YIMM Recall Yamaha TMAX DX terkait Belt dan Flash ECU di Indonesia

5
170

., salam pertamax7.comYIMM Recall Yamaha TMAX DX terkait Belt dan Flash ECU di Indonesia

Recall Yamaha TMAX DX Yamaha Indonesia
Recall Yamaha TMAX DX Yamaha Indonesia

seumur-umur baru kali ini dapat berita resmi mengenai recall, mantap ini untuk keamanan dan keselamatan konsumen, Yamaha Indonesia Semakin Di Depan memanggil konsumen Matic Moge CBU Yamaha TMAX DX di Indonesia, ada apa? BELT dan ECU TMAX

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Recall Yamaha TMAX DX

  • Yamaha Indonesia Umumkan Penggantian Komponen untuk TMAX-DX

 Info resmi dari pulau Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi mengumumkan penggantian komponen terhadap produk TMAX-DX menyusul hasil evaluasi berkala yang menemukan bahwa perlu dilakukannya suatu pemeriksaan lanjut pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan juga ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).

ECU Yamaha TMAX
ECU Yamaha TMAX

 Pada komponen Belt, pabrikan akan melakukan penggantian terhadap komponen tersebut. Sedangkan untuk komponen ECU akan dilakukan pemrograman ulang guna meningkatkan kinerja mesin.

Penggantian komponen Belt serta pemrograman ulang ECU dapat dilakukan secara gratis untuk unit TMAX-DX dengan nomor rangkaJYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880, dan untuk proses pengerjaannya akan memakan waktu kurang lebih 60 menit.

Belt Yamaha TMAX
Belt Yamaha TMAX

Pak M. Abidin selaku GM CS Division (After Sales) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menerangkan

“Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengajak para pengguna TMAX-DX dengan nomor rangka yang telah kami umumkan untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat dan melakukan penggantain komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor,” 

Program ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen TMAX-DX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.

nah ada pemirsa yang punya Yamaha TMAX DX? monggo om segera hubungi Yamaha CBU shop terdekat.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.