199

., salam pertamax7.com, Antusiasme Bikers Suzuki Saturday Night Riding Jogja, Pemandangan Malam Tebing Breksi

Suzuki Night Riding Jogja

Sabtu 16 Maret 2019 saya di ajak PT SIS Suzuki Indomobil Sales untuk riding malam hari, wah ada apa nih? ternyata ada acara Bikers Suzuki Saturday Night Riding Jogja dengan rute dari diler Suzuki Indojaya Motor Jogja di Dongkelan Bantul, menuju Tebing Breksi

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Saturday Night Riding Jogja

saya diundang sebagai blogger hari sabtu kemarin pukul 13.00 WIB di kafe silol untuk makan siang dan sharing session bersama ota san dan Pak Tito  dari PT. SIS, ada juga Pak Eko dari Indojaya Motor .. ya kesempatan untuk tanya jawab mengeluarkan unek-unek, misal trail suzuki, matic maxi suzuki dan sebagainya dan tentunya nggak bakalan dijawab, rahasia hahaha.

Blogger Suzuki Night Riding Jogja

Pemilihan Lokasi Jogja sebagai lokasi Suzuki Night Riding Awal 2019 ini adalah untuk memperluas sayap dan silaturahmi dengan biker Suzuki di area Jawa tengah dan Jogja,  sebut bu yemima Christie PT. SIS

Ota San juga sangat senang bisa berkunjung ke Jogja, Pria asal Mito Ichiba Jepang itu memang gemar jika diajak ke tempat baru

setelah makan siang dan sharing di kafe silol Jogja, rombongan blogger dan vlogger bertolak ke diler suzuki indojaya dongkelan jalan Parangtritis dekat ringroad

Blogger Jogja

• saonomotovlog
  • Rids motovlog
Motor Suzuki Night Riding Jogja

ternyata di Diler Suzuki Dongkelan sudah ramai padat biker suzuki dari berbagai klub dan komunitas, karena Pak Eko IJMS mengundang semua klub suzuki di Jogja untuk merapat, dengan target 200 bikers, ternyata yang merapat hampir 700 biker dari Jogja dan sekitarnya, meriah..

Parkir Indojaya Suzuki Night Riding Jogja

kebetulan saya diminta menceritakan pengalaman ngeblog dan media sosial didepan ratusan biker suzuki yang berkumpul di diler IJMS Dongkelan, sharing singkat sekitar 45 menit lah, memperkankan diri saya, blog pertamax7.com, instagram pertamax7, youtube pertamax7,  banyak ilmu yang saya dapat dan ada klub suzuki yang sudah aktif medsosnya dan ada yang malah belum punya Instagram klubnya, hmm ini 2019 lho.. ayo tampil dan powerfull

talk show and sharing Suzuki Night Riding Jogja

^ dari kiri ada asajihampirmotovlog, mbak spg, ota san, om daniel, saya dan om fendi films

Suzuki Night Riding Jogja

setelah sharing session ada pembagian perlengkapan riding malam seperti balaclava dan juga lampu lengan ( Light Arm Band ) untuk menandai kelompok riding,

Light Arm Band Suzuki Night Riding Jogja

oh iya karena ini acara suzuki tentu pakai motor suzuki, blogger dan vlogger dipinjami motor testride suzuki , karena lumayan banyak maka perlu ada yang berboncengan menuju lokasi acara .. oh iya saya dapat hadiah jaket keren buat riding,, kenapa keren? karena muat buat badan saya, biasanya kekecilan, dan diberikan sebagai souvenir alias diberikan bukan di pinjamkan

usai magrib, sekitar pukul 18.15 WIB rombongan mulai dibuat grup riding dan jujur saja saya ketinggalan rombongan blogger, walhasil saya riding sendirian otw ke bukit breksi.. Alhamdulillah di depan saya ada rombongan Thunder, Shougun dan Skywave ,, tertolong dan tidak nyasar dah saya, karena saya ini sering nyasar kalau ke tempat baru,, perjalanan memang menantang karena hujan ringan dalam waktu lama, mayan lah..

rute dari dongkelan ke breksi sebenarnya cukup mudah, dari dongkelan ke arah perempatan jalan wonosari, ambil kanan, lurus, sampai piyungan, belok kiri di lampu merah arah prambanan dan juga candi boko, yang saya belum tahu adalah beloknya ke tebing breksinya,, ternyata sejalan dengan rumah teletubies jogja, ya tetep belum tahu karena memang belum pernah kesana hehehe..

Pukul 19.20 WIB saya sampai di Lokasi tebing Breksi, pemandangan indah, saya baru sekali ini ke breksi, malam hari pula, nampak lampu bandara jogja berbaris rapi tak jauh dari lokasi..

Pemandangan tebing Breksi Suzuki Night Riding Jogja

acara sendiri berlangsung meriah karena Ota San aktif berinteraksi dengan loyalis suzuki yang tumpah ruah di cafe selero atas breksi, jarang-jarang ada pak bos gini hehe..

Komunitas Suzuki Night Riding Jogja

acara lantas berlanjut pada makan malam peserta, pembagian hadiah dan juga hiburan musik oleh Orkes Dangdut Koplo RIM entertainment dengan penyanyi  riris arista, kiki anjani, anis agustin , sayangnya lagunya asing semua di kuping saya, mungkin saya yang kuper, namun hari ini ( 17/3/19 ) saya tahu lagu apa, yakni Pamer bojo dengan yel yel Cendol Dawet Seger 500 an

Hadiah Helm KYT vendetta 2 Suzuki GSX

ada juga kontes foto dengan tema Suzuki Night Riding Jogja berhadiah Helm KYT Vendetta 2 GSX Special Edition

Modifikasi Suzuki Night Riding Jogja
Suzuki Raider 125 di Night Riding Jogja

dalam acara ini Ota san nampak antusias dan aktif di tempat lokasi sampai acara selesai, mungkin ini semacam ngeledek saya yang pukul 22.30 sudah balik ke jogja, padahal rencana acara finish pukul 23.30 WIB hehehe..

Acara Suzuki Night Riding Jogja
Komunitas Suzuki Night Riding Jogja
Rombongan Suzuki Night Riding Jogja
Suasana Suzuki Night Riding Jogja

saya pukul 22.30 WIB pulang dari tebing Breksi menuju Hotel di utara tugu jogja mengantar tamu blogger dari luar jogja yakni pak Eko yang naik Suzuki Nex II biru doff dan lek Ari Cxrider.com yang naik Suzuki GSX-R150 , sampai Jogja pukul 23.20 WIB, riding santai karena motor yang saya pakai ternyata rada gembos, ditambah motornya lek ari cx rider bensinnya tinggal dikit mau beli duitnya didalam tas dan lokasinya dibawah sendiri ( malas bongkar )

diatas tebing breksi lampu bandara

kami tiba duluan sampai hotel, menunggu bentar.. bu boss sama pak amama datang naik mobil .. eh malah diajak bu yemima ( saya manggilnya bu boss ) untuk makan malam.. karena saya nggak kebagian makan, ternyata rencana bikers 200, sudah pesan 500 nasi box, yang datang hampir 700 an, membludak.. mantap,

Angringan lek no lek man Stasiun Tugu Jogja

rombongan blogger diajak makan malam di angkringan lek no dan lek man yang nempel stasiun tugu itu, mantap makan malam mewah di tempat wisata.. pukul 01.20 wib balik ke Hotel dan istirahat

paginya kami diajak sarapan bareng ota san, bu yemima dan pak eko ke rumah makan terdekat mengingat rombongan PT. SIS harus segera balik ke pulau jakarta ( ngejar pesawat ).  saya kira sarapan di hotel gitu,, pukul 08.30 cus ke soto kudus jalan monjali,…

Sarapan di Soto Kudus jalan Monjali

^ btw ota san mau makan soto ternyata, enak kata beliau, asal nggak kemasukan sambel saja.. disepanjang perjalanan saya ngobrol banyak sama orang jepang yang mulai mengerti bahasa Indonesia ini

Rute Suzuki Saturday Night Riding Jogja

saya malah takjub dengan kesolidan dan kekompakan biker Suzuki sampai sekarang masih tetap setia merawat motornya, di tambah produk baru Suzuki memang terbukti sukses menumbuhkan klub/ komunitas baru .. selamat dan sukses, .. ada pemirsa yang kemarin ikut? semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7