Harga Yamaha Nmax Non ABS Rp.24,4 Juta saja?

pertamax7.com, motorplus kembali bikin cerita yamaha nmax non abs

Yamaha Nmax pakai Shock Ohlins Rp.8,5 juta pertamax7.com_-2kalau kemaren ditulis lebih murah Rp.500 rebu saja dari yamaha nmax ABS

baca : Yamaha Nmax non abs Meluncur Sore ini, lebih murah Rp.500 ribu saja?

kini motorplus kembali menulis kalau yamaha nmax non ABS akan lebih murah Rp.3 juta dari versi ABS

sesuai info yang ane ungkap dulu

baca : Yamaha Nmax Non ABS Hadir 22 Juni 2015 ?

indent online yamaha nmax non abs berhadiah jaket ekslusifbaca : Indent Online Yamaha Nmax non ABS berhadiah Jaket Ekslusif

yamaha Nmax 155 non ABS akan dilaunching senin 22 Juni 2015 di pulau jakarta sana, tepatnya di Jakarta Fair, JI Expo, Kemayoran, di booth yamaha tentunya, entah di jam berapa

koboayogas pemilik honda pcx bermuka masam kala naik yamaha nmax 155

yang menarik infonya kalau yamaha Nmax non ABS harganya lebih murah Rp.3 juta dari versi ABS, artinya

1. kalau yamaha NMAX 155 ABS dibanderol Rp.27,4 juta maka….

harga yamaha NMAX 155 non ABS harganya Rp.24,4 juta saja !

2. kalau yamaha NMAX 155 ABS dibanderol Rp.27,9 juta… maka

harga yamaha NMAX 155 non ABS harganya Rp.24,5 juta saja !

semoga bukan salah ketik lagi 😐

infonya, yang membedakan yamaha nmax ABS dan Non ABS hanyalah piranti ABS nya saja, sementara itu baik rem depan belakang, VVA, mesin dll sama

last, wis fans fanatik yamaha siapin Rp.30 juta saja, pasti sisa bisa buat Lebaran ehehehe,, langsung beli 155 ekor ga pake lama

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

28 KOMENTAR

  1. Waduh beneran??
    Bisa bisa gagal minang nih..
    itu jangan jangan harga perkenalan deh,nanti beberapa bulan naek lg..
    Kemungkinan laen bakal banyak update nih buat nmax, kaya immobilizer,dll.Dan harganya naek lg.Mirip kasus nvl->nva…

    Hhmm,menarik nih senjata yamaha buat vario 150 apa yah??
    Secara yamaha kelemahan di indent dan maksa kredit serta upping price, bs bs makin bnyak yg pindah hati sama vario 150..

    • Ane udah sering ketemu tuh
      walaupun NMAX laris tapi jumlahnya itu cuma ribuan alias tidak sampai belasan ribu bro, Memang kecil angkanya tapi di kelasnya, itu paling laris dibandingkan punya sebelah

  2. Sayang banget kalo cuma beda 3 juta tapi ya sesuai yang dimari sih sebenarnya

    http://www.oprekmotore.com/2015/02/menaksir-harga-yamaha-nmax-150-non-abs-part2.html

    semakin kecil kapasitas mesinnya maka perbedaan harga antara ABS dan non ABS memang tidak beda jauh

    Rp 3 juta sebenarnya memang sudah pas tapi kalo mau sekalian “kick” Pak Rio Cepegocap ya seharusnya selisih antara ABS dengan non ABS itu dikisaran Rp 4jt-Rp 5jt

    Musti diingat bahwa “pandangan pertama” itu senjata yang sangat mematikan, kalo beda Rp 4jt-Rp 5jt, stigma “wuuiih harga antara NMAX non abs dengan Pak Rio Cepegocap cuma segini, ya mendingan beli NMAX non abs lah”, enaknya adalah akan ada promosi gratis dari “mulut ke mulut” atau lebih tepatnya dari “tangan ke tangan” sehingga yang tadinya mau beli Pak Rio Cepegocap jadi prefer ke Nmax non ABS dan yang kalopun mau lebih septi ya tetap milih Nmax ABS

    Tapi kalo selisih antara ABS dengan non ABS cuma Rp 3jt, konsumen pasti masih ngawang2 alias masih akan bimbang

  3. Sing tuku mtr iki pekok goblok. . .bgni ya r25 abs dan non abs,jrk harga 7 jt! N max non abs harusx 21 jt! Msh mau beli.knsumen pekok yg beli.jngn mau d dikte pbrkan cuk.

  4. Kalau punya kesempatan “mukul” tapi tidak dimanfaatkan dg baik, ndableg namana …. ingat Honda mukul Yamaha pake jurus “mati rasa”.Tapj Yamaha menyikapinya dengan “tenggang rasa”. Jadinya… RASAIN NDLOZORR TERUS TU JUALAN ….

  5. Kurang cerdas klo nentuin harganya cuma beda 3jt. Minimal beda 5jt. Nmax Versi non ABS akan maen di dua pasar. Pasarnya premium matic n premium matic wannabe.

  6. […] Ndesoedisi.com-Yamaha N Max Non ABS sebentar lagi akan diluncurkan. Menurut perkiraan wakHaji TMC disini, akan peluncuran N Max Non ABS akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 22 Juni 2015 besok. Dari berbagai info yang masuk juga menyebutkan bahwa harga N Max Non ABS dipastikan dibawah 25 juta rupiah, bisa jadi 22 juta, 23 juta atau bahkan 24,4 juta rupiah seperti yang ditulis oleh Ipan Pertamax 7 disini. […]

  7. Waaahhhh nek selisih cuma 3 jt wurung wes…indenku tak cabut wae tuku nmax nom abs….dimana2 abs iku selisihe 5 sampe 7 jt. Pertimbangin lg dech buat yamaha jika nentuin harga. Jgn berorientasi cuma cari profit. Skalian juga pukul telak pesaingmu jika ingin raih pasaran yg yamaha dominasi

Apa Komentar Pemirsa ?