Motor Listrik GESITS Ramaikan IIMS 2024 Dengan Program Menarik

1
29

Motor Listrik Gesits Ramaikan IIMS 2024

., salam pertamax7.com, Motor Listrik GESITS Ramaikan IIMS 2024 Dengan Program Menarik

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 15 Februari 2024Ā  berjudul GESITS Turut Meramaikan IIMS 2024 Dengan Berbagai Program Menarik

  • PT Gesits Motor Nusantara sebagai salah satu produsen kendaraan listrik
    di Indonesia turut memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Listrik Gesits Ramaikan IIMS 2024

Pak Bernardi DjumirilĀ  selaku Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, mengatakan keikutsertaan GESITS pada ajang IIMS 2024 ini merupakan bagian atas dukungan penuh terhadap percepatan transisi penggunaan motor Listrik (molis) di Indonesia dan mendukung upaya pemerintah mencapai target net zero emission 2060.

IIMS2024 Booth GESITS Motor Listrik Indonesia

ā€œKami berharap, dengan adanya pameran otomotif ini menjadi momentum yang baik untuk terus memperkenalkan karya inovasi anak bangsa sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendorong mindset dan perilaku berkendara ramah lingkungan.ā€ ujar Pak Bernardi.

Lebih lanjut, Pak Doddy Setiawan selaku Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara,Ā  mengatakan pada ajang IIMS 2024 ini GESITS berkolaborasi dengan Indonesia Battery Corporation (IBC) memperkenalkan ekosistem molis dan edukasi terkait hilirisasi nikel menjadi baterai, kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat ekosistem molis dan meningkatkan minat masyarakat untuk beralih menggunakan molis.

Selain menampilkan lini produk yang telah dipasarkan, pada ajang IIMS 2024 ini GESITS bakal memperkenalkan inovasi varian produk baru yaitu GESITS G1 DLX serta kolaborasi yang akan di umumkan di IIMS. Hal ini merupakan salah satu upaya GESITS untuk terus menjawab kebutuhan konsumen yang akan beralih menggunakan Molis.

Partner
IRC
Honda
FDR

GESITS juga menawarkan berbagai promo menarik selama pameran IIMS ini berlangsung.
Pengunjung akan mendapat penawaran menarik berupa promo khusus yang hanya berlaku selama IIMS berlangsung untuk pembelian GESITS, dan terdapat fasilitas skema pembiayaan yang lebih terjangkau dan atraktif.

Di IIMS, pengunjung booth GESITS juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk GESITS melalui test ride yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor. Untuk setiap aktivitas test ride, pengunjung IIMS juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Motor Listrik Gesits Ramaikan IIMS 2024 Dengan Program Menarik
Motor Listrik Gesits Ramaikan IIMS 2024 Dengan Program Menarik

Sekretariat Perusahaan PT Gesits Motor Nusantara

Ada pemirsa yang sudah beli motor listrik GESITS? pertamax7.com belum pernah lihat langsung sih #motorlistrik #gesits #iims2024

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.