Launching Harga NETA V-II Mobil Listrik Rp299 Juta Saja

1
41

Launching Harga NETA V-II Mobil Listrik

., salam pertamax7.com, Launching Harga NETA V-II Mobil Listrik Rp299 Juta Saja

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Mobil Listrik, Salam kendaraan masa depan

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 22 Mei 2024 berjudul NETA V – II Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp299 juta

PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi mobil listrik terkemuka di Indonesia resmi mengumumkan harga lineup mobil listrik terbarunya yaitu NETA V-II, melalui  acara The Grand Launch of NETA V-II: Unveiling The Future. Setelah sebelumnya diperkenalkan melalui acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024 pada 30 April lalu, hari ini (22/5) NETA Indonesia mengumumkan harga resmi NETA V-II, yaitu Rp299.000.000,-.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Harga NETA V-II Mobil Listrik Rp299 Juta Saja

Mr Jerry Huang selaku Managing Director PT NETA Auto Indonesia menjelaskan 

NETA V-II menjadi lineup terbaru pertama kami di tahun 2024. Hadir dengan konsep Smart & Stylish yang kami hadirkan untuk generasi muda yang aktif dan energik, NETA V-II kami banderol dengan harga Rp 299 juta dan sudah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44%, harga ini pun sudah termasuk insentif PPn. Kami yakin NETA V-II akan menjawab kebutuhan dan menjadi partner berkendara yang handal untuk menemani aktivitas sehari-hari,”  

Launching Harga NETA V-II Mobil Listrik Rp299 Juta Saja
launching Mobil Listrik NETA V-II

Mobil Listrik NETA V-II sebagai compact SUV yang mampu menampung 5 penumpang, hadir dengan dimensi yang  4.070mm x 1.690 mm x 1.540mm yang memberikan kesan lebih besar dan luas. Tak hanya desainnya yang berjiwa muda, stylish dan modern dengan ubahan Starlight Front Grille, LED Headlight serta 16 inch Alloy Wheel, NETA V-II juga menyematkan fitur unggulan yang semakin canggih dalam berkendara, sistem Smart Driving dengan 9 fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), akan membuat pengalaman berkendara lebih aman dan futuristik yang memberikan kenyamanan selama menggunakan NETA V-II.

Partner
IRC
Honda
FDR

Spesifikasi dan fitur unggulan pada NETA V-II sendiri dapat dilihat dari beberapa aspek. Dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh, NETA V-II mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya, kondisi ini bisa dikatakan ideal untuk perjalanan dalam kota maupun luar kota dan sekitarnya.  Selain itu, teknologi DC Fast Charging memungkinkan pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga pengguna NETA V-II dapat kembali ke jalan dengan cepat dan menghemat waktu setiap mengisi baterai.

Launching Harga NETA V-II Mobil Listrik Rp299 Juta Saja

Lebih detail, fitur pintar untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengendara NETA V-II, menjadi hal yang diperhatikan NETA sejak awal. Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) pada NETA V-II dilengkapi dengan 9 fitur, yaitu Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full- Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

“Kami merancang NETA V-II sebagai mobil listrik yang smart and stylish untuk mendukung mobilitas pengendara sehari-hari. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang inovatif dan canggih, harga NETA V-II sendiri cukup kompetitif di pasarnya.

Ini menjadi salah satu tujuan kami menarik minat konsumen terutama bagi mereka yang baru mau mencoba beralih menggunakan mobil listrik, NETA V-II lah jawabannya.” tutup Mr Jerry.

 Tak hanya menghadirkan mobil listrik yang value for money dengan berbagai fitur dan teknologi pintar terbaru. Para konsumen NETA V-II juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan lainnya, seperti Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit, saldo PLN Mobile Rp2,5 juta, gratis wall charging beserta instalasi, hingga gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Launching Harga NETA V-II Mobil Listrik Rp299 Juta Saja
Grand Launch Mobil Listrik NETA V-II

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli mobil listrik NETA V-II yang dijual dengan harga terjangkau bagi yang mampu ini? #mobilistrik #netavii #adas #baterai #LithiumFerroPhosphate

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli mobil listrik NETA V-II yang dijual dengan harga terjangkau bagi yang mampu ini? #mobilistrik #netavii #adas #baterai #LithiumFerroPhosphate

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.