About these ads
jump to navigation

suzuki akui satria Fu 2013 injeksi belum selesai, karburator mudah dioprek 2 Juli 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, sport, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

butuh waktu

sya la la, sya la la

untuk meracik injeksi yang kencang bertenaga !!!!!!

mungkin itu yang ane petik dari pesan suzuki yang mengakui kalau pengembangan suzuki satria f 2013 injeksi belum rampoeng

seperti yang dilansir motorplus

“Kita sedang develop, tapi butuh waktu. Kita sedang melakukan pengembangan agar bisa sesuai dengan aturan euro 3,” jelas Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Pernyataan ini diperkuat oleh komentar dari Kazumasa Watanabe, Managing Director, Marketing 2W PT SIS. “Ya Suzuki Motor Corporation (SMC) sedang kembangkan FI, tapi hari ini belom bisa bicara soal FI-nya ya,” tuturnya.
Sayangnya, Yohan dan Watanabe masih enggan memberikan bocoran kapan Satria FU150 berinjeksi diluncurkan. “Nanti ya, satu-satu,” ungkap Yohan. Menurutnya, model yang sekarang dengan performannya yang baik masih sangat diminati.

masih butuh waktu, dan yang tersirat bahwa model yang sekatang perofrmanya baik sangat diminati, pake karbu aja laris manis, kenapa jarus repot injeksi ( IMHO :D )

kata klub suzuki satria f, karbu mudah dioprek via detik

“Kalau dari kami (anak klub) memang lebih baik karburator karena kami doyan ngoprek-ngoprek mesinnya. Kalau karbu gampang diopreknya,” kata salah satu anggota klub SSFC Rany saat ditemui detikOto di peluncuran Satria F150 di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam.

injeksi itu untuk harian saja

Randy menambahkan kalau injeksi tidak enak jika diotak-atik mesinnya. “Injeksi itu enaknya dipakai untuk harian saja, kalau yang doyan ngebut enakan karburator,” katanya sambil tersenyum.

berarti satria f 2013 buat ngebut saja, ga buat harian :D ^

masih ada yang nungguin satria fu injeksi?

bonus

eh salah

 

semoga berguna

met aktipitas selasa kembali :D

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 2 Juli 2013

ditunggu yg injeksinya,..tp gak beli :D

daichitv.blogspot.com - 2 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

walah :D

ipanase - 3 Juli 2013

josss :D

2. jeviaja - 2 Juli 2013

ngono ae jek payu kok

ipanase - 3 Juli 2013

nah :D

3. KiubBiru - 2 Juli 2013

Hhmmmm….motor kencang…

ipanase - 3 Juli 2013

jossssss

4. Dhot - 2 Juli 2013

Sya la la la.. Bla bla bla.. Na ni na ni na ni.. Wk wk wk

ipanase - 3 Juli 2013

malahan

5. rideraan - 2 Juli 2013

motor wandhu…..

ipanase - 3 Juli 2013

opo iiku

6. rideraan - 2 Juli 2013

sekaliadi naikin cc xa jdi 175cc…….biar tambah buanter……ckckckckck

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkwkwkkwww, borosssss

7. jurigkamera - 2 Juli 2013

Joss

ipanase - 3 Juli 2013

jossssssssssssssssssss

8. frgoes87 - 2 Juli 2013

injeksi musti 17,5ps, ntar pada koar2 lagi liwati 2 motor sebelah :mrgreen:

http://frgoes87.wordpress.com/2013/07/01/seberapa-hebat-seh-chip-quadcore-mt6589/

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkkwkwwwwwwwwwwwwwww

9. akang - 2 Juli 2013

Bebek high class…

ipanase - 3 Juli 2013

jossssssssssss

10. lanangtenan - 2 Juli 2013

mau riset dulu dijepang 5 tahun!

ipanase - 3 Juli 2013

buahahahhahhahaa, 10 tahun om

11. gunawanspurs - 2 Juli 2013

MotoGP masih pake karbu ya ?? ttp ngacir tuh. :D

Injeksi jg bisa kencang & dioprek, tp mmg biaya, keahlian, dan aftermarket parts support nya jauh lebih sulit. :)

ipanase - 3 Juli 2013

wkkwkkwwwwwwwwww

12. Dzk - 2 Juli 2013

Kencang bertenaga (irit) ?
Irit e mlebu ra yo

ipanase - 3 Juli 2013

surungggg

13. speedfreak - 2 Juli 2013

Lelet banget suzuki neh..bgtu tar brojol, merk lain sdh netasin motor lain yg lbh menjanjikan.. Baiknya fxr 150 reborn aja (utk ke seribuan x-nya..hehehe), agar bs head to head sm merk lain.. Petinggi2 suzuki budeg apa tuli apa pekak yak? :-)

ipanase - 3 Juli 2013

ngimpiiiiii

14. brigade jalan raya - 2 Juli 2013

Haha bonusnya. Menyejukkan. Kok headlampnya mirip kamen rider. Karburator dan injeksi sama2 asik.

mboh - 2 Juli 2013

bukan kamen rider bro, tp bima satria garuda

ipanase - 3 Juli 2013

josss om bima

15. djaloemodjo - 2 Juli 2013

“Injeksi itu enaknya dipakai untuk
harian saja, kalau yang doyan ngebut
enakan karburator,” katanya sambil
tersenyum.
____________________________
berarti satria f 2013 buat ngebut saja,
ga buat harian by: ipanase
_________________
setuju ama ente lek ipan :mrgreen: brarti yg diwanwan carai tu sruntulers :-p kaboor

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkkwkwkwwkk :D

16. Prazovic - 2 Juli 2013

Harusnya pabrikan peduli, ngejual produk laris manis tanpa berfikir tentang emisi gas buang artinyasama dengan menebar racun ke masyarakat.

http://prazovic.blogspot.com/2013/07/otomotif-berita-motogp-valentino-rossi.html

ipanase - 3 Juli 2013

nah

17. Dreadlock - 2 Juli 2013

Injeksi kalo ada modal dan kemampuan bisa lebih kenceng dari karburator kok. Dan lebih gampang setting nya.

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 2 Juli 2013

sebetulnya dan seharusnya…

ipanase - 3 Juli 2013

wew

ipanase - 3 Juli 2013

jossssssssssssssssssssss

18. WhatTheFact - 2 Juli 2013

injeksi honda no. 1

injeksi yamaha kencang dan irit

injeksi suzuki belum selesai

ahli_jalanan - 2 Juli 2013

Tepok jidat !

kemane aje lo - 2 Juli 2013

hahahaha….bisa aja lo gan

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkww, nyesek

19. curut - 2 Juli 2013

kalo hayate injeksi kapan?

ipanase - 3 Juli 2013

kapan2 :D tahun ini janjuinya

20. rusman - 2 Juli 2013

yang karbu masih laku

ipanase - 3 Juli 2013

:D

21. Erit07 - 2 Juli 2013

Knp gak injeksi?

ipanase - 3 Juli 2013

tuh

22. Bonsai Biker - 2 Juli 2013
23. ari - 2 Juli 2013

mau karbu,mau injeksi,ane tetep kagak beli

ipanase - 3 Juli 2013

wkkkwwwww

24. pengamat - 2 Juli 2013

injeksi cuma buat irit doang susah ngebut, kecuali sudah dibuat lebih boros. seting lamda, seting ecu dll ribet….

ipanase - 3 Juli 2013

wew

25. fnaufala - 2 Juli 2013

montor kenceng

ipanase - 3 Juli 2013

jossssssssssssssssssssssssssssss

26. Otoradians - 2 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

josssssssssssssssssssss

27. machalesana - 2 Juli 2013

kalo ngebut di sirkuit jangan jalan raya,

ipanase - 3 Juli 2013

cocok

28. yudha depp - 2 Juli 2013

karburator di minta injeksi
kalau nanti berubah injeksi lalu jadi lemot
jangan di maki-maki ya slow lover
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/ninja-150cc-4tak-injeksi-mimpi-kali-yeee.html?m=1

ipanase - 3 Juli 2013

wew

29. mbah bejo - 2 Juli 2013

Nunggu para alay melek internet dulu baru SUZUKI berani injeksikan motor ini.

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

30. sejutawarnaa - 2 Juli 2013

satria f itu buat ngebut, bukan buat harian. Mending buat OMR satria f deh, nanti pada ngebut dijalan.

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

31. megalodon150 - 2 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

jossssssssssssssssssssssss

32. titok - 2 Juli 2013

makanya dulu saya koar2..ngapain injeksi kalau kasus seperti ninja 250 dengan ninja250fi…irit ga jauh beda terus performa sama,,tapi buat ngoprek lebih mahal..
mendingan karburator tapi disempurnain tuh ruang pembakarannya atau perangkat elektriknya…siip to?

ipanase - 3 Juli 2013

josssssssssssssssssssssssssss

33. jofrin - 2 Juli 2013

mosokkkkkkk

ipanase - 3 Juli 2013

sokkk

34. potretbikers - 2 Juli 2013

Kalau udah injeksi, masih ada yang suka mainan lepas filter gak yaaa??? kira-kiraaaa?? biar bisaaa…nngggguuuooookkkkk, hehehe

>>http://potretbikers.wordpress.com/2013/06/28/satria-fu-new-sudah-nangkring-di-dealer-blitar/

ipanase - 3 Juli 2013

wwkkwkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

35. Duinnn - 2 Juli 2013

Beginilah pasar tanpa saingan sepadan, minim inovasi

silent reader - 2 Juli 2013

Setuju ma si om..

ipanase - 3 Juli 2013

wew

36. fa74 - 2 Juli 2013

Klo dah pada gape soal injeksi pasti pada minta injeksi

ipanase - 3 Juli 2013

nah :D

37. cah ndeso - 2 Juli 2013

suzuki, inovasi telat sekali…

ipanase - 3 Juli 2013

hiks

38. Mr. Simple - 2 Juli 2013

Suzuki demen bgt gali lobang kuburan sendiri, jujur ngeliat satria fu yg baru di dealer makin kurus bgt g nafsu sm sekali. Di dealer malah yg bnyk keluar gw perhatiin satria lamanya
wkwkwk yg baru selama ini blm liat di jalanan

ipanase - 3 Juli 2013

hiks

39. orong-orong - 3 Juli 2013

korek dikit wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

ipanase - 3 Juli 2013

wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

40. Riley Barber - 5 Juli 2013

well,…..plastik ninja baru yg “tipis” itu gak masalah asal liat. Ini kompensasi demi mengurangi bobot yg nambah di sektor mesin dll. Malah plastik yg dibuat demikian makin baik, sekali lagi asal liat lentur kuat.

41. harus - 7 Juli 2013

yang karbu aja 19 jutaan, gimana injeksi ?

42. oesman_77 - 15 Juli 2013

Suzuki inovasi yang selalu telat

43. dery_234 - 15 Juli 2013

Suzuki inovasi yang terlambat

44. Suzuki new SATRIA F 150 tampang baru harga lama Rp. 16 jutaan? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 3 September 2013

[…] suzuki akui satria Fu 2013 injeksi belum selesai, karburator mudah dioprek […]

45. UNITED NATIONAL MOVING & STORAGE QUOTES - 1 Oktober 2013

If you are going for most excellent contents like myself, just
go to see this website every day because it provides quality
contents, thanks

ipanase - 1 Oktober 2013

thanks


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: