KESASAR DI YOGYAKARTA : kacang mede punya cerita » Pertamax7.com
jump to navigation

KESASAR DI YOGYAKARTA : kacang mede punya cerita Juli 21, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

kamis 21 juli 2011

kejadian ini ane alamin kemaren ( rabu 20 juli-red )

ane dapet pesenan KACANG METE dari temen fb jang tiger piceks buat COD di jogja, ( kebetulan ane kuliah dijogja )

Kacang mete merupakan salah satu produk dari kota ane ( wonogiri sukses ),.

kacang mete

kacang mete

rabu kemaren ane anter tuh kacang ke pembelinya, tapi tapi tapi,. ANE KAGAK PAHAM YANG NAMANYA YOGYAKARTA ( padahal ane dah setahun dijogja nggak paham-paham,

berbekal modal nekat n sedikit petunjuk, ane  muter2, dari kampus, ke ugm, muter lagi, sampe jalan, C.simanjuntak, kebarat, eh koq sampe tugu, ane bingung, muter2 sampe ringroad utara, pokoknya bingung, buta arah

sampe akhirnya ane tanya orang, berbekal itu, Alhamdulillah ane sampe dan mengantar kacang mete sampai tujuan dan ane bisa balik ke kost

1 pelajaran bagi ane, dan MALU BERTANYA SESAT DIJALAN

wonogiri sukses

sleman sembada

sumber gambar : mbah google, ane belum sempet foto kacang metenya malah, hehe

Komentar»

1. Monde Sudah Tiada - 07/21/2011

penampakan tiger piceknya mana?

ipanase - 07/21/2011

kagak ada, misterius BGT

2. cafebiker - 07/22/2011

tiger picek plis..

ipanase - 07/22/2011

kagak ada, kan yang pesen temennya, lewat kang tiger piceks

3. dnugros - 07/22/2011

malu bertanya sesat dijalan, besar kemaluan ga bisa jalan 😀

ipanase - 07/22/2011

wkwkwkwkwk, parah n sesat

4. uDien d'kab - 07/22/2011

padahal udah tau peribahasa itu,
tapi aneh seringkali kita tetep malu atau gengsi … 😀

ipanase - 07/22/2011

masalahnya bukan malu sama gengsi, ane males muter buat tanya orang, muter222222, susah kalo di jogja

5. bluegalon - 07/22/2011

walah sama mas saya bulan 3 bulan kemaren nyasar waktu nganterin kawan, nyasar di seputaran tegal rejo untung ada GPS :p
udah setaun kuliah di jogja ga apal2 jalan ckck. . .

ipanase - 07/22/2011

pngen beli gps mahalllllllllllllllllllllllll
setahun di jogja nggak pernah ngrasain malem minggu disana, nggak pernah jalan2 di jogja,,,hiks hiks

6. Singgih Tri Pambudie - 07/22/2011

masih mending kesasarnya gak jauh jauh kaya dulu hehehehhe

ipanase - 07/23/2011

jossssssssssssssssss, 20 km

Singgih Tri Pambudie - 07/23/2011

hahahahah

ipanase - 07/23/2011

hhhh

7. Dismas - 08/03/2011

malu bertanya sesat di jalan…

banyak bertanya malu di jalan… 😆

ipanase - 08/03/2011

banyak bertanya, memalukan

8. lekdjie - 08/19/2011

bakul mete pan?

ipanase - 08/19/2011

tanggaku, …reneo kang, akeh mete

kmphlynx - 10/05/2011

siiip…, ngko tak dolan nyang nggonmu.. 😀

ipanase - 10/06/2011

^^asekkkkkkkkkkkkkkkk

9. bejo - 10/05/2011

woww ketemu tiger merem lewat perantara..

ipanase - 10/07/2011

mung diubenk2 ne

10. nick69 - 10/05/2011

Skilo piro pan metene?

ipanase - 10/07/2011

pas larang tembus 100 ewu…………………

11. warung DOHC - 10/05/2011

kesangkut pasar sepang wonogirisucces 👿

ipanase - 10/07/2011

ooooooooooooooo, tidak mungkin

12. ke astra honda jogjakarta « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 10/14/2011

[…] buat cari ke ahass di astra honda jogjakarta Jl. Magelang KM. 7,2 Yogyakarta 55285, biarpun ane buta arah di jogja, tapi urusan ke astra jogja, ane malah hafal, dah sering tersesat, eh malah […]

13. eyang ali topan - 06/15/2012

maka’nya.. punya motor di pake jalan jalan.. 😀

ipanase - 07/05/2013

xiixxxxxxxxxxxxxxxx



%d blogger menyukai ini: