Dahsyat : Suzuki Bandit 150 Indonesia Hadir Semester 2, Pakai Mesin GSX-S150 atau GIXXER India?

9

salam pertamax7.com, Dahsyat : Suzuki Bandit 150 Indonesia Hadir Semester 2, Pakai Mesin GSX-S150 atau GIXXER India?

Sketsa Suzuki Bandit 150
Sketsa Suzuki Bandit 150

sinyalemen mengenai Suzuki Bandit 150 memang sudah hangat belakangan ini , tak lain dan tak bukan karena blogger-blogger senior seperti lek iwanbanaran.com terus memberikan kode-kode kuat mengenai kehadiran motor baru Suzuki dengan segment touring dan klasik, wuidih,,, mulai anget, terus kapan? mosok kode tok

Suzuki Bandit 150 Indonesia

Konsep Suzuki Bandit 150 Indonesia
Konsep Suzuki Bandit 150 Indonesia

Info dari Pak Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales kepada Detik 8/3/18 adalah

“Bandit semester kedua lah,

wuidih, sinyalemen hangat ini om..

Suzuki Bandit 150 Indonesia
Suzuki Bandit 150 Indonesia

Mesin Suzuki Bandit 150

Suzuki Bandit 150 Pakai Mesin Apa? berkonsep enak buat boncengan, touring dengan torsi mantap .. ada 2 kemungkinan menurut pandangan pertamax7 mengenai tak hanya mesin melainkan basis motor

  1. Pakai Basis Suzuki GIXXER 155 Injeksi India
     

    Mesin Suzuki GIXXER SF SP pertamax7.com
    Mesin Suzuki GIXXER SF SP

    jika konsepnya adalah motor tampang klasik, enak buat boncengan, torsi mantap dan harga terjangkau, maka Suzuki BANDIT 150 cocok pakai basis SUzuki GIXXER 155 India yang mantap jiwa itu lho… Namun opsi ini nampaknya tidak masuk karena perlu blueprint GIXXER india, setting alat-alat produksi dan lain sebagainya alias tidak sepraktis opsi kedua

  2. Pakai Basis Suzuki GSX-S150 Indonesia
    Suzuki GSX-S150 Warna Mat Black hitam Doff Pertamax7.com
    Suzuki GSX-S150 Warna Mat Black hitam Doff
    Mesin Suzuki GSX-R150
    Mesin Suzuki GSX-R150

    sedangkan opsi yang kedua tetap pakai Basis Suzuki GSX series ( GSX-R150 dan GSX-S150 ) baik penggunaan rangka dan mesin , yang jelas di ubah soal jok guna boncengan yang lebih nyaman, tidak jengat-jengat amat… , serta model di bikin lebih klasik ala Banditnya Suzuki , lampu bulet atau segitiga, rangka yang di pamerkan secara kekar jantan
    pilihan kedua ini lebih mudah di implementasikan karena Suzuki Indonesia adalah basis GSX series, hemmm ,, Suzuki Bandit itu bisa jadi versi modifikasi ala pabrikan dari GSX-S150 .. menarik
    Mapping ECU akan di tune sehingga torsi lebih nampol, tak perlu putaran mesin tinggi motor sudah ngacir enak. ya opini saja sih

toh pemirsa yang pertamax7 analogikan sebagai calon konsumen maupun penikmat otomotif tentu akan teriak-teriak jika Suzuki Bandit bermesin SOHC, mending DOHC punya GSX ujarnya. harga nggak beda Dengan Suzuki GSX-S150 pun nampaknya tidak masalah. IMHO lho ya… gimana ..

Buat Kompor eh Gambaran saja mengenai Suzuki BANDIT ,, ini MOGE , gimana hayo versi mocilnya,, penasaran om.. .

Suzuki Bandit 650 A
Suzuki Bandit 650 A

nah, bagaimana menurut pemirsa mengenai Suzuki Bandit 150?

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

  1. kalo.opsinya pake mesin giker jangam deh … mending pake mesin Thunder di boreup atau stroke up … plis dibikin injeksi … ya harusnya pake mesin GSX s saj biar gak nambah2i mesin pencetak mesin … “halah gak nambah2i”

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.