Team Suzuki Racing Selangkah Lagi jadi Juara Umum IRS 2014 dengan Satria F 150

27
257

pertamax7.com, digdayanya suzuki di IRS memang kabar gembira bagi PT. SIS..

SUZUKI SATRIA F Rafid-Topan-Sucipto-1

yaps, saking digdayanya… sebentar lagi, tinggak selangkah, Team suzuki racing jadi juara umum gan… selamat…

nih lebih jelasnya dari om rafi SIS…

Suzuki Indomobil Sales 30 Oktober 2014

 Team Suzuki Racing Selangkah Lagi Menjadi Juara Umum IRS 2014

Jakarta, Peluang Team Suzuki Racing sebagai Juara Umum Indospeed Race Series (IRS) kelas Sport 150cc semakin besar, setelah pada IRS putaran ke-4 berhasil menyabet podium 1 dan 2. Terbukanya peluang menjadi Juara Umum IRS 2014 tersebut membuat para pembalap Team Suzuki Racing semakin semangat untuk memberikan hasil terbaik di IRS putaran ke-5 akhir pekan ini.

Team Suzuki Racing sudah siap untuk menghadapi IRS putaran ke-5 yang akan diadakan hari Minggu, 2 November 2014 di Sentul International Circuit, Jaawa Barat. Persiapan Team Suzuki Racing beserta para pembalap Rafid Topan, Ocvan Irvana dan Harlan Fadilah telah dimulai sejak Senin, 27 Oktober 2014 melalui latihan bersama yang di lakukan di sirkuit Sentul. Seluruh pembalap sangat fokus sepanjang latihan untuk bisa meraih hasil terbaik di kelas bergengsi Sport 150cc.

Suzuki Satria FU150 Raja Sirkuit Sentul International Kartin 1

Partner
IRC
Honda
FDR

Ocvan Irvana sebagai pemimpin kelasemen IRS Sport 150cc memiliki peluang paling besar untuk menjadi Juara Umum IRS Sport 150cc tahun 2014. Poin sementara Ocvan Irvana sebesar 74, jauh berada di atas pembalap lainnya berkat kepiawaiannya mengendarai Suzuki Satria FU150 yang sangat kencang di kelas Sport 150cc. Targetnya di IRS putaran ke-5 besok adalah menjadi juara pertama kembali agar dapat memperbesar poin kelasemen sekaligus memantapkan jalan menjadi Juara Umum IRS Sport 150cc 2014.

Pembalap Team Suzuki Racing lainnya (Rafid Topan dan Harlan Fadilah) juga memiliki peluang yang besar untuk mengisi juara 2 dan 3 nasional IRS Sport 150cc 2014. Saat ini Harlan Fadilah memiliki 54 poin dan Rafid Topan memiliki 47 poin di kelasemen Sport 150cc.

Target Juara Umum tersebut akan membuktikan kehebatan Suzuki Satria FU150 sebagai penguasa balap motor Sport 150cc dan sirkuit besar seperti Sentul International Circuit.

One Make Race Satria FU150

            Tidak mau kalah pamor dari para pembalap seniornya di IRS Sport 150cc, para pembalap kelas OMR Satria FU150 juga akan memberikan penampilan balap yang seru dalam IRS putaran terakhir besok. Seluruh pembalap masih berjuang untuk memperoleh poin besar guna memuluskan jalan sebagai Juara Umum IRS kelas OMR Satria FU150 2014. Ferry Octane menjadi kandidat utama peraih Juara Umum berkat perolehan poin kelasemen paling besar, diikuti oleh Dedy Kumohon dan David A. yang masih bersaing ketat.

Indoprix 150 suzuki Satria F Vs Yamaha New V-ixion2

            Ajang IRS kelas OMR Satria FU150 menjadi ajang balap yang sangat menarik bagi pembalap muda yang baru memulai karirnya di dunia balap motor. Berbekal Suzuki Satria FU150 berteknologi DOHC dan bobot yang ringan mampu memberikan kemenangan bagi pengendaranya. Selain itu regulasi yang digunakan di IRS kelas OMR Satria FU150 mampu memberikan akses bagi pembalap muda untuk belajar dan mengumpulkan pengalaman terbaik di ajang balap.


semoga berguna 😀

27 KOMENTAR

  1. Kalo pabrikan yamaha dengan mx king dan Honda dengan Sonic udah ikutan saya tidak yakin fu msih bisa menang….
    IP kelas 150 harusnya di bagi dua menjadi khusus bebek dan khusus sport

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.