SATE KLATAK KHAS BANTUL, PAK PONG

minggu 16 oktober 2011

sate klatak???opo kui

kemarin, sehabis baksos koboys ke gunung kidul , pulannya diajak mampir makan sate kambing,,tapi sate klatak, tepatnya di sate klatak pak pong

wpid-100_3441

^^ alamatnya kagak kelihatan

 

dulu, ane bingung, sate klatak tuh sate apa???setelah searching mbah google, HA??sate dibakar tanpa bumbu?? waduh, secara gitu, ane kan semi vegetarian, rada gimana gitu, trus kalo sate biasa ditusuk pake bambu ,,,eh ini pake RUJI ( jar-jari ) sepeda, makin aneh

katanya yang sering kesitu sih ( pak ketuanya koboys ), seporsi cuma dua tusuk, ini 4 tusuk ( paket jumbo ) VV

wpid-100_3430

setelah sampe lokasi, pak ketua pun menghitung jumlah pesanan, n ane pun sholat dzuhur dulu gan,

setelah itu,,nunggu dulu,,,,loh koq lama

sambil nunggu, pak guru pun mengeluarkan HP TIVI, eh pass moto GP mulai

cari tempat yang ada TVnya, pindah channel ke motoGp, PANASSS

wpid-100_3428

^^ baru aja mulai

VV pesananya belum dateng2

wpid-100_34251

setalah terkesima dengan tarian rider motoGp, NDLOSORRR,penalti, DLL, nggak terasa 1 jam berlalu

pesanan datang deh, SEJAM BOSS

wpid-100_3431

siap makan makan ^^ VV

wpid-100_3429

ane lagi yang nongol ^^

wpid-100_3432

^^ ane jujur, masih ragu ^^

wpid-100_3433

^^ yang lain, lek moko dkk pun mulai menyantap sate klatak ini

wpid-100_3434

^^ akhirnya, dengan sedikit keberanian, ane paksa makan sate ini,,,,,,kagak amis???rada enak,,,aneh, kang rozi wkwkwkwkwkwk

trus ane kasih kecap, bwang merah, cabai, dan merica jadinya kayak gini VV

wpid-100_3436

SUERRRRRRRRRRRRR, jadinya enak BANGETS, lebih enak dari sate biasa yang telah dibumbui, enak enak enak

sampe pngen lagi, xixixixix

thanks to koboys, tanpa dulur-dulur semua, ane kagak mungkin bisa ginian

wonogiri sukses

asekkkkk

semua gambar ane copi dari blognya pak ketua koboys

30 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?