar, performa unggul, dan akselerasi yang memukau.

Saat ini kami belum bisa memastikan kapan NETA GT siap masuk ke pasar otomotif Indonesia, namun kami berkomitmen untuk terus berkontribusi bersama Pemerintah dalam membangun ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air dengan menghadirkan mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Pak Yusuf Anshori selaku Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Semoga langkah baru ini tidak hanya menandai pencapaian perjalanan NETA di Indonesia, namun juga menjadi gebrakan baru dalam perkembangan teknologi mobil listrik di Indonesia. Kami percaya bahwa melalui kerja keras dan inovasi yang berkelanjutan, NETA bisa menjadi pionir dalam industri mobil listrik di Indonesia,” tambah Pak Rachmat.

Sport Car Listrik NETA GT Tawarkan Power Besar
Tampak Atas NETA GT Electric Sport Car

Ada pemirsa yang mau beli Sport Car Listrik NETA GT? #mobilistrik #sportcar #netagt #electricsportcar

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.