Pre Order KTM Superduke RR 1290 Ludes Di Pesan

1
101

., salam pertamax7.com, Pre Order KTM Superduke RR 1290 Ludes Di Pesan

Salam moge mania. 

Sebanyak 500 unit KTM 1290 Super Duke RR sudah ludes dipesan konsumen dalam 48 Menit Rilis. Naked Bike Limited Edition dari KTM Austria bukan kate siape in nyatanya laris manis dipesan konsumen setianya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pre Order KTM Superduke RR 1290 Ludes Di Pesan

Digunakan hanya untuk model edisi khusus ultra-eksklusifnya, platform penjualan digital KTM telah menjadi pengubah permainan dalam pemasaran yang adil, siapa cepat dia dapat. Dalam hal ini, pelanggan dapat memesan satu dari hanya 500 unit KTM 1290 SUPER DUKE RR.

Pre Order KTM Superduke RR 1290 Ludes Di Pesan
Pre Order KTM Superduke RR 1290 Ludes Di Pesan

Pelanggan juga dapat ‘menspesifikasikan’ KTM 1290 SUPER DUKE RR mereka dengan Knalpot Full System Akrapovic EVO full-titanium khusus track balap, dengan jumlah pembeli yang mengejutkan yang mencentang opsi tersebut.

KTM 1290 SUPER DUKE RR didasarkan pada KTM 1290 SUPER DUKE R yang sangat sukses tetapi melangkah lebih jauh dengan fokus 90 persen pada performa di trek balap. Menawarkan daftar suku cadang yang luar biasa mulai dari exclusive race-bred WP Pro Components suspension pada suspensi depan dan belakang, carbon fiber bodywork, dan paket elektronik berorientasi trek terlengkap yang pernah dipasang ke Motor Naked Bike KTM.

Testride KTM 1290 SUPER DUKE RR

KTM 1290 SUPER DUKE RR adalah sepeda motor jalanan KTM yang paling READY TO RACE yang pernah ada.

Partner
IRC
Honda
FDR

2021 KTM 1290 SUPER DUKE RR juga menawarkan rasio power-to-weight hampir 1: 1, berkat klaim power 177HP dengan bobot kering cuma 180 KG. Belum lagi skema warna mencolok yang terinspirasi oleh KTM 1290 SUPER DUKE R PROTOTYPE.

Detail KTM 1290 SUPER DUKE RR
Detail KTM 1290 SUPER DUKE RR Limited Edition 1 P7

Tidak diragukan lagi, pesanan cepat tersebut mengecewakan sejumlah penggemar KTM yang ketinggalan, tetapi KTM telah membuat daftar tunggu online, yang akan memungkinkan pembeli yang tertarik mendapat kesempatan untuk mendapatkan KTM 1290 SUPER DUKE RR jika ada reservasi sebelumnya dibatalkan.

Pre Order KTM Superduke RR 1290 Ludes Di Pesan
KTM 1290 Superduke RR Ludes Di Pesan Konsumen

Asli mantap laris manis ora umum.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.