KAWASAKI Hadir di IIMS 2024 : Harga Tiket Terjangkau

1
31

KAWASAKI Hadir di IIMS 2024

., salam pertamax7.com, KAWASAKI Hadir di IIMS 2024 : Harga Tiket Terjangkau

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Genk Ijo Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 15 Februari 2024 ā€“ PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali turut serta bergabung di event tahunan pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show atau biasa dikenal dengan sebutan IIMS. Sama seperti biasa, IIMS tahun ini digelar di Jiexpo Kemayoran JakPus.

Menghadirkan dari berbagai sektor roda dua hingga roda empat, IIMS dimulai pada hari ini Kamis, 15 Februari dan berakhir di Minggu, 25 Februari 2024. IIMS akan berjalan selama 10 hari sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Event tahunan tersebut tidak hanya memamerkan motor dan mobil saja, tetapi ada juga test ride unit yang bisa dijajal oleh para konsumen. Dyandra Promosindo selaku promotor juga menghadirkan konser yang dibintangi berbagai musisi ternama Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KAWASAKI Hadir di IIMS 2024

Booth Kawasaki dapat dijumpai di Hall C3 No. M12. Line up motor andalan Kawasaki diantaranya ada Ninja ZX-25RR, Ninja e-1, Z e-1, W175 CAFƉ, KLX150SM, KLX150BF dan KLX230S. Dengan ukuran booth tidak jauh beda dari tahun sebelumnya, Kawasaki juga mengadakan test ride yang berlokasi di Outdoor Area (Near Hall C3). Unit motor test ride Kawasaki yakni ada KX112 dan Ninja ZX-25R.

Booth Kawasaki IMMS 2024

Selain itu, Kawasaki juga menghadirkan program special price untuk KLX230S dengan harga spesial Rp 33.900.000,- (OFF THE ROAD). Adapun promo bunga spesial mulai dari 5,5% berlaku untuk tipe Ninja ZX-25R, Ninja ZX-25R ABS SE, Ninja ZX-25RR, Ninja ZX-4RR, Eliminator, Eliminator SE, Vulcan S dan Versys ABS.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ā Pak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI. Dyandra Promosindo juga menegaskan akan ada banyak aktifitas di IIMS nantinya seperti konser musik, atraksi motor dan mobil, hingga program menarik lainnya.

ā€œMelihat banyaknya antusiasme pengunjung baik di IIMS maupun di booth Kawasaki tahun lalu, KMI menghadirkan banyak promo spesial dan promo menarik bagi pengunjung di tahun ini demi memanjakan Kawasaki Lovers yang ingin berkesempatan membawa pulang motor Kawasaki impian mereka.ā€,Ā 

Event tahunan ini akan berlangsung dimulai pukul 10.00 ā€“ 21.00 WIB. Pengunjung IIMS bisa mendapatkan tiket dengan harga sebesar Rp 50.000,-/orang (Weekday Senin-Kamis). Sementara harga Rp 85.000,-/orang (Weekend Jumat-Minggu). Pembelian tiket IIMS bisa dibeli dengan tiga opsi, yakni pembelian online via Dyandra tiket, offline di gerai Dyandra dan on the spot atau pembelian langsung di lokasi hari H kunjungan.

KAWASAKI Hadir di IIMS 2024
KAWASAKI Hadir di IIMS 2024

Ada pemirsa yang sudah ke IIMS 2024? Penasaran euy rasanya nonton pameran #kawasaki #iims #kawasakimotorindonesia

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.