Genderuwo Maling Roda Honda BeAT di Waduk Gajah Mungkur ?

8

., salam pertamax7.comGenderuwo Maling Roda Honda BeAT di Waduk Gajah Mungkur ?

Maling Velg Honda BeAT Wonogiri
Maling Velg Honda BeAT Wonogiri

viral hari ini adalah Curanmor, biasanya yang dimaling adalah motor utuh, kali ini berbeda, yang dicuri adalah roda satu set dari Honda BeAT, Ulah Genderuwo? hmm,….

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maling Roda Honda BeAT

sebagai orang wonogiri sukses, sudah menjadi rutinitas tahunan saya untuk mancing ikan nila, mujair, lukas, ndramo ( wader pari ), putihan, sili dan betutu di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri sukses, namun saya mendapatkan berita yang menggelitik dari WGM ini yakni pencurian ban dan velg aka jamak disebut Roda dari Honda BeAT ini, bukan motornya yang dicuri, melainkan velgnya

Viral Genderuwo Maling Roda Honda BeAT
Viral Genderuwo Maling Roda Honda BeAT

Info resmi dari Polres Wonogiri, Pencurian Roda Motor ini terjadi hari Ahad 10/2/19 lalu, korbannya adalah om Anton Sigit Pamungkas warga Asemlegi, Desa Pondoksari, Kecamatan Nguntoronadi yang sedang menjaring ikan di Waduk Gajah mungkur.

Hari itu, Korban hendak menjaring ikan dengan naik perahu, Honda BeAT dengan Nopol AD 6893 ZI miliknya diparkirkan di kebun dekat makam di Dusun Asemlegi, Rt 02/05, Desa Pondokasi kec Nguntoronadi kab wonogiri

Saat om Anton hendak menggunakan perahu miliknya, ia melihat dua orang tak dikenal berada di atas perahu tersebut, yang satu tiduran yang satu mancing

Melihat hal tersebut om anton menegur orang tersebut karena perahunya hendak digunakan untuk mencari ikan

setelah ditegur, dua orang tersebut meninggalkan perahu.

usai menjaring ikan, korban hendak pulang, setibanya dilokasi korban memarkirkan Honda BeATnya, lantas menaiki motor dan malah ambruk tersungkur…

kondisi saat itu sudah gelap, minim cahaya, ternyata kedua ban motornya sudah tidak ada, korban sempat mengira kalau RODAnya di maling Gederuwo akhirnya lakukan penyelidikan lebih lanjut ( nampak barang bukti sudah sampai rumah korban )

Kondisi Honda BeAT Tanpa Roda usai Curanmor
Kondisi Honda BeAT Tanpa Roda usai Curanmor

gosipnya pencurian Velg Honda Beat model 2017 ini karena velg motor ini ikonik untuk modifikasi babylook ( saya nggak paham modip apalagi ini )

Honda Beat Variant Black Yellow 2019
Honda Beat Variant Black Yellow 2019
Pencurian Ban Honda BeAT DI Waduk Gajah Mungkur Wonogiri
Pencurian Ban Honda BeAT DI Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

besok kalau saya mancing ke WGM mau cari tempat yang dirasa aman, serem euy,, pulangnya gimana coba kalau nggak ada rodanya.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

8 KOMENTAR

  1. kalo memang maling kok sempet2nya knalpot dipasang lagi… bisa jadi memang bener kemalingan atau bs juga rekayasa biar viral, entahlah..

  2. Maksudnya itu nyopot velg belakang tanpa bongkar knalpot agak susah om.. bisa sih tp kudu nyari sela2 yg pas.. yg ambil ban sama velg nya kayake bukan maling biasa nih alias pinter cari caranya. Sama udah siap kunci2 engkolnya wkwkwk

  3. Btw wonogiri sukses itu kirain klaim orangnya yg sukses jadi dia santai2 sambil mancing,, eh trnyata nama daerahnya sana ya hehehe

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.