Kapolri Tolak Moge Masuk Tol, kenapa ?

pertamax7.com, 5 perwakilan klub mogeh mengajukan izin supaya mogeh bisa masuk jalan tol biar aman lancar karena jalanan crowd banyak kecelakaan karena disiplin orang indonsia rendah, kecelakaan tidak bisa di hindari , kalau lewat tol kecelakaan berkurang dan mogeh tidak akan ugal-ugalan kalau diberi kenyamanan

Kapolri jenderal Badrodin-Haiti Tolak Moge Masuk jalan toltentu kabar ini sampai kepada pak Kapolri Jenderal Badrodin Haiti , beliau dengan tegas menolak moge masuk jalan tol

info dari detik.com, vivanews, dan tribun sama ( siapa tahu berani beda ) … pak KAPOLRI tolak motor baik mocil maupun moge masuk jalan tol, berikut infonya

  1. “Kalau saya nggak sependapat, namanya roda dua sudah ada tempatnya sama kayak yang lain,” jelas Badrodin di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (29/juni/2015).
  2. “Kalau tol diperuntukkan untuk motor besar, yang kecil bagaimana, kan menimbulkan kecemburuan, diskriminasi, dan mungkin juga bisa menimbulkan gejolak, jadi sebaiknya tidak,”

baik mocil maupun moge sama saja, sama-sama roda 2, bedanya

kalau mocil ya mocil

kalau moge itu 800 ton suhunya 1000 derajat celcius, itu saja

kalau kata pak Kabid Bin Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Indrajit  kemaren…. naik bebek saja

Saya mengerti memang sangat sulit menggunakan sepeda motor itu di jalan biasa, apalagi jika macet bisa panas mesinnya. Namun, pada hukum yang tertera saat ini hal tersebut sulit dilakukan, kecuali ada kebijakan baru. Kalau merasa kesusahan di jalan biasa menggunakan moge, beli motor bebek saja,

 

Supra-X125-Helm-In-Warna-Baru-1atau matic

kobayogas feat indobikersmag naik honda beat pop^ 2 pengendara moge naik matic, syah saja

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

30 KOMENTAR

  1. setuju paaakk.!!! memang pengendara moge itu motor nya yang gede…. tapi otaknya cuma kecil dan separo doang…

  2. udah tau jalanan indonesia gak mendukung, kenapa memaksa beli moge? Tapi itu hak masing2, tapi resiko jg harus tanggung sendiri, jangan ngeluh macetlah, panaslah, beratlah…sama kasusnya klau kita tinggal diperkebunan, tapi ngotot beli mobil sedan, boleh aja tapi resiko mobil penyok tanggung sendiri

  3. 1000 derajat celcius itu mesin apa sih? oh harley tooh. wkwkwk. 800 ton diboxnya ngandangin anak gajah kali.

  4. saya setuju dengan Kapolri, pemilik moge memang AROGAN banget, memang negara ini yang punya kakek-moyangnya.
    Pak Kapolri tolong sekalian ada larangan pemilik moge maupun mobil amewah pakai voorijder di jalan raya, menyebalkan, menggeramkan.

  5. Ntar klo diturutin boleh lewat tol lama-lama minta dijijnkan lewat jalan kereta , dengan alasan bebas lampu merah….!

  6. Sepakat dg kebijakan beliau.
    Mantap. Lebih bagus lagi kalau pak polisi gak usah jadi pengawal mereka pas d jalan raya, banyak yang dirugikan loh pak,

    Kalau gak terima kebijakan itu, mending bikin jalan sendiri aja. Mau moge kek, mau motge, terserah…

    Jalan umum buat umum, artinya setiap masyarakat mpy hak yg sama atas penggunaan jalan umum. Bukan diskriminasi yg tjd hanya karena mereka mampu bayar izin.

    *emang dalane mbah mu ndes

  7. saya ga percaya kalo moge masuk tol jalan nya akan kalem-kalem aja tidak ugal2an.. justru saya yakin sebaliknya… dengan masuk kejalan tol pengendara moge akan bebas mengumbar kecepatan… alih2 kecelakaan berkurang justru bakal makin bertambah karena cara mengemudi yg ugal2an… namanya moge tidak enak dibawa pelan2… akal2an pemilik moge aja itu…

  8. orang kaya… bisa beli moge tapi ga bisa beli otak yg bagus.. pake voridjer aja masih suka nabrak, apa lagi klo bebas bisa lewat tool..!
    motor mahal, bayar pajak ga mampu, pake alesan birokrasi susah, ATPM yg jual moge kan banyak, ngapa lo pada beli CKD..??!!
    di indonesia yg penting duit boss, ente ga sanggup bayar birokrasi atau emang boleh nyolong motor..??

Apa Komentar Pemirsa ?