Andrea Dovizioso Bersiap Uji Aprilia RS-GP Di Jerez

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Andrea Dovizioso Bersiap Uji Aprilia RS-GP Di Jerez

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Andrea Dovizioso 04 bersiap untuk debut Aprilia di Jerez ! Mantan pebalap Ducati Corse Desmo yang telah naik podium kelas MotoGP Sebanyak 15 kali ini akan menggunakan setelan pakaian balap pabrikan Noale Italia pada 12-14 April 2021 untuk merasakan sensasi Aprilia RS-GP untuk pertama kalinya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Andrea Dovizioso Bersiap Uji Aprilia RS-GP Di Jerez

Momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar MotoGP ™ hampir tiba. Dimulai pada hari Senin tanggal 12 April 2021 besok, pemenang lomba kelas utama 15 kali Andrea Dovizioso akan berada di Circuito de Jerez-Angel Nieto untuk mencoba motor prototipe Aprilia RS-GP milik Aprilia Racing Team Gresini, saat pebalap Italia mengambil bagian dalam tes pribadi bersama .

Aprilia mengumumkan bahwa mereka menawarkan Dovizioso kesempatan untuk menguji Aprilia RS-GP baru yang diklaim sangat menjanjikan pada bulan Maret lalu, dengan tiga kali runner-up MotoGP ™ mengambil cuti panjang pada tahun 2021 setelah kehilangan posisi di Ducati. Aleix Espargaro mengamankan dua kali posisi 10 besar di Qatar 1 dan Doha 2 masing-masing musim ini dengan paket balap baru ini merupakan langkah besar dari apa yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir.

Andrea Dovizioso Bersiap Uji Aprilia RS-GP Di Jerez
Andrea Dovizioso Bersiap Uji Aprilia RS-GP Di Jerez

Sekarang, dengan bonus tambahan karena memiliki pengendara berpengalaman dan cepat di Dovizioso yang menguji motornya, kita harus berpikir bahwa hanya ada hal positif dari kesempatan emas tiga hari untuk Aprilia dan Andrea Dovizioso.

Masih harus dilihat apakah Andrea Dovizioso akan balapan dengan Aprilia atau tidak di beberapa titik selama 2021 ( menggantikan Lorenzo Savadori ), tetapi berbicara kepada motogp.com di Qatar, manajer Dovi Simone Battistella menegaskan bahwa kecil kemungkinan Dovi akan kembali ke aksi balap Grand Prix musim 2021 ini. .

Battistella juga menegaskan bahwa belum ada tanggal tes lain yang dijadwalkan, tetapi tentu saja itu bisa berubah, tergantung pada apa yang terjadi antara 12-14 April di Andalucia.

Wallpaper Aprilia RS-GP MotoGP 2021
Depan Kanan Aprilia RS-GP MotoGP 2021 Aleix Espargaro 41

“Yah, menurutku tidak ada peluang musim ini. Yang pasti dia ingin melakukan tes dan dia menerima undangan dari Aprilia. Dia sangat tertarik untuk kembali mengendarai motor MotoGP. Kami bekerja untuk tahun 2022. Kami tidak memikirkan 2021,” beber Battistella.

“Ini hanya test motor untuk saat ini. Kami tidak merencanakan atau membicarakan hal lain. Mungkin ada tes lain atau lebih banyak tes, tapi saat ini kami hanya memutuskan untuk melakukan tes ini dan mengambilnya dari sana. ”

Andrea Dovizioso 04 Ducati Desmosedici GP

Dovizioso tidak akan berada di trek sendirian. Stefan Bradl (HRC), Cal Crutchlow (Yamaha), dan Mika Kallio (KTM) juga akan ambil bagian dalam test pribadi, jadi akan menarik untuk melihat waktu lap Dovizioso dibandingkan dengan trio lainnya. Pembalap MotoGP ™ akan berada di antara sesi Tes Resmi MotoE ™ selama tiga hari. Selamat mencoba V4 kembali om Dovizioso.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.