Bocah Naik motor Bertiga Lampu Mati tanpa pelat nomer tabrak Mobil di Jogja, Orang Tuanya Bangga ?

pertamax7.com, piye orang tuanya pasti bangga banget nih….

bocah naik motor bodong bonceng bertiga tanpa lampu tabrak mobil di jogja

kecelakaan melibatkan motor vs mobil terjadi di pertigaan menuju smp muhamadiyah 7 kota gede Yogyakarta pukul 21.00 pada Hari kamis 25 desember 2014, kecelakaan ini dikarena bocah naik motor bertiga tanpa pelat nomer melaju kencang tanpa lampu depan , dari arah depan ada mobil yang belok dan brakkk…


Trjadi lakalantas di kotagede tpatnya di pertigaan menuju smp muh 7 yk mtor vs mobil,krnologi mtor dari arah timur melaju kencang lalu dari arah barat ada mobil henak menyebrang ke selatan,posisi lampu si pemotor yg di kendarai anak kecil berboncengan 3 orang ini posisi mati sehingga dari arah barat tidak terlihat dan tabrakan pun tak trhindarkan.


Muhammad Giffani Smua selamat tp mtor anak ini rusak parah,mobil agak lecet dkit. Mtornya smas hitam gak ada plat juga. Kurang lebih jm 9nan td.


 

  1. naik motor bonceng 3 kencang
  2. lampu motor mati
  3. mobil lecet
  4. tidak ada korban jiwa

semoga yang disalahkan bukan mobilnya, ckckckc

cegah anak naik motor

kasih motor ke bocah malah bangga? motor bukan mainan,

semoga menjadi pembelajaran bersama

21 KOMENTAR

  1. dan sudah pasti yang disalahkan si (empunya) mobil ..
    karena apa? karena rodanya lebih banyak ..
    #endonesahgituloh

  2. Gw pernah pas mau nyalip nyenggol bocah alay yg lampu motornya dismoke gelap n spion dilepas. Tuh bocah beralasan udah nyalain sein, gimana mau kliatan wong gelap gitu. N buntut2nya tetep gw yg disalahin juga

  3. Kalo anaknya belom mati, orang tuanya belom sadar. Coba kalo itu 3 otong2 mati semua, dijamin tobat seketika orang tuanya.

  4. Kata ortunya anak rusak ya dibenerin di bengkel…kalo gak bisa bener ya beli lagi di toko….orang tua jaman sak iki…..

  5. Sing ganti rugi mobile opo motore iki? Nek nganti mobile sing ganti rugi goblok tenan berarti supire.

Apa Komentar Pemirsa ?