Music Zone Classy Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125

1
27

Music Zone Classy Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125

., salam pertamax7.com, Music Zone Classy Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Classy Yamaha Hibrida Ringan.

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul #ClassyYamaha Semakin Lekat Dengan Gaya Hidup Anak Muda, Skutik Classy Yamaha Hadir di Event Music Zone selama Ramadhan

Sebagai salah satu produk terbaru yang mengangkat karakter gaya hidup masa kini, banyak cara yang dilakukan oleh Yamaha untuk mendekatkan jajaran skutik CLASSY kepada para anak muda. Salah satunya, dengan menghadirkan unit Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected di berbagai event bernuansa lifestyle yang memang begitu digandrungi oleh para Millennial maupun GEN Z.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Music Zone Classy Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125

Seperti halnya di bulan Ramadhan tahun ini, skutik Classy Yamaha hadir di event Music Zone yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta pada Jumat (15/3). Music Zone sendiri merupakan aktivitas hiburan di ruang publik dalam bentuk pentas seni dan fashion show yang turut melibatkan para jajaran artis nasional maupun public figure.

Classy Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125 Music Zone

Pak  Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

 “Bagi para generasi muda dan milenial, sepeda motor tidak hanya dilihat sebagai alat mobilitas saja, namun juga menjadi salah satu item penunjang gaya hidup yang dapat merefleksikan identitas serta karakter dari penggunanya. Oleh karena itu, Yamaha pun selalu berusaha mendekatkan skutik Classy kami, yaitu Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected kepada generasi muda melalui kolaborasi dengan berbagai event lifestyle yang sedang hype saat ini di area ruang publik seperti café dan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek,”  

Berbagai kegiatan menarik pun mewarnai jalannya kegiatan Music Zone di Anjungan Sarinah kemarin. Diawali dengan pembagian ratusan Takjil secara gratis kepada para penonton yang hadir di sekitar Anjungan. Kemudian acara dilanjut dengan pentas musik yang dibawakan oleh para tamu spesial yang meliputi Top 5 finalis X Factors Indonesia, Fabio Asher, dan juga Asya. 

Selama pentas musik berlangsung, beberapa kali acara turut diselingi dengan aktivitas fashion show tematik bernuansa Ramadhan yang dapat menjadi referensi outfit of the day selama menjalani puasa. Selain itu, ada pula games maupun quiz berhadiah tote bag dan juga tumbler spesial dengan desain Classy Yamaha yang unik. 

Sosialisasi terkait keunggulan produk-produk Classy Yamaha juga turut diberikan di event tersebut, termasuk memamerkan unit Grand FIlano dan juga Fazzio secara lebih dekat kepada pengunjung dengan pilhan warna-warna baru yang kini jadi kian menarik. Seperti kelir Merah dan Kuning untuk Grand Filano serta Mint dan juga Kuning untuk Fazzio yang trendy.

Selanjutnya Music Zone akan hadir kembali di Anjungan Sarinah pada Jumat mendatang (22/3) dengan berbagai Bintang tamu dan artis yang tidak kalah menarik. Tunggu apa lagi ayo segera saksikan event Music Zone dan lihat langsung jajaran skutik Classy Yamaha yang siap mendukung gaya berkendara lebih berkelas.

Music Zone Classy Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125
Music Zone Classy Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125

Ada pemirsa yang punya Yamaha Grand Filano 125 maupun Yamaha Fazzio 125 hibrida ringan? #yamaha #classy #classyyamaha #grandfilano #fazzio #hibridaringan

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang punya Yamaha Grand Filano 125 maupun Yamaha Fazzio 125 hibrida ringan? #yamaha #classy #classyyamaha #grandfilano #fazzio #hibridaringan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.