Smartphone Terbaru realme 7 dan 7i Resmi Hadir di Yogyakarta, Harga Terjangkau

5
60

., salam pertamax7.com, Smartphone Terbaru realme 7 dan 7i Resmi Hadir di Yogyakarta, Harga Terjangkau

Smartphone Terbaru realme 7 Mist Blue
Promo realme 7 dan 7i untuk pelajar

Salam gadge mania.

realme resmi Membawa 64MP Power Master realme 7 & realme 7i ke Yogyakarta, realme 7 Hadir Sebagai 64MP Performance King Rp 3 jutaan & realme 7i Sebagai Most Valuable Smartphone dengan Memori 8GB+128GB

  • realme 7 dibekali dengan prosesor gaming Helio G95, 64MP Sony Quad Camera, 90Hz Ultra Smooth Display, 5000mAH + 30W Dart Charge, NFC, 8GB+128GB dan Night Filter terbaru.
  • Hadir dengan pilihan warna Mist Blue & Mist White, realme 7 bisa didapatkan melalui open sale di online dan seluruh offline store di Yogyakarta dengan harga Rp 3.999.000.
  • realme juga membawa realme 7i ke Yogyakarta, dibekali dengan 64MP AI Quad Camera, 90Hz Ultra Smooth Display, Snapdragon 662, baterai 5000mAh dengan 18W Quick Charge, konfigurasi memori 8GB+128GB, dan Night Filter terbaru.
  • Hadir dengan pilihan warna Aurora Green dan Polar Blue, realme 7i bisa didapatkan melalui open sale di online dan seluruh offline store di Yogyakarta dengan harga Rp 3.199.000
  • Dapatkan promo khusus untuk pelajar dalam program realme Untuk Pelajar, diskon Rp 200.000 hingga 30 September setiap pembelian 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di realme.com/id dengan menunjukan kartu identitas pelajar.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Smartphone Terbaru Realme 7 dan 7i  

Info resmi dari Yogyakarta, 23 September 2020 – realme, merek dengan pertumbuhan paling cepat di dunia dan merek Favoritnya Anak Muda hari ini membawa 64MP Power Master realme 7 & realme 7i ke Yogyakarta. Membawa trendsetting technology & trendsetting design yang belum pernah ada pada kategori seri angka realme, 64MP Power Master realme 7 & realme 7i telah menciptakan tolok ukur baru smartphone kelas menengah, di mana realme 7 sebagai 64MP Performance King di harga Rp 3 jutaan & realme 7i akan menjadi Most Valuable Smartphone yang memberikan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

“Kami sangat senang dapat membawa smartphone terbaru dari kategori seri angka realme: 64MP Power Master realme 7 & realme 7i untuk anak muda di Kota Yogyakarta. Seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para realme Fans karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah. Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful, sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone anak muda di Yogyakarta. 64MP Power Master realme 7 & realme 7i akan “mengganggu” segmen kelas menengah dengan kombinasi spek dan desain yang powerful,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang sangat penting bagi realme karena anak mudanya yang bersemangat untuk mencoba sesuatu yang baru. Untuk itulah realme membawa 64MP Power Master realme 7 & realme 7i ke Kota Yogyakarta agar anak muda di Kota Yogyakarta dapat dengan segera merasakan produk tech trendsetter dari realme yang membawa trendsetting technology dan trendsetting design.

realme 7, Powerful Performance King di Harga Rp 3 Jutaan

Smartphone Terbaru realme 7 Mist Blue
Smartphone Terbaru realme 7 Mist Blue

realme 7 menjadi 64MP Performance King yang akan membawa tolok ukur baru di segmen kelas menengah dengan harga Rp 3 jutaan. realme 7 menghadirkan generasi kedua ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari. realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar. realme 7 juga sudah dibekali dengan NFC, yang menjadi permintaan realme Fans di Indonesia selama ini dan realme 7 menjadi smartphone pertama realme yang memiliki fitur NFC di kategori seri angka realme. Fitur NFC di realme 7 ini khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia.

Power Master Processor untuk Gaming dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang Baru Diluncurkan: realme 7 adalah smartphone pertama di dunia yang mengadopsi chipset gaming MediaTek Helio G95. realme 7 secara eksklusif dirancang untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game di smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm dengan dua Cortex-A76s berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55s hingga 2GHz dengan efisiensi tinggi, bersama dengan Mali-G76 GPU 900MHz, membuatnya lebih bertenaga dan efisien. realme 7 juga dilengkapi dengan sistem pendingin Carbon Fiber canggih yang dapat mendinginkan suhu ponsel hingga 8,6% sehingga memberikan pengalaman yang lancar bagi pecinta mobile game.

Partner
IRC
Honda
FDR

Power Master Camera dengan 64MP Sony Quad Camera: Sebagai pelopor kamera 64MP, realme ingin terus memaksimalkan aspek fotografi pada smartphone. Kali ini, realme menghadirkan generasi baru 64MP quad camera dengan berbagai fitur andalannya ke realme 7 agar pengguna dapat mengambil gambar lebih tajam dan cerah. realme 7 menawarkan pengalaman terbaru di kategori seri angka realme dengan pengaturan ultra-clear quad camera terbaru, terdiri dari kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX682, lensa wide-angle 8MP dengan jangkauan 119°, serta lensa makro dan potret B&W beresolusi 2MP.

Konfigurasi empat kamera terbaru pada realme 7 juga dilengkapi dengan tiga filter malam paling populer: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Hanya dengan satu ketukan, pengguna dapat dengan mudah mengubah pemandangan malam kota dan membuat foto malam yang lebih mengesankan. Selain itu, realme 7 memiliki 16MP In-Display Selfie Camera yang senantiasa akan memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0, mendukung mode smart beauty, Efek Bokeh, dll.

Power Master Charging & Battery dengan Baterai 5000mAh + 30W Dart Charge: Dengan teknologi 30W Dart Charge yang ditingkatkan, baterai 5000mAh realme 7 dapat terisi penuh dalam waktu 65 menit dan siap digunakan dimana saja, sepanjang hari. realme 7 juga mendukung pengisian daya 15W PD, sehingga membuatnya lebih fleksibel.

Power Master Display dengan 90Hz Ultra Smooth Display: realme 7 memiliki layar 6,5 inci beresolusi 2400×1080 90Hz Ultra Smooth Display dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, sehingga akan menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan lancar di setiap sentuhan. Dengan ratio screen-to-body yang ramping, realme 7 akan memberi Anda pengalaman visual yang luar biasa. Layarnya juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk memberikan perlindungan yang lebih baik.

Power Master Design Terinspirasi dari Kaca, Disertifikasi oleh TÜV Rheinland: Terinspirasi oleh ruang kaca di alam, realme 7 menghadirkan visual desain kaca yang apik. Perpecahan desain yang berani menghasilkan visual baru, dengan efek cahaya yang menakjubkan, menggambarkan keindahan alam yang seimbang. Diproses menggunakan teknik AG yang populer dengan tekstur CD klasik membuat ponsel terlihat lebih premium. realme 7 tersedia dalam dua pilihan warna – Mist Blue & Mist White.

Selain itu, realme 7 juga telah lolos TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification yang berisi 22 pengujian utama dan 38 pengujian kecil, mencakup banyak skenario penggunaan umum. realme telah meningkatkan kualitas smartphone-nya, sehingga membuat penggunanya dapat dengan bebas menikmati smartphone mereka dengan desain dan teknologi yang terdepan.

realme 7i, Most Valuable Smartphone dengan konfigurasi memori 8GB + 128GB di Harga Rp 3 Jutaan

Selain realme 7, realme juga memperkenalkan realme 7i dan Indonesia secara khusus terpilih sebagai negara pertama yang meluncurkan produk ini secara global. realme 7i juga menghadirkan spesifikasi utama seperti 64MP ultra-clear quad camera, baterai besar 5000mAh dengan 18W Quick Charge dan 90Hz Ultra Smooth Display. Dengan harga Rp 3.199.000 dan memori internal 8GB+ 128GB, realme 7i siap menjadi Most Valuable Smartphone dengan konfigurasi memori 8GB + 128GB.

Smartphone Terbaru realme 7i

Power Master Processor dengan Snapdragon 662: realme 7i menggunakan Snapdragon 662 untuk memberikan tenaga yang cukup untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari. Chipset ini dibuat menggunakan proses 11nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien. Snapdragon 662 juga dibekali dengan struktur Kryo 260 pada CPU dan GPU Adreno 610. Dengan kombinasi LPDDR4X dan UFS 2.1, realme 7i memberikan pengalaman yang mulus bagi pengguna dengan kapasitas memori internal 8GB+128GB.

Power Master Camera dengan 64MP Quad Camera: realme 7i juga menawarkan smartphone rasa flagship terbaru dengan ultra-clear quad camera yang terdiri dari 8MP lensa ultra-wide angle 119°, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP. realme 7i juga akan hadir dengan tiga filter malam paling populer: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Hanya dengan satu ketukan, pengguna dapat dengan mudah mengubah pemandangan malam kota dan membuat foto malam yang lebih mengesankan.

Kamera depan 16MP Ultra-clear hadir dengan sensor Sony IMX471 untuk memenuhi kebutuhan selfie dengan aperture F2.1, lensa 5P, mendukung mode smart beauty, Efek Bokeh, dll. Selain itu, kamera depan realme 7i juga mendukung HDR dan EIS Stabilization.

Power Master Charging & Battery dengan Baterai 5000mAh + 18W Quick Charge: realme 7i memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar untuk penggunaan non-stop. Berdasarkan hasil uji realme Lab, realme 7i dapat bertahan 34 hari dalam mode standby, bahkan jauh lebih baik dari beberapa flagship lainnya. Dengan reverse charge OTG khusus, realme 7i juga bisa menjadi powerbank. realme 7i dilengkapi 18W Quick Charge, sehingga hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya ponsel hingga 32%.

Power Master Display dengan 90Hz Ultra Smooth Display: realme 7i memiliki layar 6,5 inci 1600×720 90Hz Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sapuan layar. Dengan rasio screen-to-body yang tinggi, realme 7i memberi Anda pengalaman visual yang luar biasa. Layarnya juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan yang lebih baik.

Power Master Design Terinspirasi oleh Cermin: Terinspirasi oleh visual cermin di alam, realme 7i menampilkan desain cermin yang cantik. Terdapat garis pemisah yang ikonik pada seri realme 7i secara diagonal yang membagi realme 7i menjadi dua bagian. Pantulan cahaya yang tinggi di bagian atas dan tekstur matte di bagian bawah menciptakan kontras yang sangat tajam, menghadirkan kombinasi smartphone yang harmonis dan seimbang, serta menghasilkan efek estetika yang menarik dan terlihat premium di tangan. realme 7i tersedia dalam dua pilihan warna: Aurora Green dan Polar Blue.

realme Untuk Pelajar: Dapatkan Ponsel Impianmu untuk Kembangkan Potensi Diri

Saat ini, banyak siswa yang mengandalkan smartphone untuk pembelajaran jarak jauh. realme memahami hal tersebut dan berusaha memberikan yang terbaik dengan menggelar program realme Untuk Pelajar agar pelajar di kota Yogyakarta dapat memiliki realme 7 & realme 7i untuk menunjang kegiatan belajar mereka sehari-hari. Program ini berlangsung hingga 30 September 2020 khusus bagi siswa di seluruh Indonesia untuk setiap pembelian 64MP Power Master realme 7 & realme 7i dengan voucher diskon senilai Rp 200.000.

Cara mendapatkan harga spesial 64MP Power Master realme 7 & realme 7i untuk siswa cukup mudah. Mereka hanya perlu membuat akun di realme.com, kemudian mengirim ID siswa & mengambil selfie dengan menunjukan ID siswa mereka dan kirim ke email service.id@realme.com dengan subjek “Student Voucher XXXX” (XXXX = ID akun Situs Web). Setelah akun terverifikasi, siswa akan mendapatkan voucher yang dikirimkan ke akun pengguna dan voucher ini hanya berlaku untuk membeli realme 7 & realme 7i di realme.com/id. realme selama program berlangsung. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini.

Unboxing 64MP Power Master realme 7 & realme 7i dan menangkan realme Smart TV

realme juga mengadakan kompetisi unboxing 64MP Power Master realme 7 & realme 7i untuk anak muda di seluruh Indonesia yang baru saja membeli realme 7 & realme 7i secara online dan offline. Kompetisi unboxing ini digelar hingga 30 September untuk memenangkan 1 unit realme Smart TV 32” setiap harinya. Caranya posting pose unik di Instagram, unboxing realme 7 atau 7i dengan caption mengungkapkan kesan pertama tentang realme 7 atau 7i atau fitur favoritmu. Jangan lupa men-tag @realmeindonesia, mention 3 orang teman dan gunakan hashtag #Unboxingrealme7 #64MPPowerMaster atau #Unboxingrealme7i #64MPPowerMaster. Pemenangnya akan dipilih oleh realme & diumumkan melalui Instagram Story di akun Instagram @realmeIndonesia sehari setelah acara ini berlangsung. Jadi jangan lupa untuk follow Instagram @realmeindonesia untuk informasi lebih lanjut.

Harga & Ketersediaan Realme 7 dan 7i

realme 7 telah tersedia di Shopee, realme.com/id, dan Akulaku serta seluruh offline retail store di Kota Yogyakarta dengan harga Rp 3.999.000 untuk varian 8GB+128GB. Bagi anak muda yang ingin membeli realme 7i, smartphone ini juga telah tersedia di realme.com/id, Lazada dan Akulaku serta seluruh offline retail store di Kota Yogyakarta dengan harga Rp 3.199.000 untuk varian 8GB+128GB. Untuk merasakan secara langsung dan membeli produk unggulan realme di Kota Yogyakarta, anak muda di Yogyakarta dapat mengunjungi realme Offline Retail Store dengan detil alamat pada link https://www.realme.com/id/offline-store.

Untuk informasi pembelian 64MP Power Master realme 7 & realme 7i, silakan kunjungi:

  • Lazada: http://bit.ly/realme-7i
  • Shopee: http://bit.ly/Shopee-PowerMaster
  • realme.com/id: https://event.realme.com/id/7-series-launch/
Tipe Memori Warna Harga Ketersediaan
realme 7 8GB+128GB Mist Blue & Mist White Rp 3.999.000 Open sale di Shopee, realme.com/id, dan Akulaku serta seluruh realme Offline Retail Store di Kota Yogyakarta
realme 7i 8GB+128GB Aurora Green & Polar Blue Rp 3.199.000 Open sale di Lazada, realme.com/id, dan Akulaku serta seluruh realme Offline Retail Store di Kota Yogyakarta

Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.