Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day, Jelajah Masjid Bersejarah Di Magelang

1
30

Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day

., salam pertamax7.com, Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day, Jelajah Masjid Bersejarah Di Magelang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Classy Yamaha Hibrida Ringan

Ada Info resmi dari Kota Magelang ā€“ Yamaha kembali mengajak para anak-anak muda untuk fun rinding bersama motor Classy Yamaha di Kota Magelang. Touring kali ini terasa berbeda karena selain menikmati city touring bersama Yamaha Fazzio & Filano, peserta juga diajak mengunjungi destinasi masjid bersejarah di Kota Magelang yang sarat akan peninggalan sejarah dan memiliki spot yang instagramable.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day, Jelajah Masjid Bersejarah Di Magelang

Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day
Rombongan Yamaha Classy Hangout Day Magelang

Pak Roberto Pasaribu selaku Chief Area DDS 3 ā€“ Yogyakarta (Jawa Tengah) menjelaskan

ā€Pada kesempatan kali ini kami ajak anak muda untuk tidak melupakan sejarah bangsa dengan melakukan city touring ke destinasi sejarah di Magelang. Dengan menggunakan Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid yang masih jadi pilihan anak muda di wilayah Jawa Tengah khususnya Kota Magelang.

Tampilan classy dari motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Fazzio Hybrid memiliki desain yang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda jaman sekarang. Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid punya desain yang elegan dan berkelas. Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk menunjang gaya hidup stylish dari penggunanya.ā€

Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day
Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day Magelang

Kota Magelang menyimpan banyak destinasi sejarah, seperti masjid, keraton dan bangunan-bangunan peninggalan zaman Belanda. Oleh karena itu Yamaha mengajak para anak muda yang terpilih untuk menjajal Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid sambil wisata di Kota Magelang yang bertajuk Classy Hangout Day, Jelajah Masjid Magelang. Event yang berlangsung pada Sabtu, 9 Maret 2024 yang lalu mengajak para peserta merasakan experience yang berbeda sambil berkeliling Kota Magelang.

Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day
Peserta Yamaha Classy Hangout Day Magelang

Perjalanan dimulai dari dealer Yamaha Sentral Magelang, kemudian peserta diajak jalan-jalan menuju Masjid Agung Payaman yang merupakan salah satu masjid tua bersejarah yang ada di Kota Magelang. Selanjutnya mereka melakukan perjalanan ke Makam Danukromo, yang merupakan bupati pertama di Magelang.

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha Classy Hangout Day Magelang Jelajah Masjid Bersejarah Di Magelang

Perjalanan para peserta dilanjutkan ke Masjid Tiban Trasan yang merupakan masjid tua dengan rangka atap kayu-kayu jati. Setelah puas melakukan berkeliling Kota Magelang, peserta disuguhkan dengan makanan legendaris, Kupat Tahu Pojok Magelang. Tidak kurang dari 15 peserta dari kalangan pelajar, content creator hingga KOL menyatu dalam satu event ini. Mereka menikmati city touring di Kota Magelang sambil show off outfit dan bisa merasakan line up Classy Yamaha. Event ini juga bertujuan sebagai wadah sharing session para peserta serta bertemu teman-teman baru dan memperluas jaringan pertemanan.

Fazzio Yamaha Classy Hangout Day Magelang

ā€œEvent ini jadi kesempatan untuk saya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan dan saya juga bisa bertemu dengan kawan-kawan baru. Selain itu saya juga mendapatkan experience yang berbeda dengan menggunakan Fazzio Hybrid, sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Magelang. Body-nya ringan jadi sangat mudah untuk diajak bermanuver, baik riding sendirian ataupun berboncengan. Yang paling penting tampilan dan desain motornya ini Classy banget, bikin jadi pusat perhatian di jalanā€, ungkap Om Regi Sugianto, salah satu peserta.

Fazzio Yamaha Classy Hangout Day Magelang

* Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid *

Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.Ā  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilisasi dan dengan memiliki tampilan atau desain yang menarik.

Ada pemirsa yang tinggal di Magelang? Penasaran rasanya Yamaha Fazzio dan Grand Filano terbaru euy #yamaha #fazzio #hibridaringan #grandfilano

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.