Ducati Corse Kontrak Fermín Aldeguer MotoGP 2025-2026, Siapa Terdepak?

1
33

Ducati Corse Kontrak Fermín Aldeguer MotoGP

., salam pertamax7.com, Ducati Corse Kontrak Fermín Aldeguer MotoGP 2025-2026, Siapa Terdepak?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Info resmi dari Ducati Corse | Senin 18 Maret 2024 bahwa Ducati Corse Mengumumkan Perjanjian MotoGP Dua Musim dengan Fermín Aldeguer

  • Pembalap Spanyol itu telah menandatangani perjanjian yang akan membuatnya mengendarai Desmosedici GP mulai tahun 2025
  • Ducati Corse dan Fermín Aldeguer dengan gembira mengumumkan kesepakatan mereka, yang akan membuat pebalap Spanyol itu naik ke MotoGP dari kategori Moto2 pada tahun 2025.
  • Fermín akan mengendarai Desmosedici GP selama dua tahun ke depan, dengan opsi untuk memperpanjang kontrak lagi dua tahun.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Corse Kontrak Fermín Aldeguer MotoGP

Pada usia 18 tahun, Aldeguer, berasal dari La Ñora (Murcia, Spanyol), melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia pada tahun 2021 langsung di kategori Moto2, dan ia finis ketujuh dalam balapan debutnya di Mugello (GP Italia). Pada tahun 2022, Fermín menyelesaikan seluruh musim pertamanya, dan tahun lalu, ia meraih kemenangan perdananya dan mengamankan posisi ketiga dalam klasemen pebalap dengan lima kemenangan (empat kemenangan berturut-turut dalam empat balapan terakhir), tujuh kali naik podium, dan tiga posisi terdepan.

Tahun ini, Aldeguer terus memantapkan dirinya sebagai salah satu pesaing utama di Kejuaraan Dunia Moto2, yang dimulai baru-baru ini dengan GP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail.

Ducati Corse Kontrak Fermín Aldeguer MotoGP 2025-2026
Ducati Corse Kontrak Fermín Aldeguer MotoGP 2025-2026

Mr Luigi Dall’Igna  selaku Manajer Umum Ducati Corse menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saya ingin menyambut Fermín ke keluarga Ducati dengan hangat, dan kami tidak sabar untuk melihatnya mengendarai Desmosedici GP kami. Saya sangat senang dengan perjanjian ini karena Aldeguer adalah salah satu pebalap terkuat di generasi baru MotoGP.

Beberapa tahun terakhir, kami telah mengikuti evolusinya; selama musim lalu, dia menunjukkan kecepatan yang luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat muda dengan potensi dan karakteristik untuk bekerja dengan baik, dan kami akan memberinya semua dukungan teknis untuk membantunya berkembang.”

Komentar Fermin Aldeguer

“Saya sangat gembira mendapat kesempatan ini; berkat Ducati, saya akan mewujudkan impian yang saya kejar sejak kecil. Waktunya telah tiba untuk mengambil lompatan besar dan bersaing dengan pembalap terbaik dunia, dan terlebih lagi, saya’ Saya akan melakukannya dengan motor terbaik di grid.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ducati, terutama kepada Gigi Dall’Igna, atas kepercayaan mereka kepada saya sejak awal diskusi. Saya menyampaikan terima kasih kepada Luca Boscoscuro atas segalanya yang kami lakukan. telah berbagi dan atas apa yang terbentang di depan kami tahun ini. Saya juga berterima kasih kepada keluarga saya, manajer saya, Héctor Faubel, dan semua orang yang, dalam satu atau lain cara, telah berkontribusi dalam perjalanan saya di sini.

Sekarang saya tahu apa yang akan saya lakukan di sini. masa depan sudah dekat, saatnya fokus pada musim ini, di mana saya menghadapi tantangan besar di Moto2. Saya akan memberikan segalanya untuk meninggalkan kategori ini dengan kepala tegak, mengincar hasil terbaik sebelum memulai petualangan baru di MotoGP.”

 

Siapa ya yang akan terdepak dari kursi motor balap Ducati Desmosedici GP pada MotoGP 2025 besok? Marc Marquez Kah? Franky Morbidelli? Atau malah Jorge Martin? #motogp #ducati #motogp #ducatigp #desmogp #desmosedicigp #FermínAldeguer

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

  1. Siapa ya yang akan terdepak dari kursi motor balap Ducati Desmosedici GP pada MotoGP 2025 besok? Marc Marquez Kah? Franky Morbidelli? Atau malah Jorge Martin? #motogp #ducati #motogp #ducatigp #desmogp #desmosedicigp #FermínAldeguer

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.