Kursi Gaming Kawasaki Ninja H2, Harga Rp.9 Jutaan Saja

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Kursi Gaming Kawasaki Ninja H2, Harga Rp.9 Jutaan Saja

Gaming Chair Kawasaki Ninja H2

Ada pemirsa pecinta motor dan GAME? 

Kawasaki Jepang resmi memperkenalkan produk yang dapat dipesan dalam waktu terbatas yang dikeluarkan dengan motif mesin performa tinggi Ninja H2. “Gaming Chair” khusus Kawasaki yang bisa digunakan di rumah, di garasi, di arena balap, dll sudah selesai dibuat.

Kawasaki Jepang akan menjual kursi langka yang dapat Anda gunakan untuk menemani Pecinta Kawasaki meskipun pengendara hanya turun dari sepeda dalam waktu yang terbatas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Kursi Gaming Kawasaki Ninja H2

Gaming Chair Kawasaki Ninja H2 ini dijual seharga 63.800 Yen Jepang sama dengann Rp.9.001.943,59 Rupiah Indonesia ( kurs  1 JPY = 141,09 IDR )

Kursi Gaming Kawasaki Ninja H2
Kursi Gaming Kawasaki Ninja H2

Gaming Kawasaki Ninja H2

Items that are noisy in the company!
Tampaknya Kawasaki melihat banyak orang yang antusias, dan reaksi orang di sekitar Kawasaki Plaza japan manakala ada kursi Game berlogo Kawasaki.

Kapan kursi tersebut akan menjualnya? Berapa harganya? Kawasaki terkejut dengan reaksi di luar imajinasi mereka, dan dengan senang hati saya mengumumkan peluncuran kursi judi yang telah menerima banyak pertanyaan bahkan sebelum saya memperkenalkannya kepada semua orang. Namanya adalah “Kursi Gaming Ninja H2

Kursi gaming, yang merupakan “spesifikasi khusus hanya untuk Kawasaki” yang dibentuk bekerja sama dengan pembuat furnitur besar asa Jepang yaitu CONTIEAKS, dilengkapi dengan sulaman pada tanda sungai Kawasaki Heavy Industries, logo Ninja H2, dan logo Kawasaki di bagian belakang. Ini adalah karya percaya diri yang telah dirakit dengan hati-hati ke detail lainnya!

Reclining adalah 160 derajat, ketinggian jok dapat diatur dari 420 menjadi 495 mm, dan sandaran tangan juga tipe 3D, sehingga cocok untuk banyak penggemar Kawasaki.

Pesanan hanya akan diproduksi di toko Kawasaki Plaza secara nasional mulai 1 November (Minggu) hingga 30 November (Senin).

Kursi Gaming Kawasaki Ninja H2
Harga Gaming Chair Kawasaki Ninja H2

Kursi Haming Kawasaki Ninja H2 yang sangat langka adalah fokus perhatian dari orang-orang yang terlibat! Harap pertimbangkan kesempatan ini dengan segala cara. Gaming Chair ini dijadwalkan untuk dikirimkan sekitar akhir Februari 2021, Kursi ini adalah permata terbaik untuk dipasang di rumah konsumen.

Nah, ada pemirsa yang tertaik dengan Gaming Chair Kawasaki Ninja H2? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.