Program Spesial Astra Motor Yogyakarta, Sambut Sumpah Pemuda

2
60

., salam pertamax7.com, Program Spesial Astra Motor Yogyakarta, Sambut Sumpah Pemuda

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program Bathine Poool Spesial untuk Masyarakat Kedu dan Banyumas
Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program Bathine Poool Spesial untuk Masyarakat Kedu dan Banyumas

Info resmi dari Yogyakarta – Menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan program spesial. Dengan tema “Sumpah Satu Hati: Dulu, Kini, dan Nanti”, program ini berlaku mulai tanggal 21 hingga 31 Oktober 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Program Spesial Astra Motor Yogyakarta

Pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Melalui program ini kami ingin memberikan apresiasi kepada pecinta sepeda motor Honda. Dengan semangat peringatan Sumpah Pemuda, semoga program yang kami hadirkan mampu mewujudkan harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya.”

Di wilayah D.I.Yogyakarta, program spesial diberikan khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian secara kredit. Spesial untuk pembelian Honda Genio series dan Honda ADV150 series, konsumen yang membeli secara kredit dengan tenor 4 tahun cukup membayar 3 tahun saja. Selain itu untuk pembelian Honda BeAT series konsumen bisa menghemat hingga Rp 4.300.000,-, Honda Scoopy hingga Rp 5.100.000,-, dan Honda PCX hingga Rp 8.400.000,-

Di wilayah karesidenan Kedu yang meliputi Magelang, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, dan Kebumen, program spesial diberikan dalam bentuk potongan tenor. Honda memberikan potongan tenor hingga 8x angsuran untuk Honda BeAT series, Honda Genio, dan Honda PCX series. Potongan tenor 9x angsuran diberikan spesial untuk konsumen yang membeli Honda ADV150 series.

Selain di wilayah DIY dan Kedu, program Sumpah Satu Hati: Dulu, Kini, dan Nanti juga berlaku di wilayah karesidenan Banyumas yang meliputi Banyumas (Purwokerto), Cilacap, Purbalingga, dan Banjarnegara. Untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda ADV150 series berhak memperoleh potongan tenor hingga 6x angsuran. Untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda BeAt series, Honda Genio, dan Honda PCX series berturut-turut bisa memperoleh potongan tenor hingga 7x angsuran, 9x angsuran, dan 10x angsuran.

Program Spesial Astra Motor Yogyakarta
Program Spesial Astra Motor Yogyakarta

Kuis Online Hari Sumpah Pemuda

Untuk menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Astra Motor Yogyakarta juga menggelar kuis online yang bisa diikuti oleh masyarakat umum. Kuis akan digelar tepat pada 28 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB – 12.30 WIB melalui platform Quizizz. Peserta bisa melakukan registrasi dengan mengisi formulir melalui tautan bit.ly/SRsumpahpemuda mulai tanggal 26 Oktober 2020. Dalam kuis ini akan diperebutkan hadiah jutaan rupiah untuk 5 orang pemenang dengan poin tertinggi.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Lewat kuis ini kami ingim mengajak masyarakat untuk mengenal kembali sejaran hari Sumpah Pemuda sebagai bagian dari gelora semangat pemuda untuk menyatukan Indonesia. Untuk info selengkapnya, peserta bisa menyimak informasinya melalui Facebook dan Instagram @hondaistimewaid.” tutup Pak Thomas Pradu Eka Putra.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.