LEXI LX 155 Piala Ganda : Motor Yamaha Borong Enam Piala di Ajang Otomotif Award 2024 !

0
144

LEXI LX 155 Piala Ganda !

., salam pertamax7.com, LEXI LX 155 Piala Ganda : Motor Yamaha Borong Enam Piala di Ajang Otomotif Award 2024 !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Semakin di Depan

Ada info resmi dari pulau Jakarta dengan tagar #OtomotifAward2024 Ajang penghargaan tahunan bertajuk Otomotif Award 2024 resmi diselenggarakan pada Selasa (21/5), di Gold Dragon, Senayan Park, Jakarta Selatan. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Yamaha sebagai pabrikan sepeda motor global sukses mendapatkan banyak penghargaan sejumlah 6 buah yang diberikan untuk motor-motor di kategori Matic dan juga Sport.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

LEXI LX 155 Piala Ganda

Pencapaian ini menjadi hal yang layak untuk diapresiasi mengingat salah satu penghargaan yang didapat oleh Yamaha merupakan Award yang cukup prestisius di event tersebut, yaitu Rookie of The Year 2024 yang dinobatkan untuk motor di jajaran skutik MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155.  

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. menjelaskan 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada media OTOMOTIF atas 6 penghargaan yang telah diberikan kepada produk-produk Yamaha, khususnya pengakuan LEXi LX 155 sebagai Rookie of The Year di tahun ini.

Pencapaian ini tentunya menjadi bukti, bahwa produk sepeda motor Yamaha memiliki kualitas yang tinggi dan selalu bisa menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, selaras dengan perkembangan tren teknologi dan juga gaya hidup saat ini,”  

Yamaha Lexi LX 155 Tangguh Hadapi Macet di Pulau Jakarta
city Tour Yamaha LEXI 125 dan LEXI LX 155 Ibu Kota

Setelah melalui serangkaian penilaian dan uji kendara oleh para tim dewan juri, sebanyak 6 penghargaan dimenangkan oleh motor-motor Yamaha. Pada kategori motor Matic, LEXi LX 155 yang belum genap setahun di launching langsung sukses menyabet 2 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai Rookie of The Year 2024 dan juga Best Medium Skutik 150-160cc.

Partner
IRC
Honda
FDR
Modifikasi Yamaha LEXI LX 155 Ceper Downsize Ala Saonone MotoVlog
Tampak Kiri Modif Yamaha LEXI LX 155 Ceper Downsize

Selain LEXi LX 155, motor lain di jajaran skutik MAXi Yamaha, yaitu XMAX Connected juga turut memenangkan penghargaan sebagai Best High Skutik di kelas 250-300cc. Motor jenis skutik lainnya dari Yamaha yang turut meraih penghargaan adalah Grand Filano Hybrid Connected dengan title sebagai Best Medium Retro Skutik. Sebagai tambahan informasi, Grand Filano Hybrid Connected yang merupakan flagship model di jajaran skutik Classy Yamaha sebelumnya telah sukses dinobatkan menjadi Motorcycle of The Year di ajang GridOto Award 2023

Beralih ke kategori Sport model, sebanyak 2 produk Yamaha yang ikonik berhasil mendapatkan Award sebagai yang terbaik di kelas masing-masing. Kedua produk tersebut adalah R15M Connected ABS sebagai Best Sport Fairing 150cc dan juga WR 155 R yang mendapatkan title sebagai Best Low Dual Purpose.

Sebagai ringkasan, berikut adalah seluruh penghargaan yang didapatkan oleh Yamaha di ajang Otomotif Award 2024:

  1. Rookie of The Year 2024 : LEXi LX 155 
  2. Best Best Medium Skutik 150-160cc : LEXi LX 155 
  3. Best High Skutik 250-300cc : XMAX Connected
  4. Best Medium Retro Skutik : Grand Filano Hybrid Connected
  5. Best Sport Fairing 150: R15M Connected ABS
  6. Best Low Dual Purpose : WR 155 R
LEXI LX 155 Piala Ganda
Motor Yamaha Borong Enam Piala di Ajang Otomotif Award 2024

Pemirsa pakai motor Yamaha apa nih om? #yamaha #semakindidepan #OtomotifAward2024

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.