Astra Motor Yogyakarta Gelar Roadshow New Honda Supra GTR 150 di Magelang, Gass DOHC

Astra Motor Yogyakarta Gelar Roadshow New Honda Supra GTR 150 di Magelang, Gass DOHC

Roadshow New Honda Supra GTR 150 Magelang 1
Area Sales Supervisor Astra Motor Yogyakarta wilayah Kedu Agustinus Eko Wibowo (kanan) melepaskan rombongan city touring New Honda GTR 150. Produk ini merupakan motor bebek sport yang praktis dan fungsional namun memiliki performa yang setara dengan sepeda motor sport serta cocok untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh.

info resmi dari  Magelang – Dalam rangka mendekatkan konsumen setia Honda dengan New Honda Supra GTR 150, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar roadshow dengan tema “Taklukkan Jalan”. Setelah sebelumnya dilaksanakan di Alun-Alun Banyumas (20/5), roadshow sepeda motor dengan konsep sport touring bermesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan ini dilaksanakan di Magelang Theater (24/5).  Roadshow ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow nasional yang digelar di 71 titik di berbagai penjuru nusantara.

Roadshow New Honda Supra GTR 150

Sebagai persembahan khusus dari Honda, berbagai aktivitas dan hiburan menarik telah dipersiapkan antara lain seperti sales exhibitionNew Honda Supra GTR 150, pameran spareparts dan aksesoris sepeda motor Honda, gathering bersama komunitas honda, photo contest, hingga panggung hiburan yang diisi oleh artis lokal. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc  dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150 dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan. Selain itu untuk menambah kemeriahan acara, awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan turing berkeliling kota mengendarai New Supra GTR150.

Roadshow New Honda Supra GTR 150 Magelang
Salah satu peserta test ride sedang meniti papan keseimbangan (narrow plank) dalam roadshow New Honda Supra GTR 150 (24/5). New Honda Supra GTR hadir dalam varian warna Sporty dan speedy yang terdiri dari warna Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu warna Gun Black.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Budi Hartanto mengungkapkan bahwa melalui kegiatan yang didesain secara terintegrasi mulai dari pameran, riding test, turing, hingga hiburan Honda berupaya untuk mendekatkan diri dengan konsumen pecinta sepeda motor Cub Honda.

“Kami ingin berinteraksi serta memberikan pengalaman bagi konsumen setia Honda khususnya pecinta sepeda motor bebek sport yang ingin memiliki sepeda motor yang praktis dan fungsional namun memiliki performa yang setara dengan sepeda motor sport untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh.”

New Honda Supra GTR 150

Pada pertengahan April lalu, New Honda Supra GTR150 kembali hadir dengan warna dan grafis stripe baru. Kombinasi warna bodi dan desain stripe New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif disematkan pada varian warna Sporty danspeedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.  Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 Kecepatan.

Roadshow New Honda Supra GTR 150 Magelang 2
Pengunjung roadshow New Honda Supra GTR 150 melakukan registrasi sebelum melakukan riding test motor Honda dengan konsep sport touring bermesin DOHC 150cc di Magelang Theater (24/5).

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,55586 HP) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM).

Harga New Honda Supra GTR 150

New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DIY Rp 21.486.000,- dan Rp 21.737.000,- untuk OTR Kedu / Banyumas. Sedangkan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DIY Rp 21.719.000,- dan Rp 21.994.000,- untuk OTR Kedu/Banyumas.

Warna Baru Honda Supra GTR 150 Versi 2017
Warna Baru Honda Supra GTR 150 Versi 2017

nah, ada pemirsa yang ikutan Roadshow New Honda Supra GTR 150 di Magelang? monggo om komentarnya.. semoga berguna yak. salam @ipanase

3 KOMENTAR

  1. Pan. Komplain nih. Web makin susah dibuka. Refresh trus2an. Kudu distop page baru berenti. Semoga bs diperbaiki. Trims

Apa Komentar Pemirsa ?