Helm Import Tanpa SNI adalah Ilegal, B4T dan Distributor Resmi Kunjungi SHOEI Jepang

5

., salam pertamax7.com, Helm Import Tanpa SNI adalah Ilegal, B4T dan Distributor Resmi Kunjungi SHOEI Jepang

Suasana di dalam Pabrik SHOEI Jepang
Suasana di dalam Pabrik SHOEI Jepang

Salam Helmet Lovers, kali ini ada berita kunjungan PT. Prakarsa Bangun Sarana selaku Distributor Helm SHOEI di Indonesia bersama Auditor B4T ( Balai Besar Bahan dan Barang Teknik ) Indonesia mulai tanggal 10 september 2019 mengunjungi markas SHOEI yang berada di Jepang sana, apa saja info yang didapat? monggo.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Helm Import Tanpa SNI adalah Ilegal

Helm SHOEI SNI
Helm SHOEI SNI

SHOEI adalah salah produsen helm terbesar dan terkenal di dunia dari Negara Matahari terbit Jepang. Shoei yang memulai bisnis nya di era tahun 1958 di dirikan oleh Eitaro Kamata San

SHOEI Jepang Memproduksi banyak sekali line up helm dari full face helmet, open face helmet ( arai menyebutknya JET Helmet ) , flip up helmet ( banyak disebut helm modular ), Off Road Helmet ( helm trail ) dan Trial Helmet.

helm jet shoei
helm jet shoei

Helm SHOEI berbahan dasar fiber glass ini di akui menjadi helm terbaik yang mengunggulkan keamanan dan performa dalam berkendara.

Helm SHOEI sendiri sudah banyak mengantongi sertifikasi homologasi dunia seperti ECE (Eropa), DOT(USA), 3C (China ), AS (Australia) dan SNI (Indonesia) serta lolos dari standar FIM.

Kunjungan B4T dan Prakarsa Bangun Sarana ke SHOEI Japan
Kunjungan B4T dan Prakarsa Bangun Sarana ke SHOEI Japan

Pada tanggal 11 Sept 2019 lalu, para auditor B4T dari Indonesia dan Distributor Resmi Indonesia PT. Prakarsa Bangun Sarana berkesempatan mengunjungi pabrik Shoei guna melakukan surveilance ( pengawasan ) tahun ke-2 guna pemeliharaan sertifikasi SNI di helm SHOEI yang sudah berlaku.

Sertifikasi SNI ini berfungsi dalam regulasi perdagangan bebas serta parameter keamanan untuk pemakai helm.

Shoei Helm Import Tanpa SNI adalah Ilegal
Shoei Helm Import Tanpa SNI adalah Ilegal

“Regulasi SNI ini di awasi oleh Kepolisian, Kementerian Perhubungan dan Perindustrian” ujar salah satu petinggi senior dari B4T yang merupakan Balai pengujian terbesar di Indonesia.

“Pengimport helm tanpa memegang sertifikat SNI Wajib dikatagorikan pedagang dan barang ilegal” Imbuhnya.

Marc Marquez Honda Scoopy Repsol Thailand SHOEI
Marc Marquez Honda Scoopy Repsol Thailand SHOEI

Helm Shoei yang di pakai oleh Marc Marquez dalam balapan seri MotoGP sangat terfokus dalam di Reset and Development serta Design, investasi dalam hal ini juga membedakan helm SHOEI dengan helm jepang merek lainnya.

Shoei X-14 Marc Marquez Special MotoGP Catalunya 2019 02 P7

“Helm Shoei Memiliki Filosofi bahwasanya Semakin rumit sebuah helm, semakin banyak fitur dan teknologi yang disajikan guna menunjang performa helm.”ucap Kenichiro Ishida San selaku Presiden Shoei

Pabrik SHOEI JAPAN

Shoei Memiliki Pabrik Di Jepang dengan kapasitas produksi sebanyak 2000 unit helm perhari berlokasi di 2 pabrik yaitu di Iwate dan Ibaraki dimana mempekerjakan 550 orang dalam melayani pemesanan di seluruh dunia Dari Jepang, Asia, Ocenia ( Australia dan selandia baru), Africa Selatan, Timur tengah sampai Eropa dan Amerika.

Markas SHOEI Jepang
Markas SHOEI Jepang

Shoei sangat menjaga kualitas dan pelayanan kami kepada konsumen dalam memilih helm terbaik, jangan sampai membeli atau mendapatkan helm di bawah standar apalagi helm palsu.

pabrik SHOEI Jepang
pabrik SHOEI Jepang

Menjadi salah satu helm terbaik di dunia, Shoei terus menerus menghadirkan desain dan model terbaru setiap tahun guna memenuhi pasar dunia dengan mengunakan material dengan kualitas terbaik dan teknologi masa kini dibantu oleh tangan-tangan handal dari orang Jepang ( takumi ).

Marc marquez Pole Position MotoGP Austria 2019
Marc marquez Pole Position MotoGP Austria 2019

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Saya kira mau ada daftar harga helm Shoei..sudah siap-siap melongo liat harganya..eh gak ada.. yaah cukuplah helm lokal dikasih sticker Shoei.. kereen..

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.