Helm Suzuki MotoGP Taiwan : Berbasis Zeus Harga Mulai Rp.1 Jutaan

1
174

., salam pertamax7.com, Helm Suzuki MotoGP Taiwan : Berbasis Zeus Harga Mulai Rp.1 Jutaan

Naik Motor Suzuki-Taiwan pakai helm Grafis MotoGP

Salam helmet lovers.

Setahu saya, setiap pembelian motor baru di Taiwan tidak mendapatkan helm bawaan/ helm gratisan, mohon ralatnya jika saya salah info.

Kali ini Suzuki-Taiwan melucurkan helm baru dengan corak Suzuki MotoGP Grafis 2020 ini yang keren banget dan dijual dengan harga terjangkau, untuk basis helmnya sendiri tidak main-main, pakai merk ZEUS Helmet yang memang lokal di Taiwan.. Mantap .. Monggo disimak

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Helm Suzuki MotoGP Taiwan

Ada dua jenis Helmet Suzuki Livery MotoGP yang dihadirkan oleh Suzuki-Taiwan sana yaitu Open Face / Jet Helmet dan juga helm Full Face dengan foto sebagai berikut :

Helm Suzuki MotoGP Taiwan
Aksesoris Helmet Suzuki Taiwan Livery MotoGP 2020 Zeus

Kedua helm ini berbasis ZEUS Helmet Taiwan yang nampaknya dipesan khusus dengan livery grafis ala Motor balap MotoGP Suzuki GSX-RR yaitu biru, silver dan kuning stabilo Ecstar

Kanan Helm Open Face Suzuki MotoGP Basis Zeus 609

Mengenai Helm Open face Suzuki MotoGP Basis Zeus ZS-609 ini dijual seharga 2.000 Dolar Baru Taiwan sama dengan Rp.1.022.333,20 Rupiah Indonesia.

Sementara itu, Helm Full face Suzuki MotoGP Basis Zeus ZS-811 ini dijual seharga 3.000 Dolar Baru Taiwan sama dengan Rp.1.550.970,44 Rupiah Indonesia

Partner
IRC
Honda
FDR
Helm Suzuki MotoGP Taiwan
Helmet Suzuki MotoGP Taiwan ACC

keren yak.. mantap bener ini grafisnya..

Helm Suzuki MotoGP Taiwan
Helmet Suzuki MotoGP Taiwan Full Face Grafis Basis Zeus 811

Zeus Helmet

Saya kutip dari website Zeus Helmet Taiwan sana. Perusahaan Industri Gao Jin, lebih dikenal sebagai ZEUS HELMETS, adalah perusahaan terkemuka yang mengkhususkan diri dalam pembuatan helm sepeda motor berkualitas tinggi sejak tahun 1988.

Petualangan ZEUS HELM dimulai di Taiwan sebagai tanggapan terhadap populasi pengendara sepeda motor yang terus bertambah, yang membutuhkan kualitas, pemotongan- helm tepi. Setelah bertahun-tahun berkecimpung dalam industri helm sepeda motor, reputasi dan pengalaman kami yang diakui menjadikan kami salah satu merek helm sepeda motor terkemuka di dunia.

ZEUS HELMETS didedikasikan untuk menyediakan helm dengan kualitas terbaik bagi pengendara sepeda motor di seluruh dunia. Kami saat ini hadir di banyak negara di seluruh lima benua dan keuletan kami tidak pernah berhenti untuk menantang diri kami sendiri. Terima kasih kepada tim riset dan pengembangan kami, ZEUS HELMETS selalu siap untuk menjawab permintaan pasar global.

Dari awal hingga akhir, kami memproduksi setiap helm dengan cermat dengan mempertimbangkan setiap detail terakhir.

Sampai 2020 ini saya belum pernah menggunakan helm ZEUS Karena nggak keturutan mau beli ZS-610 ..

Apakah Suzuki Indomobil Sales aka PT SIS Akan menghadirkan helm aksesoris grafis MotoGP Ecstar Suzuki ke depannya? Monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.