Debut Bersejarah Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia

1
88

Debut bersejarah Ducati Desmo450 MX

., salam pertamax7.com, Debut bersejarah Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Motocross Mania.

Ada info resmi dari Ducati Corse | Minggu 17 Maret 2024 Prototipe Borgo Panigale, yang dikendarai oleh Alessandro Lupino, memenangkan balapan pertama dan finis kedua secara keseluruhan dalam debut Ducati di Motocross
Hasil di Mantua mengkonfirmasi validitas dasar teknis prototipe Desmo450 MX, yang bersaing di Kejuaraan Prestise Italia, untuk mengembangkan sepeda yang akan mulai diproduksi pada tahun 2025.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Debut Bersejarah Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia

Mantua, 17 Maret 2024 – Ducati Desmo450 MX yang dikendarai oleh Alessandro Lupino meraih pole position dan meraih kemenangan pada debutnya di Motocross Pro-Prestige MX1 Italian Championship, finis kedua secara keseluruhan pada putaran pertama tahun 2024. Prototipe tersebut menandai masuknya Ducati ke dalam spesialis. balap off-road dan mewakili langkah pertama dalam sebuah proyek yang akan melahirkan rangkaian lengkap sepeda motor off-road, yang dikembangkan di trek balap yang paling menuntut.

Debut Bersejarah Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia
Lompat Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia

Pada putaran pertama Kejuaraan MX1 Italia, yang diadakan di Sirkuit Internasional Mantua, Juara Italia delapan kali, setelah menetapkan tolok ukur terbaik baik dalam latihan bebas maupun kualifikasi, memimpin heat pembukaan dari putaran pertama hingga terakhir. . Pada babak kedua, setelah awal yang sulit, Lupino finis di urutan ketujuh setelah melakukan comeback yang hebat, memastikan posisi kedua secara keseluruhan di babak tersebut.

Mr Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor Holding :

Partner
IRC
Honda
FDR

“Akhir pekan ini di Mantua kami menulis babak lain dalam sejarah Ducati. Alessandro Lupino dan tim kami memberi kami kesenangan yang luar biasa dan, meskipun ini adalah balapan motorcross pertama dalam sejarah kami, kami segera menunjukkan performa yang luar biasa.

Waktu terbaik dalam latihan bebas, pole dan kemenangan di heat pertama benar-benar merupakan debut yang memenuhi ekspektasi: kami telah mengumpulkan banyak informasi yang akan menjadi dasar untuk mengembangkan motor terbaik yang akan tersedia bagi semua peminat tahun depan. Selamat kepada Alessandro dan seluruh tim off-road kami, awal yang fantastis untuk kisah baru olahraga dan semangat.”

Debut Bersejarah Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia
Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia

Alessandro Lupino, pebalap resmi Ducati Corse R&D – Factory MX Team :

 “Ini adalah dua hari yang sangat menyenangkan, debut saya dengan Ducati benar-benar sebuah mimpi: mereka mengatakan kepada saya bahwa itu akan terjadi, tetapi hari ini saya mengalaminya! Merasa seperti seorang Ducatista adalah sensasi yang sungguh istimewa.

Selamat kepada semua orang yang mengerjakan proyek ini, karena dalam waktu yang sangat singkat mereka menciptakan motor yang spektakuler, dengan banyak potensi, melakukan pekerjaan yang luar biasa. Bersama-sama kami menulis halaman sejarah: pole pertama dan kemenangan heat pertama untuk Ducati Desmo450 MX.

Sayangnya, babak kedua tidak berjalan sesuai keinginan saya: saya salah memulai dan tidak bisa pulih. Tapi tidak apa-apa, sekarang para insinyur memiliki data untuk menganalisis dua situasi yang sangat berbeda!”

Dua babak penyisihan hari Minggu memungkinkan para insinyur Ducati mengumpulkan data penting pertama untuk melanjutkan pengembangan Desmo450 MX yang, pada debutnya, telah mengkonfirmasi validitas dasar teknis prototipe. Fokus dari proyek Ducati Off-Road adalah kombinasi dari pencarian bobot ringan yang didorong hingga komponen dan mesin terbaik dan ekstrem yang ditandai dengan kurva pengiriman yang sangat luas. Yang terakhir ini didapat berkat pemanfaatan sistem Desmodromic yang digunakan pada semua motor sport perusahaan Borgo Panigale mulai dari MotoGP. Faktanya, Ducati adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang menggunakan sistem pengembalian katup yang sama pada sepeda motor produksi dengan performa tertinggi seperti yang digunakan pada prototipe balap.

Debut Bersejarah Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia

Putaran berikutnya Kejuaraan Motocross Italia dijadwalkan pada 27 dan 28 April di sirkuit Cingoli (MC). Sementara itu, pengujian Tim R&D Ducati Corse – Pabrik MX akan dilanjutkan bersama dengan Alessandro Lupino dan Tony Cairoli, hadir di Mantua untuk mendukung Juara Motocross Italia delapan kali itu.

Loncat Ducati Desmo450 MX di Kejuaraan Motocross Italia

Link ponsel pintar ( di sini )

Penasaran versi produksu masal dari Ducari Desmo MX euy, ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli? #Ducati #Desmo450MX

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.