Vespa Sprint 150 Red Scarlatto I-Get ABS, Harga Rp.62 Jutaan Bukan Merah Biasa

3
394

., salam pertamax7.com, Vespa Sprint 150 Red Scarlatto I-Get ABS, Harga Rp.62 Jutaan Bukan Merah Biasa

Vespa Sprint 150 Red Scarlatto I-Get ABS
Vespa Sprint 150 Red Scarlatto I-Get ABS

Vespa Thailand baru saja meluncurkan skutik baru nan merah mereka dari varian Vespa Sprint 150 dengan warna Red Scarlatto yang mana bukan merah biasa kata Vespa.

Vespa Sprint 150 I-Get ABS diklaim membuat penggunanya tampil menonjol di kerumunan. Pergi ke mana pun yang pengendara inginkan dengan skuter Vespa sporty yang mempertahankan gaya klasik tahun 60-an.

Vespa Sprint 150 I-Get ABS menggunakan desain ramping, gaya mengemudi efisien serta hadir dengan performa yang mengasyikkan sebagai jawaban untuk hidup di kota dengan sempurna.

Lampu depan heksagonal yang sporty adalah tanda tangan Vespa Sprint, mesin i-Get yang baru lebih hemat bahan bakar dan suara mesin lebih sunyi. Tingkatkan keselamatan selama berkendara dengan rem ABS (Anti-lock Braking System), yang menyenangkan dalam gaya di setiap rute perjalanan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Vespa Sprint 150 I-Get ABS Red Scarlatto

VESPA memperkenalkan nuansa baru dari keluarga SPRINT dengan VESPA SPRINT 150 i-Get ABS berwarna “Scarlet metallic RED SCARLATTO” yang mewah dan menawan.

Vespa Sprint 150 Red Scarlatto I-Get ABS
Vespa Sprint 150 I-Get ABS Scarlet Metallic Red 2020 Headlamp Depan

Semangat yang dipicu adrenalin, kesenangan yang meningkat di setiap perjalanan. Dengan keluarga skuter yang siap untuk pecinta vespa matic.

Rasakan pesona hawa panas dengan nuansa baru Vespa Sprint 150 i-Get ABS (Vespa Sprint 150 i-Get ABS) “Red Scarlatto metallic crimson” yang hadir dengan berbagai pilihan kenyamanan modern dan performa yang mendebarkan. Jadikan setiap perjalanan lebih menyenangkan dari sebelumnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Vespa Sprint adalah motor skuter sport sebagai DNA-nya. Menggabungkan gaya klasik tahun 60-an dengan yang modern, agresif dan bertenaga seperti sekarang, Vespa Sprint ini hadir dengan warna-warna baru. “Scarlet metallic Red Scarlatto” yang “Bukan hanya merah, Ini scarlatto”. Terinspirasi oleh merah roman ke merah seksi scarlatto” seperti definisi indikatif.

Vespa Sprint 150 Red Scarlatto I-Get ABS
Vespa Sprint 150 I-Get ABS Red Scarlatto

Identitas warna baru Vespa Sprint 150 ini bukan hanya merah, itu scarlatto, merah tua yang terinspirasi oleh merah Romawi. Merefleksikan kemewahan, keanggunan, dan daya pikat Scarlatto, skuter ini menciptakan daya tarik dan menarik perhatian di jalan.

Dengan bentuk bodi motor yang dinamis terbuat dari plat baja. Merefleksikan kekuatan dengan dimensi desain yang unik, fleksibel, yang dianggap unik.

Tetap menawan dengan bentuk lampu depan berbentuk hexagonal, bergaya sporty Hiasi detail elegan dan sporty dengan warna krom yang kontras dengan warna merah gelap metalik, seperti bingkai lampu depan – lampu belakang, kaca spion, alis tubuh.

Vespa Sprint 150 I-Get ABS Scarlet Metallic Red 2020 Kiri depan

Cover knalpot, pijakan kaki, behel pegangan penumpang, dan pelek jok didesain dengan tampilan klasik sporty. Berbagai elemen didesain agar sesuai dengan bodi mobil Dan menciptakan warna mencolok dari warna merah tua metalik dengan mulus. Vespa Sprint 150 siap memberikan kesenangan bagi pengendara untuk melambung dengan kegembiraan berkendara di setiap rute.

Vespa Sprint 150 I-Get ABS Scarlet Metallic Red 2020 Kanan

Harga Vespa Sprint 150 Red Scarlatto

Vespa Sprint 150 I-Get ABS Warna Metallic Red aka Red Scarlatto ini dijual seharga 132.400 Baht Thailand sama dengan Rp.62.348.472,12 Rupiah Indonesia

  • Kurs 1 THB 1 Baht Thailand sama dengan Rp.471,65 Rupiah Indonesia
  • Harga on the Road di Bangkok, termasuk dengan PPN, biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, asuransi kehilangan 1 tahun dan paket service 3 tahun/ 30.000 km.
Vespa Sprint 150 Red Scarlatto I-Get ABS
Vespa Sprint 150 I-Get ABS Scarlet Metallic Red 2020 Kiri

Nah, ada pemirsa yang demen Vespa Sprint 150? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.