Valentino Rossi Sebut Vinales akan Beri Masalah Seperti Lorenzo

Pertamax7.COM, Valentino Rossi Sebut Vinales akan Beri Masalah Seperti Lorenzo

Valentino Rossi Sebut Vinales akan Beri Masalah Seperti Lorenzo
maverick Vinales VS valentino Rossi Yamaha M1

saat ngacir paka Suzuki GSX-RR beberapa waktu lalu, memang sudah banyak pihak khawatir kalau kalau Maverick Vinales besok di Yamaha akan seperti Jorge Lorenzo yang terulang, ngacir…. ngacirrr.. dan semakin ngacirrrrrr tak terkejar dan endingnya akan di sebut touring :mrgreen:

publik semakin takjub kala maverick vinales menggeber yamaha YZR-M1 di test valencia dan mendapatkan laptime tercepat, ngacirnya MV 25 ini juga di waspadai oleh sang juara dunia motogp 2016 Marc Marquez, lantas apa kata Valentino Rossi sebagai rekan setim Vinales di Movistar Yamaha MotoGP 2017? panas

Valentino Rossi Sebut Vinales

VALENCIA MotoGP TEST
Maverick Vinales Yamaha M1 MotoGP 2017

seperti yang di kutip dari motorsport 1/12/16 mengenai penuturan valentino rossi 46 kepada Deejay Radio pada intinya kalau ia ( rossi ) terkejut dengan kecepatan dan laptime pertama dari maverick vinales di test valencia .. rossi menduga kalau rekan tim barunya ini akan memberinya masalah yang sama seperti saat bersama jorge lorenzo dulu kala

valentino Rossi berkata

“aku lebih suka pedrosa menjadi rekan setim ku, ia lebih tua”

“menjadi satu tim dengan maverick vinales, saya berharap bahwa saya akan memiliki sedikit masalah.. akan tetapi setelah test pertama.. saya menyadari bahwa .. bahkan dalam kemungkinan terbaik.. ia akan memberi saya banyak masalah seperti lorenzo”

“mungkin dengan vinales akan menjadi sedikit lebih baik ( mungkin masalah tak se tegang dengan lorenzo )”

Hubungan Rossi dengan Marc Marquez

untungnya marc marquez tidak menjadi rekan tim ku, saya fikir musim ini ia menunjukkan banyak hal

“Antara kami tak ada apa apa lagi , hanya hubungan hormat. Sebagai seorang pebalap dia sangat cepat, ia tidak pernah menyerah. Saya akan mengatakan bahwa dia agak terlalu cepat!”

VALENCIA MotoGP TEST Day 1
VALENCIA MotoGP TEST Day 1

Last,, ada banyak yang bertanya nih, hubungan Rossi dan vinales kapan akan memanas seperti rossi vs lorenzo dulu? wah kok pada suka yang panas-panas sih.. mungkin karena musim ujan..

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

9 KOMENTAR

  1. Kena karma tu pasti, era 2000an vale masih muda, raja trek, “kontroversi, semena-mena, dan arogan” memang skill vale diakui gak bisa dibantah lagi..
    Cuma sekarqng kondisinya dia gak muda lagi, posisinya sama kaya sete, max, loris, dkk dan yg pasti vale sendiri lebih banyak yang muda jadi kalo yang muda hajar vale mau gamau yaa harus diterima..
    Realita dan karma itu pait, yg pasti roda berputar..hahhahahahaaha

    • Kalo bilang ini adalah “karma” sepertinya terlalu berlebihan om. “Karma” identik dengan pembalasan perbuatan jahat dimasa lalu. Sementara pada tahun 2000an kan emang eranya rossi so apakah dengan performanya saat itu yg bisa mengalahkan pemvalap lain macam sete max loris dkk itu dianggap perbuatan jahat oleh vale bukan merupakan sebuah prestasi gitu??
      Sama kayak saat ini eranya mm93 n mv juga lorenzo. Kalo jaman itu berputar saya setuju buktinya sekarang muncul orang” baru yg hebat dan itu tidak bisa dipungkiri dan akan selalu menjadi siklus bahwa akan muncul era baru setelah era lama yg dimakan usia di berbagai cabang olahraga manapun. Dan dengan vale yg menua dan dia mampu bertarung dengan anak anak baru di era baru ini merupakan suatu prestasi yg patut dihargai n diakui sebenci apapun pada vale itu sendiri

  2. belom lomba sj sdh dicap sebagai musuh…hmmm
    fasis bgt ni orang,,wajar sj “fans alay” nya gt…haha

  3. Dalam kompetisi tidak ada kawan, semuanya adalah lawan, yang berbeda hanyalah bagaimana cara menghadapai lawan2 tersebut.

  4. tapi yg yamaha harapkan, ada salah satu rider yg jd juara, ga perduli rossi keteteran apa tidak, toh rossi sudah dapat jatah bagian pemasaran…

Apa Komentar Pemirsa ?