Ducati Kontrak Alvaro Bautista WSBK 2023 Aruba.it Racing

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Ducati Kontrak Alvaro Bautista WSBK 2023 Aruba.it Racing

., salam pertamax7.com, Ducati Kontrak Alvaro Bautista di WSBK 2023 Aruba.it Racing

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Info resmi dari balap Superbike Dunia | Selasa 28 Juni 2022. Alvaro Bautista di atas Ducati Panigale V4R dari Aruba.it Racing – Tim Ducati juga di musim WorldSBK 2023

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Kontrak Alvaro Bautista WSBK 2023 Aruba.it Racing

Aruba.it Racing – Tim Ducati dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Alvaro Bautista yang akan kembali mengendarai mesin pabrikan Ducati Panigale V4R di musim WorldSBK 2023.

Setelah menjadi Juara Dunia di kelas 125cc pada tahun 2006 dengan 8 kemenangan dan total 14 podium, Alvaro Bautista mengambil bagian dalam Kejuaraan Dunia 250cc dalam tiga musim berikutnya, mencetak 8 kemenangan dan total 24 podium.

Pembalap Spanyol – lahir di Talavera de la Reina (Toledo, Spanyol) pada 21 November 1984 – mendarat di MotoGP pada 2010 (mencetak tiga podium antara 2012 dan 2014) sebelum menaiki Ducati Desmosedici GP pada musim 2017 dan 2018.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Pada musim debutnya di WordSBK (2019) dengan Panigale V4R dari Aruba.it Racing – Tim Ducati, ia memperoleh 16 kemenangan (total 24 podium), menempati posisi kedua di klasemen kejuaraan.

Ducati Kontrak Alvaro Bautista WSBK 2023 Aruba.it Racing
Ducati-Kontrak Alvaro Bautista WSBK 2023 Aruba.it Racing

Setelah dua tahun bersama pabrikan lain, Bautista kembali ke tim Aruba.it Racing – Ducati pada awal musim 2022. Dengan empat putaran dari dua belas putaran yang sudah digelar, pebalap Spanyol itu saat ini memimpin klasemen Kejuaraan Dunia Superbike dengan 220 poin.

Mr Stefano Cecconi (Kepala Tim Aruba.it Racing – Ducati) berkomentar

“Saya selalu percaya pada Alvaro dari sudut pandang olahraga dan kami selalu memiliki hubungan pribadi yang sangat baik bahkan ketika jalan kami berpisah untuk sementara.

Ketika kami memutuskan untuk bertaruh lagi dengannya musim panas lalu, beberapa orang menyebut langkah ini sebagai pertaruhan yang sangat berisiko , tetapi ada keyakinan di kedua belah pihak bahwa kami membuat pilihan yang tepat: hasil sejauh ini mengkonfirmasi keputusan kami dan membuat kami bahagia.

Ini juga alasan mengapa kami senang untuk melanjutkan hubungan kami dengan Alvaro setidaknya untuk satu tahun lagi. Hari ini kami ingin membuat pengecualian kecil pada aturan dan kami bersulang untuk pembaruannya; sudah mulai besok, kami akan kembali bekerja untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk balapan berikutnya.

Musim masih panjang dan kami tahu betul itu kita tidak bisa membiarkan penjagaan kita turun.”

Alvaro Bautista Ducati WSBK 2023

Mr Luigi Dall’Igna (Manajer Umum Ducati Corse) berkomentar

“Kami sangat senang bisa melanjutkan kebersamaan dengan Bautista di 2023. Seperti di WorldSBK musim 2019, tahun ini Alvaro langsung bersaing dengan motor kami, mulai dari tes musim dingin; dia sekarang memimpin, tidak mengherankan, musim yang indah, berjuang dengan cerdas untuk gelar dunia.

Dia adalah pengendara yang tepat, mudah diajak bekerja sama: gaya berkendaranya yang fantastis tidak hanya menyenangkan untuk ditonton di TV, tetapi di atas semua itu, ini adalah kuncinya untuk sepenuhnya memanfaatkan potensi Panigale V4 R kami. Kami yakin bahwa bersama-sama kami dapat mencapai banyak tujuan penting.”

Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati #19) berkomentar

“Saya sangat senang dapat melanjutkan setidaknya satu tahun lagi dengan Aruba.it Racing – Tim Ducati, yang merupakan keluarga bagi saya.

Saya selalu merasa baik dengan tim ini dan sejak saya kembali, perasaan itu telah bahkan lebih positif daripada di musim 2019. Ketika sesuatu berjalan dengan baik, kami hanya bisa terus bekerja, melihat ke depan.

Saya merasa saya masih di atas, saya merasa saya masih bisa memberi banyak. Secara fisik dan mental saya pikir ini adalah waktu terbaik dalam karir saya.

Saya juga senang untuk terus bekerja dengan Ducati, pabrik yang sangat penting, berorientasi pada teknologi, selalu mencari pengembangan: menjadi bagian dari proyek ini, tim ini adalah sesuatu yang luar biasa pada tingkat pribadi.

Selamat dan sukses Alvaro Bautista WSBK DUCATI 2023.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.