Testride Mobil Mild Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny Terbaru

1
363

Testride Mobil Mild Hybrid Berhadiah

., salam pertamax7.com, Testride Mobil Mild Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny Terbaru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul Suzuki Hadirkan Promo Test Drive Berhadiah Suzuki Jimny, Kesempatan Untuk Jajal Langsung Produk Hybrid Di Seluruh Indonesia

Industri otomotif kini bersama-sama bergerak ke arah produk ramah lingkungan yang berdampak pada keberlanjutan lingkungan dan tetap memenuhi kebutuhan konsumen. Gerakan ini sejalan dengan program Kemenperin nomor 36 tahun 2021 tentang Kendaraan Bermotor Roda Empat Emisi Karbon Rendah yang telah digencarkan sejak dua tahun belakangan.

Maka dari itu, Suzuki sebagai salah satu produsen kendaraan di tanah air juga bertanggung jawab dalam gerakan pengurangan emisi karbon dan peningkatan angka transisi elektrifikasi masyarakat nusantara.

Komitmen ini Suzuki wujudkan lewat menghadirkan pembaharuan unit berteknologi hybrid yang lebih ramah lingkungan, sekaligus memudahkan masyarakat untuk bisa memilikinya melalui penyediaan fasilitas test drive sehingga masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan teknologi hybrid Suzuki.

Calon konsumen dapat langsung mendatangi diler Suzuki terdekat di masing-masing kota untuk mencoba langsung varian hybrid Suzuki.

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Testride Mobil Mild Hybrid Berhadiah Suzuki

Pak Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan

“Setelah resmi meluncurkan Grand Vitara dan New XL7 Hybrid tahun ini, serta Ertiga Hybrid tahun lalu, kami terus berupaya mengedukasi masyarakat akan keunggulan teknologi hybrid ini.

Dengan keseragaman gerakan dari setiap produsen kendaraan, kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki. Upaya kami tentu juga terus berpusat pada percepatan ketersediaan unit dan pengadaan unit yang akan digunakan untuk pengujian atau test drive di jaringan diler resmi Suzuki.

Tentu tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki. Kami menghadirkan fasilitas yang test drive di 33 kota Indonesia guna memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihannya,”

Testride Mobil Mild Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny Terbaru
Testride Mobil Mild Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny Terbaru

Promo test drive Suzuki Hybrid periode Juli – September 2023

Mengusung semangat akan masa depan yang lebih baik, kendaraan hybrid Suzuki membantu konsumen berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan, namun tetap memiliki kendaraan yang efisien, tangguh, multifungsi, dan dengan pelayanan aftersales yang terjamin.

Test Drive Suzuki XL7 Hybrid Terbaru Berhadiah

Sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Suzuki juga memberikan berbagai penawaran promo terbaik bagi calon konsumen yang menggunakan fasilitas test drive untuk menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan kendaraan hybrid Suzuki.  

Calon konsumen Suzuki yang berminat untuk menjajal dan membeli varian unit hybrid Suzuki bisa berbahagia karena kesempatan untuk memiliki mobil Suzuki yang telah dilengkapi teknologi SHVS kini semakin menguntungkan.

Selain promo penjualan yang menarik, Suzuki mengadakan program “Test Drive Suzuki Hybrid” yang dapat diikuti oleh segenap calon konsumen Suzuki Indonesia. Hanya dengan melakukan test drive di salah satu diler resmi Suzuki Indonesia, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi, maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

Suzuki Ajak Konsumen Eco-Driving
Buka Pintu Suzuki Ertiga Hybrid Bensin

Bagi calon konsumen yang telah melakukan test drive dan melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid, juga berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny. Adapun syarat dan ketentuan program “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny” sebagai berikut:

  1. Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny;
  2. Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud antara lain seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid;
  3. Peserta yang sudah memenuhi persyaratan poin (a) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli – September 2023;
  4. Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang;
  5. Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silakan mengunjungi diler resmi Suzuki di dekat Anda.

 

Booking test drive anti ribet via website

Calon konsumen yang ingin mengenal lebih dalam keunggulan fitur dan teknologi kendaraan hybrid Suzuki dapat melakukan booking test drive dan bertemu dengan Sales Representative yang akan menolong calon konsumen memahami keunggulan, kenyamanan, dan keamanan dari New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid.

Suzuki memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang hendak melakukan test drive dengan melakukan booking secara online melalui website resmi Suzuki (www.suzuki.co.id) atau dengan datang dan daftar langsung ke diler resmi Suzuki terdekat. Setiap calon konsumen yang melakukan test drive baik melalui pendaftaran online maupun offline akan didampingi oleh sales representative yang akan menjelaskan setiap fitur pada unit tersebut.Harga Suzuki Grand Vitara Indonesia

Untuk pendaftaran secara online, setelah masuk ke website calon konsumen dapat klik “Automobile”, pada laman tersebut calon konsumen dapat melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki. Setelah itu, calon konsumen dapat melengkapi kolom yang dibutuhkan untuk mengajukan layanan fasilitas test drive di diler terdekat.

Kapan ya bisa beli mobil #suzuki #hibridaringan #mildhybrid #suzuki #xl7hybrid #jimny #grandvitara #ertigahybrid

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.