Penjelasan Arif Nurhuda pemotor Hadang Bus cepat Eka Ngeblong di Salatiga

pertamax7.com, terungkap sudah biker honda vario yang  berani mencegat aka menghadang bus cepat eka di salatiga kemarin

Penjelasan Arif Nurhuda pemotor Hadang Bus cepat Eka di Salatiga pertamax7.comnamanya adalah om Arif Nurhuda , kepada kabar salatiga beliau menjelaskan

  1.   “Jangan di coba kalo speed bisnya kenceng. Pas waktu itu bisnya udah berhenti kok tahu kalo aku nggak mau ngalah,”
  2. kejadian hari jum’at 9 oktober 2015 petang
  3. “Saat itu, posisi arus di jembatan Tuntang tidak sistem buka tutup. Kasihan kendaraaan arah solo yang macet total sehabis jembatan Tuntang, hanya gara gara mobil dan bus pada ngeblong jalur arah solo. Masak abis macet, macet lagi,”
  4. “Mosok ini jalur sampai habis dan kita tidak ada jalur sama sekali karena diblong,”

Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 03 Pertamax7.com Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 04 Pertamax7.com Aksi Rider Honda Vario hadang Bus Eka lawan arus di Salatiga 01 Pertamax7.comsetelah di hadang, bus berhenti sekitar 1 sampai 3 menit, lantas akhirnya bus pun mundur


apa bus sudah dianggap wajar seperti ini?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

40 KOMENTAR

  1. Bah ane sering, dari jauh gak itu bis atau truk sama aja, mau ga mau ane harus kluar dari jalur aspal, dlu pernah sampe emak2 minggir keluar aspal sampe jatuh karna ga seimbang

  2. Halo P’Jonan gimana klo ada yang begini, yang kena sangsi Busnya atau sopir gendengnya…? Ditunggu aksinya pak..!

  3. sudah betul yang dilakukan bapak tersebut, biang kemacetan di tuntang menjadi panjang mengular sebenarnya adalah ulah-ulah sopir sim tembak macam kaya gini, ambil jalan arah berlawanan sehingga kendaraan yang mau keluar dari jembatan sebelah yang tidak diperbaiki menjadi tidak bisa/terhambat,alhasil kendaraan dari arah semarang,ungaran,bawen, yang mau ke solo ga bisa jalan karena terhalang oleh kendaraan yang nyerobot tadi. Kenapa yg dari arah solo bisa nyerobot sampe ngambil jalan dari arah berlawanan ? lihat gambar, antara jalur satu (arah dari solo) dengan jalur dua (arah semarang) tidak ada pembatas jalan diantara keduanya, sedangkan dari arah semarang selepas keluarnya jalan tol ada pembatas jalan ditengah sehingga kendaraan dari arah semarang cenderung tertib dan mengikuti arus. Konyol juga melihat kemacetan disitu yang sebenarnya bisa diminimalisir jika para sopir” tsb sudi menggunakan otaknya bukan dengkulnya yang kopong

  4. sangat salut dengan pengendara matic ini…..kita dukung sebesar besarnya.tegakkan hukum….SALUTTTTT

  5. crew bus nya kuk pada g komen,,kemaren bilangnya kondisi gini boleh,,tuz bilang pekok ke rider varionya…
    kayaknya negara kita jauh dari tertib nih,,yang bener dibilang pekok,,
    yang asli pekok sok pinter tuz nyalahin yang aslinya bener

  6. jujur saya kesel liat kelakuan kyk gini, ga cuma di lintas jawa
    jalan tol cikampek suka macet gara2 kelakukan spt ini, jalan udah padat, ambil bahu jalan, akhirnya macet total, polisi (eh oknum) malah nyuruh yang dari bahu jalan untuk jalan duluan daripada yang macet2an di lajur yang benar, aneh kan

    semoga semakin banyak mas-mas Arif seperti ini di Indonesia

  7. @prend : apa ada bus AKAP yg ga ugal ugalan??kayanya semua bus AKAP ugal ugalan deh..hahaha..berarti izin semua bus AKAP dicabut yaa…trus kita mudik pake apa mas kalo motor atau mobil kecil ga mumpuni!??pake pesawat??gakuat uangnya mass…hehehe…

  8. Hampir mirip kejadian tahun lalu
    Ada larangan mobil motor lewat dibawah jam 6 sore
    Eh ada kendaraan minibus yg nekat lewat dan beruntung sekali ada mobil patroli polsek yg lewat akhirnya kendaaran tsb di paksa mundur oleh mobil patroli para pejalan kaki pada sorak2 termasuk saya yg posisinya di belakang mobil patroli

  9. Biar aman, pemerintah lebarin jalannya dikit lagi, terus dibuat trotoar tengah pemisah kayak jalan semarang – tuntang.

  10. Yo jelas pengemudi lah, bukan perusahan otobusnya kan yang bawa sopirnya

  11. setuju khusus pemotor bus ekonomi dan angkot harus lajur kiri kecuali bus patas akap

  12. sak enak’e dee lek ngomong engkok male sopir bis jadi pengangguran trus nasib’e keluargane lek gak di nafkah’i. lek sepur kan gak mesti mesti ngenteni jam jalur’e, lek gak yo bakalan tabrakan ta sepur’e :V

  13. ojo kakean bacot ngomongo dewe nang PO’ne ono saran karo kritikan ndek no. telp bis’e. ora tau nyopir bis ae nyocot :v

Apa Komentar Pemirsa ?