Sinyo Edan Custom Best Of The Best Suryanation Motorland Semarang 2018, Iconic Bike Curi Perhatian

1
244

., salam pertamax7.com, Sinyo Edan Custom Best Of The Best Suryanation Motorland Semarang 2018, Iconic Bike Curi Perhatian

BEST OF THE BEST Suryanation Motorland Semarang 2018 003 P7
BEST OF THE BEST Suryanation Motorland Semarang 2018 003 P7
  • SURYANATION MOTORLAND 2018
  • ICONIC BIKE 2018 SUKSES MENCURI PERHATIAN RIBUAN PENGUNJUNG DI SEMARANG
  • Pemenang Best of the Best Suryanation Motorland Battle Semarang juga meraih Best Painting dan Juara 1 Chopper Bobber.
  • Iconic Bike 2018 menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dan komunitas Bikers Semarang selain pertunjukan musik dari Jamrud dan Shaggydog.

Info resmi dari pulau Jakarta, 13 Agustus 2018 – Ajang Suryanation Motorland Battle Semarang tahun ini mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari penggemar otomotif roda dengan hadirnya 120 peserta Custom Bike Contest yang diadakan di Lapangan Pusdik Penerbad, Bandara Ahmad Yani, Semarang Sabtu (11/8/2018) kemarin.

Jumlah pengunjung yang mencapai 12.000-an juga menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat kota Semarang untuk acara ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suryanation Motorland Semarang

Om Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee menyatakan

“Selamat kepada para pemenang Suryanation Motorland Battle Semarang, secara keseluruhan kami menilai kualitas peserta dan juga antusiasme pengunjung yang datang meningkat jika dibandingkan dengan tahun lalu”  beliau menambahkan sampai dengan akhir acara pengunjung tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang disediakan oleh tim Suryanation Motorland.

Ke-120 peserta Custom Bike Contest yang berasal dari Semarang dan juga kota-kota lain di sekitarnya menampilkan hasil karya yang sangat inspiratif dan kreatif, hal ini membuat para juri kesulitan dalam menentukan pemenang.

Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycle Yogyakarta mewakili tim juri berkata

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saya melihat Semarang terus meningkat kualitas motor customnya, ini membuat saya dan teman juri lain juga harus lebih detail dan objektif dalam proses ini”

BEST OF THE BEST Suryanation Motorland Semarang 2018 002 P7
BEST OF THE BEST Suryanation Motorland Semarang 2018 002 P7

Akhirnya Best of the Best Suryanation Motorland Semarang 2018 berhasil dimenangkan oleh om Arif Rohman Syaeful dari Sinyo Edan Custom asal Cimahi,Jawa Barat.

“Saya tidak menyangka bisa menang di Suryanation Motorland Battle Semarang, pastinya merasa senang dan bangga karena motor ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para juri. Semoga dengan kemenangan ini juga bisa menjadi kesempatan untuk bisa membawa motor ini bertanding ke kompetisi internasional seperti di Jepang dan Italia” ujar Arif.

Motor HD bergaya Prostreet dengan mesin 1900 cc ini juga meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu Best Painting serta juara 1 Chopper Bobber.

Juri memilih motor ini menjadi yang terbaik karena tingkat kesulitan untuk membuat motor ini sangat tinggi seperti di bagian lengan ayun dengan penambahan parts parts khas motor premium.

Sementara itu untuk pertama kalinya Iconic Bike 2018 yang dibuat bersama oleh Lufti Ardika pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dengan Andhika Pratama dari Kromworks diperlihatkan secara resmi.

Saat ini proses pengerjaannya baru mencapai 80% dan akan segera diselesaikan di seri berikutnya. Motor ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang selain menikmati konten acara keren khas bikers.

Iconic bike buatan keduanya akan mengambil aliran boardtracker dengan menggunakan basis motor Harley Davidson Flathead tahun 1947.

Motor ini menggabungkan konsep klasik dengan sentuhan modern pada beberapa partnya sehingga menghasilkan sebuah motor custom yang bisa menginspirasi orang lain pada saat mencari ide untuk membuat sebuah motor custom.

“Kami berharap semakin banyak builder-builder lokal yang lahir dan berkembang di ajang Suryanation Motorland sehingga menginspirasi pecinta custom culture lainnya untuk terus berkarya sesuai denga tema tahun ini yaitu “Live to Inspire” tutup Rizky Dwianto.

Saksikan terus keseruan acara Suryanation Motorland Battle selanjutnya di kota Denpasar 25 September 2018 ! semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.