Honda Cb150R hasil Modifikasi Dealer Astra Honda Jombor Yogyakarta, main kaki lebar dan warna tralis….

sekilau info… gan Free’ya Holmes jalan2 ke dealer astra honda Jombor jalan magelang Yogyakarta… eh beliau mendapati HOnda CB150R modipan dealer tersebut gan…. seperti ini

Honda CB150R modipan dealer

sebuah honda CB150R modipan dealer, apa saja sih modipnya? monggo disimak dengan penerawangan singkat ane 😀

1. Striping di scotlite putih, jadi putih polos saja…

2. Rangka trelis di cat? ah enggak om, cuma di scotlite saja… sama cover knalpotnya ( disinyalir lho ….. 😀 )

3. Velg lebar 2,5 inch dan 3,5 inchi

4. ban lebar ( disiinyalir ban byson )

5. undertail

nah, ane juga belum tahu apakah ini cuma pajangan atau memang dijual…….. kalaupun dijual, jadi berapa yak? yuk dihitung bersama…

1. striping ditumpuk scotlite…….

2. tralis di scotlite = ( ongkos sama nomer 1 kira2 Rp. 300.000 )

3. velg lebar ( kalau axio 1,3 jutaan, kalau chemco 1,5 jutaan ) plus pasang nambah Rp. 200 rebuan ( ongkos pasang + laher )

4. ban lebar ( Rp. 700 rebuan )

5. undertail ( Rp. 250.000 )

so, anggap saja totalnya Rp. 2.950.000

nah, kalau harga honda CB150R Rp. 23 jutaan + modip ala dealer + margin keuntungan, Honda CB150R ini biasa dijual Rp. 26 sampai Rp. 27 jutaan.. so?……

nah, ane malah baru tahu ada CB150R modipan di dealer situ, soalnya ane dah lama nggak jalan2 ke ahass jombor, lha wong sudah nggak punya tanggungan sparepart, so kapan2 Insya Allah ane kesitu deh, jalan2 seperti biasa.. ( ane kan suka jalan2 😀 ).. so…. ada yang punya info tambahan?

semoga berguna ya gan 😀

106 KOMENTAR

  1. lha wong saiki sing duwe warung duwe NVL kok arep dolan dolan ng astra jombor… wkwkwk lha piye previuw megison sing ngambek ngepasi merapi ngebul kok ra ono kabare….

  2. kesannya mesinnya mlorot
    makanya dari pabriknya wrna item
    kecuali bak kopling jg wrnanya merah , itu baru serasi

  3. Request inpo ninin RR new striping pan,
    kmrn ane liat ada RR versi baru lg diangkut mbl pickup. Warna ijo kombinasi item tp lebih keren drpd yg ijo lime skrg…tq

  4. =================

    Modip abis 3 juta kok nGGak tambah cakep motornya..???
    Pite to dedengkote honda jogja iki..???

    Byson modal 500rb aja makin keren…
    NVL modal 750rb jg tambah keren abis…
    Lha ini CB dikasih 8jt pun blm tentu jd keren & gagah..

    wkwkwkwkwk

    =================

  5. 27jtan……………….??? beli new vixion Warna baru cuma 23jtan sdh dpt velg dan ban lebar + striping keren lagi lah ini….??? DOHCnya g seberapa ngaruh klo mesin masih 150cc.

  6. olawalaahhhh…. di atas bnyak amat yg udah 5 abad masih sakit ati sama ane hehehe.yg jd pikiran ane nih,seberapa keras sich ane ngemplangin nih fby pingitan,padahal mah ane biasa aja#EGP.
    <bebas sopan,matur nuwun<alhamdulillah, hahahaha

      • Ala buseett… Jedotin ane,???? What u fuck,! Masa sie ane di jedotin ama awewek, 🙂 hahaha,,, comennt ente aja kaya awewek.maaf klw ane beranggapan penyadar doktrin,yg awal awal nongol,nicknya penyadar doktrin dongo :).
        Btw koq dongonya di hapus mbak? Udah pinteran ya? Qiqiqiqi
        Sent from my BlackBerry®
        powered by chapsclabiration903

      • Oh iya lupa ane inget,ane pernah di jedotin sama ente,tp rasanya empuk kenyal kenyal gimana gitu 🙂 hehehehe,,,, mbak penyadok jedotin anenya pake toket ya?????… Mw dong di jedotin lg hehehe pake yg sebelahnya ya….. Kwkwkekwkek
        Sent from my BlackBerry®
        powered by chapsclabiration903

  7. alah kopet sing mbelo2 modif e cibi,,,
    jujur ae aq nyawang rupane ae pengen tak cemplungke kalen,,
    blas ra matuk modif e,,
    bola bali yen motor jadul ki yen di modif ki yo tambah nyepeti moto.
    matane tekan 27 juta?
    mendingan tak tukok honda cb 100cc sing jadul kae malah turah 20jt,,,ckakakakakkk 😀

      • ra sah sombong lee nkondo aq ra ndue duit. ngopo ra ndue duit,,,su,,,!
        aq ki pengusaha kok msok ra ndue duit.
        aq dikon tuku toyota inova ea wani.
        yen dikon tuku cb yo ra sudi lawong cb ki dohc abal2.
        body ne elek kui fakta !
        tanki culun + tutup njendol kyok tanki mesin diesel kui fakta!
        velg cungkring + ban cungkring kui fakta !
        sing gowo motore wae kePEDEen pdahal motore diguyu wong pas neng dalan. “kok mtor lanang ra enek gagah2e blas yo kang”.

  8. maaf,, mnurut ane malah gak banget,, malah terkesan kek modifikasi murahan.. imo lho ya…
    lbih bagus warna cb yg di artikelnya kang iwb kalo memang bener itu cb,, dan untuk gambar yg di atas,, honda maupun dealer honda hrus lebih pintar melihat mana jenis sasis yg cocok untuk di labur warna fun dan mana yg enggak,, dan untuk jenis sasis cb, kurang cocok dengan warna fun (me ji ku hi bi ni u) lebih baik pake sasis warna hitam metalik atau abu2 metalik, yg perlu di perhatikan adalah warna bodinya itu sendiri.. lihat artikel warna baru yg di sinyalir adalah warna baru cb di artikelnya kang iwan,, warnanya mirip2 jenis warna pada nvl, tapi itu cocok banget..

  9. mantttaaabb oomm ,,

    NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

  10. Asys Fandi pada 13 Desember 2013
    pada 18:25
    27jtan……………….??? beli new vixion
    Warna baru cuma 23jtan sdh dpt velg
    dan ban lebar + striping keren lagi lah
    ini….??? DOHCnya g seberapa ngaruh
    klo mesin masih 150cc.
    —————————————
    lumayan bro klo jarak jauh,powerfull dohc.
    ane jg demen klo bodi+kaki2 NVL.
    mesin demen cb,klo dioprek lbh mudah.

  11. klo pulang ke yogya dari semarang, mampirnya cuma di sumber buana cari onderdil ninja 250, part lebih komplit dibanding semarang

  12. 27 juta.mending ninja 150r.lari??????????jgankan dohc abal2 150cc.dohc 250cc beneran aja di suikat.
    Ihhihihih

    • klo mau kebut2 tan di sirkuit aja jgn di jalanan umum ya dek……
      ane aja cuman pake nsr buat harian

  13. Cebo’ong mau ganteng aja harus nambah berjuta2 jd 27jt.modifan pinggir jalan lg.
    Nah NVL 23 jt udah guanteng standart pabrikan.
    Hihihihihi

  14. males banget liat modif cuma
    1. gede-gedean ban
    2. kenceng-kencengan klakson keong
    3. banyak-banyakan box magic jar
    4. kecil-kecilan ban (100% jiwa alay no safety)
    5. adu pretelin motor baru (ndeso banget iki )
    6. pasang sirene + strobo
    7. pasang mika rem bening
    8. copot filter udara (khas jogja..ora percoyo buktikan ae..)

  15. Mg digawe kejurnas 150 wae..tp bola bali yimm..mesti nangis jaluk tulung yamaha jepang..koyo kejurnas road race..

Tinggalkan Balasan