Cruise Control Suzuki Ertiga Hybrid Bensin : Fitur Berkendara Nyaman

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Cruise Control Suzuki Ertiga Hybrid Bensin

., salam pertamax7.com, Cruise Control Suzuki Ertiga Hybrid Bensin : Fitur Berkendara Nyaman

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Mania. 

Info resmi dari pulau Jakarta, 17  Oktober 2022 –  Hadir menjadi Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) pertama di Indonesia yang telah menggunakan teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid memberikan kelebihan yang menunjang sisi kenyamanan dan dapat memanjakan bagi para penggunanya, yaitu dengan penambahan fitur Cruise Control. Melalui fitur Cruise Control yang terpasang, Suzuki menjamin pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Cruise Control Suzuki Ertiga Hybrid Bensin

Pak Donny Saputra  selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menjelaskan

“Fitur Cruise Control ini merupakan fitur terbaru yang kami sematkan dalam New Ertiga Hybrid, fungsinya tentu untuk menunjang sensasi berkendara yang lebih nyaman dan aman.

Pengoperasiannya mudah, dan menariknya Cruise Control di All New Ertiga Hybrid tersedia di varian bertransmisi otomatis dan manual. Kami rasa keunggulan ini juga akan menjadi pilihan keluarga Indonesia,“   

Dengan adanya fitur Cruise Control di Suzuki New Ertiga Hybrid, pengendara dapat menjalankan Suzuki New Ertiga Hybrid dengan kecepatan tertentu secara konsisten tanpa harus menginjak pedal gas.

Saat ingin mengaktifkan fitur ini, pengendara harus memastikan kecepatan berada di atas 43 km/jam. Meski memudahkan pengendara, namun Suzuki tetap menyarankan agar pengendara tetap selalu konsentrasi dan waspada terhadap perjalanan yang dilakukan demi faktor keselamatan.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Cruise Control Suzuki Ertiga Hybrid Bensin
New Suzuki Ertiga Bensin Hybrid Terbaru

Cara mengaktifkan fitur Cruise Control dapat dilakukan oleh pengendara dengan beberapa langkah yang mudah melalui kontrol yang ada di lingkar kemudi. Untuk memulai, pengendara dapat menekan tombol cruise dan indikator akan tampil di multi information display (MID).

Kemudian, pengendara melakukan percepatan atau perlambatan pada kecepatan yang diinginkan, lalu diikuti dengan menekan tombol “RES +/SET –“ dan pastikan indikator “SET” muncul di MID, setelah itu pengendara dapat melepas kaki dari pedal gas  untuk menikmati perjalanan yang diatur melalui Cruise Control

Mengubah batas kecepatan pada fitur Cruise Control pun dapat dilakukan dengan mudah. Pengendara cukup menambah kecepatan dengan menekan pedal gas, kemudian menekan tombol “RES +/SET –“ kembali untuk mempertahankan kecepatan yang baru. 

Jika pengendara ingin menambah kecepatan untuk sementara waktu, misalnya saat mendahului kendaraan di depan, maka pengendara dapat menekan pedal gas sesuai kebutuhan kemudian melepas pedal gas kembali, maka kecepatan kendaraan akan kembali seperti yang telah ditentukan lewat fitur Cruise Control.

Fitur Cruise Control di Suzuki New Ertiga Hybrid

Selain cara tersebut, pengendara juga dapat meningkatkan atau menurunkan kecepatan hanya dengan menekan tombol “RES +/SET –“ ke atas maupun ke bawah sesuai kebutuhan. Kedua cara mengubah kecepatan tersebut tidak akan membatalkan fitur cruise control. Lain halnya jika pengendara ingin mematikan fitur Cruise Control, cukup dengan menekan tombol cancel atau menginjak pedal rem.

“Kami menyarankan agar calon konsumen dapat membuktikan sendiri keuntungan menggunakan fitur Cruise Control dengan cara melakukan test drive pada unit yang tersedia di diler Suzuki terdekat.

Selain Cruise Control, konsumen juga dapat melakukan uji coba fitur lainnya yang ada di Suzuki New Ertiga Hybrid. konsumen juga dapat menjadwalkan test drive melalui website resmi Suzuki www.suzuki.co.id,” tutup Pak Donny.

Ada pemirsa yang sudah punya Suzuki Ertiga Hybrid Bensin? atau sedang indent? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.