Marc Marquez Sadar Kondisi Lengan Kanannya, Realistis Hadapi 25 Lap Balap Portimao 2021

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Sadar Kondisi Lengan Kanannya, Realistis Jelang Balap Portimao 2021

Jadwal MotoGP Portimao 2021
Wheelie Marc Marquez MotoGP Portimao 2021

Salam MotoGP Mania. 

Marc Marquez memang masih menggigit di Free Practice dan Kualifikasi, lantas bagaimana dengan balap yang tentu durasi lebih lama, 25 Lap alias 25 kali putaran menghadapio kecepatan tinggi dan G Force saat mengerem dan menikung.. Apakah Lengan kanan Marc Marquez yang sedang menjalani program rehabilitasi ini akan mampu?  Marc Marquez berfikir Relalistis.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Sadar Kondisi Lengan

Semua mata tertuju pada garasi Tim Repsol Honda saat Marc Marquez kembali ke lintasan yang telah lama ditunggu-tunggu, Pol Espargaro nyaris kehilangan sepuluh besar setelah hari pertama yang sibuk di Portimao.

Kejuaraan Dunia MotoGP kembali ke Portugal untuk tahun kedua berturut-turut saat putaran ketiga dimulai di Sirkuit Internasional Algarve. Itu menandai kembalinya Marc Marquez ke kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2020 saat ia bergabung dengan Pol Espargaro di dalam garasi Tim Repsol Honda untuk pertama kalinya.

265 hari setelah terakhir kali tampil di Repsol Honda Team RC213V, Kejuaraan Dunia delapan kali Marc Marquez kembali ke jalurnya. Beberapa bulan dalam perawatan, Marquez dan timnya melakukan pendekatan yang tenang dan rajin untuk sesi pertama mereka tahun ini bersama. Menyelesaikan 14 lap, Marc Marquez mengakhiri sesi pagi ketiga dan semua yang terlibat senang dengan pemulihan dan kondisi fisik Marquez.

Mampu membalap tanpa batasan, Marquez sangat ingin terus berlatih di Free Practice 2. Sesi sore memberi Marquez kesempatan untuk mencoba time attack, mengakhiri sesi di urutan keenam sebagai top Honda. Turun 0,473 detik, Marquez puas dengan balapannya di hari pertama dan bekerja dengan krunya untuk memaksimalkan kinerja mereka selama sisa akhir pekan.

Marc Marquez Sadar Kondisi Lengan
Marc Marquez Sadar Kondisi Lengan Kanannya

Kepada HRC 16 April 2021, Marc Marquez berkomentar tentang kondisi dan aksinya pada Haru pertama MotoGP Portimao 2021

“Itu adalah hari yang luar biasa, perasaan yang luar biasa bisa kembali ke MotoGP.

Pada balapan pertama treknya tidak begitu bagus tapi saya merasa nyaman dengan motornya.

Saya merasa lebih baik di pagi hari karena lengannya dalan kondisi bugar, diistirahatkan, dan saya memiliki kekuatan yang baik.

Sore hari saya harus bekerja lebih keras untuk menghangatkan lengan dan saya bisa merasakannya lebih lelah.

Tapi kami berada dalam situasi yang lebih baik daripada yang kami harapkan sebelum akhir pekan.

Saya mengendarai motor, mengikuti cara saya sendiri dan laptime berjalan dengan baik.

Pertanyaan utama bagi saya adalah bagaimana reaksi lengan selama akhir pekan.

Senang bisa kembali, kami telah bekerja sangat keras untuk saat ini dan sangat menyenangkan untuk mencapainya. “

Sabtu di Portugal dijalankan dalam kondisi ideal, hujan deras sporadis dari hari sebelumnya  untuk langit biru cerah. Ini dilakukan untuk sesi Latihan Bebas 3 yang sibuk karena setiap orang berusaha meningkatkan laptime mereka untuk mendapat tempat di Kuartal 2.

Baik Pol Espargaro dan Marc Marquez membuat kemajuan yang baik dengan Espargaro berada di dalam sepuluh besar dan Marquez hanya selisih beberapa persepuluh saat sesi mendekati akhir.

Sebuah bendera merah, akibat kecelakaan untuk Jorge Martin, membuat kedua pebalap Repsol Honda Team tidak dapat meningkatkan waktu mereka dalam sesi lima menit yang dimulai ulang dan kemudian akan memasuki Q1 di kemudian hari.

Marc Marquez memamerkan gaya khasnya sepanjang hari saat ia dan timnya mengumpulkan data untuk hari Minggu dan terus menilai kondisi fisiknya.

Latihan Bebas 4 adalah sesi yang sangat bermanfaat dengan 15 lap diselesaikan dan finis di tempat kesembilan dalam sesi tersebut.

Seperti Q1, Marquez kembali dalam mode serangan saat ia memburu salah satu dari dua titik transfer. Mengalahkan persaingan dengan catatan waktu 1’39.253, putaran tercepatnya di akhir pekan hingga saat itu, Marquez maju untuk memperebutkan posisi 12 besar.

Hanya melakukan satu run di Q2 di akhir sesi, Marquez menetapkan waktu terbaik keenam. dengan 1’39.121 untuk mengamankan start baris kedua saat kembali ke MotoGP.

Jadwal MotoGP Portimao 2021
Duel Q2 MotoGP Portimao 2021 Alex Rins VS Marc Marquez

Masih kepada HRC 17 April 2021, Marc Berkomentar

“Hari ini kami berusaha keras. Rencana saya di FP3 adalah mencoba mencapai Q2, ini adalah tujuan saya hari ini tetapi tidak mungkin.

Saya benar-benar tidak berharap untuk pindah ke Q2 setelah Q1, tetapi beberapa perubahan motor untuk menyesuaikan gaya saya sangat membantu.

Posisi kami saat ini tidak nyata, ini adalah sesuatu yang luar biasa, tetapi kami realistis dan tahu bahwa perlombaan akan berlangsung lama.

Para dokter telah memberi tahu saya setiap hari bahwa saya akan memiliki kekuatan yang semakin berkurang di lengan saya, tetapi kami akan melakukan apa yang kami bisa dan tujuannya adalah untuk menyelesaikan perlombaan dan melihat apa yang mungkin.

Semua rasa sakit yang saya rasakan di lengan saya ada di sisi otot yang positif. “

Ok, Nantikan aksi pebalap MotoGP di Portimao 2021 ini, siapa jagoan pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.