Tampilan Baru Honda Scoopy 2019, Unik Fashionable Laris Manis

13
1964

., salam pertamax7.comTampilan Baru Honda Scoopy 2019, Unik Fashionable Laris Manis

Karyawan AHM Honda Scoopy 2019
Karyawan AHM Honda Scoopy 2019

mantap nih om.. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik dan fashionable ini semakin kuat.

Tampilan baru dari New Honda Scoopy dipersembahkan sebagai apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta New Honda Scoopy selama 8 tahun kehadirannya di Tanah Air.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tampilan Baru Honda Scoopy

  • New Honda Scoopy
  • Tampil Semakin Unik dan Fashionable

Mengusung konsep sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna.

Warna Honda Scoopy 2019

Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini. Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

HOnda SCOOPY 2019_STYLISH MATTE BROWN
HOnda SCOOPY 2019_STYLISH MATTE BROWN
HOnda SCOOPY 2019_STYLISH BLACK
HOnda SCOOPY 2019_STYLISH BLACK
HOnda SCOOPY 2019_STYLISH WHITE
HOnda SCOOPY 2019_STYLISH WHITE
HOnda SCOOPY 2019_MATTE RED
HOnda SCOOPY 2019_MATTE RED

Pada varian sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik.

Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

HOnda SCOOPY 2019_SPORTY RED
HOnda SCOOPY 2019_SPORTY RED
HOnda SCOOPY 2019_SPORTY WHITE
HOnda SCOOPY 2019_SPORTY WHITE
HOnda SCOOPY 2019_SPORTY BLACK
HOnda SCOOPY 2019_SPORTY BLACK

pak Thomas Wijaya  selaku Direktur Pemasaran AHM mengatakan model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda. Sebagai trendsetter dan pemimpin pasar di kelas skutik fashionable, New Honda Scoopy telah hadir sejak tahun 2010.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” beber beliau.

Desain Honda Scoopy 2019

Tampilan Baru Honda Scoopy 2019 Indonesia
Tampilan Baru Honda Scoopy 2019 Indonesia

Disematkan velg 12 inch yang fashionable dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Model ini pun dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain unik yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini

Fitur Honda Scoopy 2019

Wujud Baru Honda Scoopy 2019
Wujud Baru Honda Scoopy 2019

Untuk menghindari pencurian, model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat digunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.Kombinasi digital panel meter yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Pembuatan Honda Scoopy 2019
Pembuatan Honda Scoopy 2019

Teknologi eSP yang tertanam pada model ini terintegrasi dengan ACG Starter bermanfaat untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Fitur ini berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Teknologi eSP ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang keluar serta meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.

Model ini memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy.

Rakit Honda Scoopy 2019
Rakit Honda Scoopy 2019

Selain itu skutik fashionable ini masih dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS) serta tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Performa Honda Scoopy 2019

Model ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam.

Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Harga Honda Scoopy 2019

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Pulau Jakarta Rp 18.525.000,- .

Perakitan Tampilan Baru Honda Scoopy 2019
Perakitan Tampilan Baru Honda Scoopy 2019

nah ada pemirsa yang mau beli Honda Scoopy 2019? monggo om komentarnya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

13 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.