Modifikasi Yamaha RX KING Hedon Habis Rp.140 Juta, Spesifikasi Ngeri.. Velg Marchesini M5 Arrow Brembo Ohlins Head Belimbing

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Modifikasi Yamaha RX KING Hedon Habis Rp.140 Juta, Spesifikasi Ngeri.. Velg Marchesini M5 Arrow Brembo Ohlins Head Belimbing

Modifikasi Yamaha RX KING Hedon Model
Modifikasi Yamaha RX KING Hedon Model

Om Risman Boss Besar NGRT sukses membuat jagat netizen yang maya ini berguncang. Bukan dengan mbak modelnya, melainkan motor di belakang mbak model yaitu Yamaha RX KING yang dimodifikasi dengan biaya total Rp.140.000.000, Iya Rp.140 juta, bukan cuma 1 juta empat ratus.. lho mending buat beli mobil, mending buat beli moge seken, mending buat  beli rumah, mending buat beli tanah, mending buat nikah, mending buat, mending buat .. jelas ini bukan untuk kalangan mendang mending mendung om, apalagi tampang macam saya.

Penasaran detailnya? saya sih nggak kaget kalau habis banyak, partnya yang dipasang branded ori bukan KW yang tentu harganya bikin dompet tampang saya meringis brambang

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Spesifikasi Modifikasi Yamaha RX KING Hedon

Modifikasi Yamaha RX KING Hedon
Modifikasi Yamaha RX KING Hedon

Info dasar yang dibeberkan oleh om Bhotax Nalaktak terkait Yamaha RX KING HEDON ini adalah sebagai berikut ( saya tambahkan detail infonya )

  1. VELG Marchesini M5
  2. Disk Brake Depan HRC NX7
  3. Baut Cakram Depan HRC
  4. Dis Brake Belakang Custom
  5. Baut Nap Gear HRC
  6. NAPGEAR Dural Seri 7
  7. Karet Angkaran Gir ( dumper ) Moriwaki
  8. Breket Rem Brembo Custom Bahan DURAL
  9. Gearset SSS
    10.Swing Arm custom
  10. Shock depan Kawasaki Ninja RR
  11. Segitiga atas Kawasaki Ninja R
  12. Ban depan Battlax ukuran 90/80-17 TUbeless
    14. Ban Belakang Battlax SC ukuran 110/70-17 Tubeless
  13. Kaliper rem depan Brembo Axial 4 piston, Kaliper rem depan Brembo axial 2 piston
  14. Master rem belakang Brembo
  15. Selang servoir Rem HRC
    19. Selang Rem hell Braided Stell
  16. Master Rem Brembo RCS17 Corsa Corta
  17. Handle kopling Accossato Clutch Full Set
  18. Baut Probolt
  19. Speedometer AIM Mycron5 2T
  20. Stang Daytona
  21. Gas Spontan Daytona
  22. HandGrip NSF
  23. Remote Adjuster Brembo Front RCS
  24. Skok Belakang OHLINS
  25. Steering Damper OHLINS
  26. Footstep NGRT r4
    32.Silencer ARROW Universal
  27. Perut Knalpot AHAU
  28. Pengapian Yamaha YZ Original
  29. Karburator Keihin PWK AS 35
  30. Kruk as moto1
  31. Gear Box ratio racing
  32. Head Belimbing Yamaha
  33. Body dan Spatbor Yamaha RX KING baru
    40. Membran vf4 Reed Valve V-Force Carbon Fiber
    TOTAL MODIF dan Jasa Custom Kurang lebih 140 jt
Modifikasi Yamaha RX KING Hedon Branded Biaya 140 Juta Rupiah
Modifikasi Yamaha RX KING Hedon Branded Biaya 140 Juta Rupiah

Info Yamaha RX KING Hedon

Headlamp Hanger Yamaha RX KING Hedon

Info dari om risman kepada grup facebook bekakas adalah sebagai berikut 


Selamat mlm mbah
Meyikapi byk nitizen komentar
Tentang modif total RX KING ini
Saya akan jawab sebagian yg penting aja

1 pertanya’n
Modif ko mahal mahal buat apa
Dan terlihat biasa aja gk waah banget

Ok saya jawab.
Menurut saya modif/bagun motor
Tergantung budget owner ya sendiri
Dan kita sesuai kan Apa yg dia mau.
Dan mau konsep apa.

Nah rx king ini saya konsep sendiri
racing LOOK/ala ala lodres
Mengusung darimesin
Full rombak dari bering kruk as ratio smp k pengapian yz ori. Dan membran vf4 dan karbu pwk (35)
Loh knp karbu gede gede amat.
Saya udah saran kan pake 28sudco
Tapi cs sendiri yg minta
Dan saya sesuai kan dgn spek mesin masih masuk akal dan bisa d seting ( mumpuni )

Buat kaki kaki sendiri saya gunakan ohlins 006 dan kaki kaki depan mengunakan ninja rr
Biar terliat kokoh.
Buat rims/vlg sendiri saya mengunakan.
Marche m5 rsgp.
Jujur sebelum ya dia mau pake ROTOBOX/KINEO buat motor ini
Cuma terkendala d size dan barang gk ready
Jadi batal
1 lagi dia pun minta kopling kering/seperti 125z/mxking ( suruh riset ) saya tolak
( Dan untuk kopling kering sendiri udah di siapian 20jt buat riset gagal gk masalah.
Dgn berbagai alasan saya tolak secara halus
Karna saya gk sanggup aja . ( Jgn tanya alasan )
Mungkin kl orang lain udah d sikat tu duit
apa lagi lagi musim pait gini
Tapi saya orang ya tidak begitu mbah
Duit bisa d cari tapi prestasi dan nama susah
Jujur dari owner ya pun saya dapat Bonus
Karna merasa srek dgn konsep ini
BUAT KAUM MENDING HARAP NYIMAK AJA
Mobil dia ada. Moge byk motor tua lebih dari 20 unit. Soo d sini bukan ngukur pake duit buat modif. Dan modif itu gk perlu wah dan terliat mewah. Gini aja saya udah bangga

Ooh yaa ada yg bilang kl kontes blm tentu menang. ITS jgn salah saya pernah bagun satria fufi milik bro Dian Widodo dan udah terbukti .
Mff kl kepanjangan mbah 🙏 salam raja


Detail Yamaha RX KING Hedon

Master Rem Brembo RCS 17 Corsa Corta Yamaha RX KING Hedon
Handle Kopling Accossato Yamaha RX KING Hedon
Steering Damper Yamaha RX KING Hedon

Modifikasi Yamaha RX KING Hedon
Kaliper Brembo Axial Yamaha RX KING Hedon
Swing Arm Custom Yamaha RX KING Hedon
Modifikasi Yamaha RX KING Hedon
Skok Ohlins Yamaha RX KING Hedon
Modifikasi Yamaha RX KING Hedon
Silencer Arrow Universal Yamaha RX KING Hedon
Modifikasi Yamaha RX KING Hedon
Karburator Keihin PWK Yamaha RX KING Hedon
Modifikasi Yamaha RX KING Hedon
Footpeg Yamaha RX KING Hedon Brembo Master Cylinder Rear
Gas Spontan Daytona Yamaha RX KING Hedon
Velg Marchesini M5 Yamaha RX KING Hedon
OHLINS Yamaha RX KING Hedon
Selang Rem HRC Reservoir Yamaha RX KING Hedon
Head Belimbing Pengapian YZ Vforce4r Yamaha RX KING Hedon

Nah, ada pemirsa yang banyak uang? monggo yang mau modifikasi hedon, kalau masih mendang mending mendung, modifikasi seperti ini bukan menyasar kalangan seperti itu, apalagi seperti saya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.