Pebalap Astra Honda Racing School Herjun dan Hildhan Kibarkan Merah Putih di Balapan TTC Buriram

3
139

., salam pertamax7.com, Pebalap Astra Honda Racing School Herjun dan Hildhan Kibarkan Merah Putih di Balapan TTC Buriram

Pebalap Astra Honda Racing School Herjun dan Hildhan Kibarkan Merah Putih di Balapan TTC Buriram b
Pebalap Astra Honda Racing School Herjun dan Hildhan Kibarkan Merah Putih di Balapan TTC Buriram b

Info resmi dari *Buriram, Thailand* – Muhammad Hildhan Kusuma berhasil mengibarkan bendera Merah Putih dari podium kedua disusul Herjun Atna Firdaus pada podium ketiga pada balapan kedua ajang Thailand Talent Cup (TTC) seri keempat yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

Prestasi ini melengkapi pencapaian Herjun yang berhasil meraih podium pertama pada balapan pertama.

Tiga pebalap didikan Astra Honda Racing School terus mencetak prestasi membanggakan di ajang balap TTC 2018.

Pada balapan pertama seri keempat (11/8/2018) yang dihelat sebanyak 15 lap, persaingan di group depan sangat ketat dan berhasil dituntaskan Herjun Atna Firdaus yang finis di posisi ke-1 dengan catatan waktu 27:45.372.

Sementara itu, Abdul Gofar finis di posisi ke-5 dan Hildhan Kusuma finis di urutan ke-6. Ketiga pebalap ini balapan dengan menggunakan Honda NSF250R.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Herjun dan Hildhan Kibarkan Merah Putih

Pada balapan kedua (12/8/2018), persaingan ketat pun terus terjadi.

Sepanjang jalannya balapan, ketiga pebalap muda ini berada di grup depan dengan selisih yang sangat dekat dan rapat dengan pebalap lainnya.

Partner
IRC
Honda
FDR
Pebalap Astra Honda Racing School Herjun dan Hildhan Kibarkan Merah Putih di Balapan TTC Buriram a
Pebalap Astra Honda Racing School Herjun dan Hildhan Kibarkan Merah Putih di Balapan TTC Buriram a

Hildhan mampu menjaga waktu dengan cukup baik dan beberapa kali memimpin balapan. Rapatnya jarak antar pebalap membuat Hildhan kesulitan mempertahankan posisi terdepan dan akhirnya finis pada posisi ke-2 dengan catatan waktu 27:53.527. Pencapaian ini menempatkan Hildhan pada posisi ketiga klasemen sementara dengan total poin 102.

“Saya berkonsentrasi kuat agar tetap bisa menjaga momentum dalam persaingan yang ketat. Usaha yang saya lakukan sepanjang balapan akhirnya mampu meraih podium pada balapan kedua ini. Semoga di balapan berikutnya saya mampu memberikan podium lainnya bagi Indonesia,” ucap Hildhan.

Pebalap Herjun Atna Firdaus harus cukup puas dengan podium ketiga yang diraihnya saat harus berhadapan sengit dengan pebalap lainnya pada grup depan.

Bertekad mencetak prestasi podium pertama pada balapan pertama, Herjun berupaya tetap fokus agar tidak terlempar dari persaingan grup depan.

Herjun menuntaskan balapan dengan catatan waktu 27:53.631.

Dengan total raihan 120 poin yang diperoleh, Herjun kini menduduki peringkat ke-1 pada klasemen sementara TTC 2018.

“Alhamdulillah saya meraih hasil yang cukup memuaskan sehingga dapat mempersembahkan double podium, yang mengantarkan saya memimpin klasemen saat ini. Semoga pada seri berikutnya saya mampu tampil lebih baik lagi dan kembali meraih podium juara,” ujar Herjun.

Sementara itu, pebalap Abdul Gofar sempat memiliki kesempatan meraih podium saat bersaing dengan pebalap lain di group depan.

Namun pada 3 lap sebelum finis, Gofar tertinggal dari pebalap lain dan finish pada posisi ke-5. Total poin yang diraihnya saat ini sebanyak 85 point dan menduduki peringkat 6 pada klasemen TTC 2018.

Pak Agustinus Indraputra  selaku General Manager Marketing Planning Analysis AHM mengatakan hasil yang dicapai menunjukan kegigihan para pebalap binaan untuk terus belajar, berlatih dan memacu diri menjadi lebih baik lagi.

“Pengalaman dan kemampuan mereka dalam ajang Thailand Talent Cup patut diapresiasi. Kami akan terus mendukung serta membina agar terus dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia,” sebut pak Indraputra.

Pebalap Astra Honda Racing School Herjun dan Hildhan Kibarkan Merah Putih di Balapan TTC Buriram
Pebalap binaan AHM, Muhammad Hildan (kiri) dan Herjun Atna Firdaus (kanan) berhasil meraih podium kedua dan ketiga pada balapan kedua di ajang Thailand Talent Cup 2018 seri ke 4 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (12/8).

FOTO : Pracha Chankong Toom Meng

TTC seri berikutnya akan digelar pada Oktober 2018 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

selamat dan sukses, semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.