Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting

1
92

., salam pertamax7.com, Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting

Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting
Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting

Salam gadget lovers. Kali ini saya mendapatkan berita resmi mengenai ACER Enduro, berikut ringkasannya..

  • Acer meluncurkan seri terbaru Enduro, perangkat komputasi tangguh, yang memenuhi standar sertifikasi militer MIL-810G dan hingga sertifikasi IP65, yang didesain untuk petugas keadaan darurat, pekerja lapangazn, dan manufaktur.
  • Selain proteksi fisik, perangkat di lini ini juga dilengkapi sejumlah fitur keamanan dan manajemen seperti Acer Enduro Manageability Suite (AEMS).
  • Laptop tangguh Acer Enduro N7 dirancang untuk bertahan di lingkungan industri yang sangat keras dan memiliki fitur baterai yang mudah diganti.
  • Laptop tangguh Acer Enduro N3 dilengkapi prosesor Intel® Core™ terbaru dan baterai yang tahan lama, memberikan performa mumpuni yang bertahan sepanjang hari kerja.
  • Tablet Acer Enduro T1 dirancang untuk penggunaan dengan sarung tangan dan menghadirkan rangkaian aksesoris opsional yang memungkinkan perangkat digunakan di beragam kondisi.
  • Tablet Acer Enduro T5 dirancang untuk pekerjaan industri dan pergudangan serta dilengkapi fitur pergantian baterai yang memungkinkan digunakan secara terus menerus.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop

Info resmi dari pulau JAKARTA, 26 Juni 2020 – Acer meluncurkan Enduro dalam acara next@acer yang diadakan secara streaming dari Taiwan. Lini laptop dan tablet baru ini dirancang khusus untuk memberikan daya tahan, portabilitas, dan performa yang dibutuhkan oleh para pekerja profesional di lapangan.

Petugas keadaan darurat dan pekerja industri akan merasakan bahwa Acer Enduro N7 merupakan pendamping yang andal, sementara event producer dan pelaku hobi aktivitas luar ruangan akan menyukai Enduro N3 yang tipis dan ringan namun tangguh. Serangkaian tablet Enduro juga tersedia untuk beragam skenario penggunaan di ritel, gudang, dan manufaktur.

“Dengan meningkatnya ruang lingkup kerja modern, semakin banyak perangkat teknologi digunakan di lapangan dengan lingkungan kerja yang lebih keras. Lini produk laptop dan tablet Enduro, diciptakan untuk membantu pelanggan menyelesaikan pekerjaan yang mumbutuhkan durabilitas dan kinerja tinggi,” kata Andrew Chuang, General Manager, Rugged Computing, Acer Inc.

Acer Enduro N7: Tangguh di Lapangan

Acer Enduro N7 adalah laptop tangguh dengan bahan penyerap goncangan yang memberikan keandalan yang dibutuhkan oleh pekerja darurat, pekerja lapangan, dan pekerja industri saat bekerja. Dengan sertifikasi MIL-810G dan IP65,[1] perangkat ini dirancang untuk menahan dampak benturan ke permukaan paling keras serta masuknya debu dan air. Daya tahan seperti ini membuat Enduro N7 cocok dipakai untuk bekerja dalam lingkungan panas atau dingin. Layar 700-nit berukuran 14-inch FHD menawarkan visibilitas yang sangat baik di dalam maupun di luar ruangan. Untuk penggunaan dalam jam kerja yang panjang, Acer Enduro N7 dilengkapi dengan dua baterai: satu baterai hot-swappable dengan durasi pemakaian 10 jam[2] dan satu baterai bridge bawaan.

Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting
Acer-Enduro-N7-EN714-51W-Standard_02

Selain mampu bertahan secara fisik di lingkungan kerja yang keras, Acer Enduro N7 juga dilengkapi dengan teknologi yang diperlukan untuk bekerja di tempat kerja modern. Prosesor 8th Gen Intel® Core™ i5 memberikan kekuatan yang cukup untuk bernavigasi dengan lancar di antara sejumlah aplikasi yang berbeda dan tugas multitasking pada saat bersamaan. Acer Enduro N7 sangat aman digunakan dengan adanya Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang dapat mendeteksi tanda-tanda gangguan selama startup dan juga Acer Enduro Manageability Suite (AEMS) yang berfungsi untuk membantu melindungi perangkat sekaligus memudahkan dimulainya service atau konfigurasi sistem dengan perangkat lainnya. Adanya sensor sidik jari semakin meningkatkan keamanan di saat login melalui Windows Hello.

Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting
Acer-Enduro-N7-EN714-51W-Standard_03
Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting
Acer-Enduro-N7-EN714-51W-Standard_01

Acer Enduro N3: Gabungan Daya Tahan dan Portabilitas

Acer Enduro N3 adalah laptop yang menghadirkan keseimbangan antara daya tahan dan portabilitas, menjadikannya ideal bagi pengguna yang bekerja dengan berpindah ke lokasi-lokasi berbeda seperti arsitek, pemimpin proyek, event managers, pekerja industry pertanian atau bahkan pencinta alam bebas yang ingin mengabadikan petualangan mereka. Acer Enduro N3 dirancang khusus agar tahan jatuh dan air, dengan sertifikasi MIL-STD 810G dan IP53[3], sekaligus mempertahankan rangka yang tipis dan ringan hanya 24,85 mm (0,98 in), dengan bobot 1,985 kg (4,37 lb). Di samping fitur-fitur yang sudah disebutkan, sudut-sudut perangkat juga diperkuat untuk menahan dampak benturan saat jatuh, Corning® Gorilla® Glass dipakai untuk melindungi layar dari keretakan atau goresan dan teknologi Aquafan yang unik ditambahkan untuk meningkatkan daya tahan perangkat terhadap air.

Partner
IRC
Honda
FDR
Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting
Acer-Enduro-N3-EN314-51W-Standard_03

Perlindungan-perlindungan fisik ini melengkapi tingkat perlindungan premium terhadap ancaman siber berkat teknologi seperti Discrete Trusted Platform Module, AEMS, dan HDD yang dilindungi kata sandi. Sejumlah alat keamanan dan manajemen ini memastikan bahwa semua pekerjaan yang dilakukan pada perangkat selama masa pakai baterai 13 jam2 tetap aman, dan keamanan ini tidak mengorbankan performa. Enduro N3 dilengkapi prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dan RAM DDR4 32 GB, memberikan performa yang andal, dengan GPU opsional NVIDIA® GeForce® MX230 dan SSD 512 GB PCle Gen3 NVMe yang dapat diandalkan dalam beban kerja sangat tinggi.

Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting
Acer-Enduro-N3-EN314-51W-Standard_02
Acer Luncurkan Lini Enduro Laptop dan Tablet Tangguh Tahan Banting
Acer-Enduro-N3-EN314-51W-Standard_01
Acer Enduro Management Suite (AEMS)

The Acer Enduro Management Suite (AEMS) adalah sebuah sistem yang dirancang untuk menyederhanakan pengaturan perangkat dalam jumlah besar, membantu perangkat yang ada untuk tetap aman dan mempercepat proses mengeluarkan perangkat baru. Konsol AEMS memungkinkan manajer untuk berinteraksi jarak jauh dengan perangkat lain yang dilengkapi AEMS melalui cara berikut:

–       Programmable physical keys: Tablet dan laptop dengan AEMS, memiliki tombol fisik yang terletak di sebelah tombol power yang memungkinkan dimulainya aplikasi secara otomatis seketika tombol ditekan.

–       I/O Control: Kemampuan untuk memberi atau menutup akses konektivitas I/O[4] secara jarak jauh. Kamera dan pemindai barcode juga dapat diatur.

–       Device Monitor: Mendata dan menyebarkan informasi seluruh perangkat yang terhubung, termasuk informasi sistem perangkat, software, dan aplikasi pembetulan secara cepat.

–       Remote Deployment: Update aplikasi apapun, BIOS atau Windows dapat dilakukan dari jarak jauh.

 Tablet Acer Enduro T5

Acer Enduro T5 (ET510-51W) adalah tablet Windows berukuran 10-inci yang tangguh, dirancang untuk pekerjaan jangka panjang di lingkungan ekstrem. Baterai 10 jam2-nya dapat diganti secara langsung, memungkinkan penggunaan terus-menerus, dan prosesor Intel Core m3 Generasi ke-7 memungkinkan daya tahan lama yang dibutuhkan oleh pekerja logistik dan manufaktur. Semua dibungkus dengan dengan sertifikasi MIL-STD 810G dan IP65 serta AEMS. Aksesori seperti docking stations, hand grips, shoulder straps, 4-point shoulder straps, car chargers dan car holders tersedia untuk memperluas fungsi dan mobilitas Acer Enduro T5.

Acer-Enduro-T5-ET510-51W-Standard_03
Acer-Enduro-T5-ET510-51W-Standard_02
Acer-Enduro-T5-ET510-51W-Standard_01

 Tablet Acer Enduro T1

Acer Enduro T1 (ET110-31W) adalah tablet Windows berukuran 10-inci yang fleksibel dan tangguh yang dapat berfungsi ganda sebagai notebook 10,1-inci melalui keyboard portofolio opsional. Sertifikasi MIL-STD 810G4 dan IP54, dikombinasikan dengan prosesor Intel Celeron dan kapasitas penyimpanan eMMC 64 GB, menjadikannya pilihan yang andal dan tepat untuk membantu pekerjaan cepat yang perlu dilakukan di tempat yang berbeda. Acer Enduro T1 juga dirancang untuk dapat digunakan saat mengenakan sarung tangan.

Acer Enduro T1 (ET108-11A) adalah tablet Android berukuran 8-inci yang ringkas dan tahan lama yang dirancang khusus untuk pekerja ritel, pergudangan, dan pekerja pabrik. Bersertifikasi MIL-STD 810G[5] dan IP54, perangkat ini juga dilengkapi berbagai aksesori opsional dan tombol yang dapat diprogram, memungkinkannya untuk disesuaikan dalam lingkungan yang beragam. Acer Enduro T1 juga dapat digunakan saat mengenakan sarung tangan.

Acer-Enduro-T1-ET110-31W-Standard_03
Acer-Enduro-T1-ET110-31W-Standard_02
Acer-Enduro-T1-ET110-31W-Standard_01

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing negara. Kunjungi acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Seri laptop dan tablet terbaru Enduro, sudah diluncurkan dalam acara next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan. Kunjungi laman events.acer.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, creators, profesional, keluarga, hingga pelajar.

1] Sertifikasi IP65 menandakan bahwa perangkat “tahan debu”, tidak memungkinkan masuknya debu, dan “air diproyeksikan oleh nosel (6.3 mm) terhadap selungkup dari segala arah tidak akan memiliki efek berbahaya. “

[2] Durasi baterai yang tercantum berdasarkan MobileMark 2014® dengan mode produktivitas dan wireless menyala. Detail mengenai tes MobileMark 2014 dapat dilihat di bapco.com. Rating durasi baterai digunakan untuk perbandingan. Durasi baterai sesungguhnya dapat berbeda tergantung model, konfigurasi, aplikasi, pengaturan manajemen daya, kondisi operasi dan fitur yang digunakan. Kapasitas maksimum baterai berkurang seiring waktu dan kegunaan.

[3] Sertifikasi IP53 menandakan perangkat “tahan debu”, tidak memungkinkan masuknya debu, dan mampu menahan sebagian semburan air.

[4] Berdasarkan desain perangkat keras, tidak semua port I/O dapat diatur via konsol AEMS.

[5]Kriteria tes pasir dan debu di tes menggunakan standar MIL-STD 810F standard.

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.